Perempuan Hebat

Aku iseng aja habis baca postinganku yang bertajuk pengalaman ngungkapin perasaan ke Amii. Terus benakku jadi nyambung ama kepingan memoriku sewaktu kelas sebelas SMA.

Dulu pelajaran Geografi bener-bener jadi mapel favorit dan penyegar di antara nuansa puyeng jurusan IPA. Faktor utama berkat gurunya sih, keren. Namanya Pak Affan. Orang ini amat berjiwa muda yang bikin cara mengajarnya jadi gak ngebosenin. Soalnya sering banget adanya selipan-selipan motivasi hidup dan cinta! #eaaa. Hehe. Nah, busuknya kita nih, kadang pas udah suntuk ama materi, kita bikin orangnya nyeleweng jadi bahas urusan cinta dan hal absurd lainnya biar gak ada pelajaran. Hihi.
Sexy Red Lips