Selamat Ulang Tahun, Demi Lovato!

Friday, August 22, 2014



♫ “Putting my defenses up
Cause I don’t wanna fall in love
If I ever did that, I think I’d have a heart attack…”♫

Siapa sih yang gak familiar dengan lagu ini? Ada, ya? *ketinggalan jaman ye.. :P Single berjudul “Heart Attack” ini merupakan hits pertama Demi Lovato di album keempatnya, DEMI. Nah, pada tanggal 20 Agustus lalu Demi genap berusia 22, loh! Yang membuatku terkejut adalah kesaksian Demi sebagai penderita bipolar disorder sebagaimana yang dikutip oleh Kapanlagi.com.

Apa itu bipolar disorder? Aku sendiri gak bisa jelasin namun yang perlu kalian ketahui, yang ngebikin Marshanda ramai diperbincangkan sejagat raya Indonesia ya berkat gangguan psikis ini.

Hebatnya, Demi tetap mampu meraih masa depan cerahnya. Kariernya melejit dan ia punya ribuan fans yang begitu memujanya. Pada suatu waktu ia pernah mengalami masa kelam, yakni terlibat kasus penganiayaan dan obat-obatan. Meski begitu ia tidak mau terpuruk lama. Dirinya pun kembali bangkit dan menuangkannya ke dalam album ketiga berjudul Unbroken. *Kenapa Marshanda gak mau belajar dari dia, ya? :3

revolusi dari (foto atas) Demi di tahun 2007 - (foto bawah) Demi sekarang ini 
Aku mengidolakan dia sejak menjadi artis Disney Channel. Artis-artis seangkatannya pun pada keren. Sebut saja Miley Cyrus (artis favoritku juga), Selena Gomez (aku suka dengerin lagunya), dan Jonas Brother (It’s end so sadly). Di antara kesemua itu, Demi-lah yang berada dalam kondisi paling baik saat ini. Karier paling bersinar, paling jarang diberitakan miring, serta yang paling aku suka adalah selalu mampu jadi dirinya sendiri.

Aku sempet berkhayal, seandainya Demi ngerayain ulang tahunnya di Indonesia pasti keren yah. Kan cuma selang 3 hari dengan hari raya kemerdekaan RI. Seru banget kalo Demi bisa pentas di panggung gembira peringatan 17 Agustus sambil merayakan ulang tahun bersama Lovatics Indonesia *maunyaaa….

I heart you, Demi! Just keep saving your best! ♥♥

Kalo kalian, punya idola yang ulang tahunnya di bulan Agustus, gak?

4 comments

  1. Demi Lovato yang nyanyi Let It Go di film Frozen bukan?

    ReplyDelete
  2. SAMA KOK SUKA DEMI LOVATO XD
    Aku juga nulis tentang demi, tapi.. nggak begitu bagus. Waktu lagi nulis, aku lagi gak enak hati dan kebingungan jadi nggak jelas seperti kamu yg bagus ini.

    Aku juga suka banget sama demi, dari album pertama sampai keempatnya yang baru keluar tahun kemarin aku ngikutin banget, dan warna lagunya nggak berubah, aku suka.
    Paling suka sama yang di album Here We Go Again, enak semua dan manis lagunya xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahaha, we're SOO BIG LOVATICS! ^^
      Ini juga aku nulisnya random Safira... pokoknya nulis!

      Hmm... aku suka lagu-lagu galau di album keempat. Superr superrr apalagi yang Warrior. Wakakak

      Delete

Hai, terima kasih sudah berkunjung dan membaca! Tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya. Untuk saat ini, komentar saya moderasi dulu ya. Saya suka baca komentar kalian namun mohon maaf saya tidak selalu dapat membalasnya. Untuk berinteraksi atau butuh jawaban cepat, sapa saya di Twitter @hildaikka_ saja!