Tuesday, May 20, 2014

More Than Free Wifi


Hai… akhirnya aku bisa kembali menyapa kalian readers-ku tercinta *cium satu-satu. Rasanya berdosa sekali udah molooooor banget untuk berbagi kisah dengan kalian. Yeah, sejak postingan terakhir yang ku-update, aku disibukkan dengan tugas mengurus rumah selama liburan kuliah *berasa emak-emak beneran deh pokoknya* dan gak bakalan bisa konsen bikin postingan. Seusai liburan pun bukannya boro-boro ngebikin, malah udah terlanjur malas ngerjain. Kikikikik, jangan ditiru ya. :D

Jujur, sebenarnya aku sudah amat berniat untuk bikin post pada Jumat malam (16/5). Namun ternyata saat itu aku merasakan tubuh mulai dingin menggigil dan jadi berpikir… kok kayaknya tanda-tanda gak enak badan nih. Lagipula malam itu aku baru saja pulang dari acara ngalor-ngidul bersama kawan SMA. Mungkin kecapekan dan istirahat semalam udah cukup, pikirku.
Sabtu esok harinya, sekuat tenaga aku berusaha menyiapkan diri untuk bertemu my hunny di pertigaan dekat rel kereta api Jemursari, tempat biasa ia menjemputku kalau mau ke rumahnya. Istilahnya ya titik tengah gitu, secara jarak antara kost-ku dan rumahnya itu jauuuh bingit dan tempat itu merupakan solusinya. Menurut rencana, di rumahnya nanti aku bakalan ngetik bikin postingan sambil sesekali wifi-an *yeah, aku hidup dengan wifi gratis, ekeke. Terus malemnya kita berdua pergi kondangan ke nikahan temen cewek yang hanya dikenalnya lewat dunia maya *akhirnya kesampean juga ketemu, meski langsung di pelaminan :D Cantik sih orangnya, dan my hunny dulu sempet naksir gituh *jelaaassssss* tapi dia berpikir realistis aja jadi gak diterusin naksirnya. Suratan takdirnya, si cewek dapet orang lain, my hunny dapetin aku. *kapoooook*  (`▽´)-σ wkwkwkwk


Ternyata sodara-sodara, rencana tidak berjalan lancar. Nyampe di rumah, ketauan deh aku demam tinggi. (╥_╥) Eww, yang terjadi kemudian adalah aku numpang istirahat di rumahnya, tidur di kasurnya, ngerepotin dia mulu, plus jadi sungkan ama anggota keluarganya. :3 Yayalah siapa gueeeh? Cuman pacar, belom istri. *insya Allah calon, sih. EHEM! Wkwkwk* Terus aku jadi manjaaaa gitu sama my hunny ditambah jadi gampang ngambek. Dan kalian tau, my hunny sabaaaaaar banget kompresin dahiku sambil nungguin, terus elus-elus kepala, beliin makanan, ngecek suhu badanku de el el, de es te.

Aku disuruh istirahat teruuuuuuusss sampe bosen. Malamnya dia pun berangkat kondangan sendirian dan buru-buru kembali ke rumah untuk mengantarku pulang ke kos. Ia menawari (bukan janji ‘-_-‘) untuk menjengukku esok hari. Bukan pagi hari, bukan siang hari, melainkan sore hari. :3 Dan kalo dia udah menawari atau berjanji padaku, maka aku gak bakal lupa dan terus-menerus nagih sampai ditepati.

Besoknya ia pun datang. Yaaay! Tau apa yang dia bilang dengan wajah ngeledek, “Kalo aku gak coba usahain, kamu kalo diajak chat bakal cuma bales… ‘ya’, ‘enggak’, ‘apa’, ‘badmood’, de el el.” Haha, sial. Emang bener sih. :D daripada kalo aku ngambek modelnya malah ngomel-ngomel mengumbar kata-kata gak bermanfaat yang berpotensi bikin yang ngedenger sakit ati, mending diem aja deh. :3

Kondisiku waktu itu udah mendingan sih, dia juga bawa termometer. Temperaturku udah turun. Dia nawarin makan di luar dan aku mau-mau aja dengan anggapan ‘ah, pasti udah sehat’. Ternyataaa… di tengah acara jalan-jalan kita, pusing kembali menyerang. Hmm.. buru-buru cari makan terus pulang biar aku bisa langsung istirahat.


Sebegitu besar usaha dia buat bener-bener merawat dan melindungiku… Ia bukan sekadar pria dengan status pacar belaka. Ia udah merupakan guardian angel bagiku. Dan aku berjanji, ketika berada di posisi yang sama, aku bakal melakukan hal sama. Bahkan lebih, kalau bisa.

Jadiii… kalo kekasih kalian cuma ada pas seneng dan hepi-hepi doang trus ngilang kayak ditelen jin saat kalian sakit, udaaah buang ke laut aje! Orang kayak gitu mah mustinya udah dimusnahin dari muka bumi sebelum abad ke-21.

So… especially to my love, thank you. Thanks a lot, Dear. I love you. (ɔ ˘⌣˘)♥(˘⌣˘ c) I love you more than free wifi. (˘⌣˘)ε˘`)

*semua sumber gambar berasal dari google images*

6 comments :

  1. *blushing
    seneng aq bacanya :)

    ReplyDelete
  2. Hehehe, Gadis saya juga saya "perbantukan" klo misalnya saya lg sibuk atau sakit. Entah itu buat beli makanan atau nyetrikain pakaian, hahaha. :D

    Klo sakit memang enak ada yg mendampingi.

    ReplyDelete
  3. So sweetnya calon keluarga sakinah hahaha :D (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, amin mbaaar. Doanya yaaaa. :))

      Delete

Terima kasih banyak sudah mau berkunjung dan membaca, terlebih turut meninggalkan komentar. ^o^ Mohon berkomentar secara sopan dan plisss jangan tinggalkan link hidup dan pasti langsung aku hapus. Okey? ;)

Sekali lagi terima kasih pembaca-pembaca setiaku. Tanpa kalian, apalah arti aku dan tulisanku ini. Semoga menginspirasi. :))