Friday, July 4, 2014

Welcome July



*Aku bikin blog post ini karena terinspirasi dari post blog salah seorang member KEB. :)

Selamat datang bulan Juli. Selamat datang bulan untuk sebuah perubahan. Sejujurnya di bulan ini memang aku mendapatkan banyak pencerahan. Mulai dari soal masalah pelikku tentang masa depan, hubungan percintaan, motivasi untuk membangun konsistensi menulis lagi, dan harus lebih optimis lagi menghadapi segala bentuk rintangan.

Bulan Juli lebih dari sekadar nama yang dicantumkan dalam akte kelahiranku. Berikut beberapa hal yang kudapatkan bulan ini:

Solusi untuk masalahku—antara lanjut kuliah atau resign. Akhirnya aku berkesempatan untuk curhat ke SisterPrima di sela-sela kesibukannya. Mbak Prima memintaku untuk menuliskan plan A dan B. Membikin alternatif yang harus kuambil bila kemungkinan terburuk terjadi. Gara-gara Mbak Prima pula, aku pun kembali bersemangat membikin daily list, to-do-list, dan list-list lainnya. Aku harus membiasakan seperti itu agar kegiatan lebih tertata dan tidak wasting time sometimes.

Makin giat menulis. Bbeuh, akibat metode konsistensi menulis yang dianjurkan mbak Prima, aku jadi keranjingan menulis. Karena setiap hal yang terlintas di pikiran akan langsung kucatat. Dengan demikian aku bisa menimbun banyak ide dan topik untuk di-share lewat blog. ƪ(ˆ▽ˆ)ʃ

Berniat mengikuti Ubud Writers&Readers Festival 2014. Sumpaaah, awalnya aku pesimis banget buat berpartisipasi tahun ini. Bahkan selalu mikir kapan-kapan aja kalo ke sana. Namun berkat Sister Prima (again!) aku jadi tersugesti untuk berangkat ke Ubud Oktober ini. Katanya tarif untuk pelajar itu murah. Setelah aku cek emang jauuuuh lebih murah dari harga untuk umum. Lagipula kartu mahasiswaku cuma berlaku sampai September 2015. So, hanya tahun ini kesempatanku untuk ikutan dengan harga miring.

Upgrade hubungan percintaan. Yeah, we’re just leveled up to 5th month. Aku beryukur dan bahagiaaaa sekali masih ditakdirkan bersamanya. Hubungan kami juga tetap harmonis. Harmonis dalam artian bukan tanpa pertengkaran, tapi bagaimana kita bertumbuh dan makin kompak dalam bekerja sama membina komitmen yang telah dijalani.(ɔ ˘⌣˘)♥(˘⌣˘ c)

Demikian beberapa hal pembuka di bulan ini. semoga bulan Juli ini penuh berkah, seberkah bulan Ramadhan yang melekat padanya. ƪ(^⌣^)ʃ ƪ(ˆ⌣ˆ)ʃ

8 comments :

  1. aku pengen deh bikin dayli list sama to do list gitu mba... tapi kayaknya kagok gimana gitu... belum pernah sih soalnya -___-
    kalo gak keberatan, share lebih lanjut soal itu dong mbak... dampak positifnya menurut mba, dll...
    makasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ooh, ya sudah kalau begitu secepatnya akan saya bikinkan modelnya. Tapi punya saya sih termasuk amatir dan acak-acakan, tapi bagi saya sudah cukup buat jadi reminder. :))
      Iya mbak, terimakasih juga atas sarannya. :)

      Delete
  2. Banyak momen yg bisa dijadikan sebuah awalan untuk semakin berkembang.. tetep semangat n jng mudah putus asa y :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, terima kasih sudah setia mendukung. :*

      Delete
  3. Hidup memang akan lebih berbeda apabila ada list yang harus kita capai. Apalagi bagi saya yang sulit membagi waktu dan berkomitmen :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak. Harus rajin dilatih setiap hari. :))

      Delete
  4. semoga list-list nya tertata dengan apik ya,,tetep semangat,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak.. terima kasih banyak. :))

      Delete

Terima kasih banyak sudah mau berkunjung dan membaca, terlebih turut meninggalkan komentar. ^o^ Mohon berkomentar secara sopan dan plisss jangan tinggalkan link hidup dan pasti langsung aku hapus. Okey? ;)

Sekali lagi terima kasih pembaca-pembaca setiaku. Tanpa kalian, apalah arti aku dan tulisanku ini. Semoga menginspirasi. :))