Thursday, September 18, 2014

Hello September


Yiha, aku tidak menggunakan kata ‘welcome’ karena aku tahu ini sudah melewati tengah bulan. -_- Saking sibuknya gitu loh sampe gak sempet bikin postingan dan ngebikin blog ini hiatus selama beberapa minggu *nangis di pojokan. Tapi sekarang aku kembali dengan rutinitas, jadi setidaknya insya Allah bisa rutin kembali mengisi blog.

Sebenarnya ada apa di bulan September?



- Big problem yang harus membuatku banyak belajar berpikir dan bersikap dewasa. Ya, aku tidak mau membahas masalahnya tentang apa dan dengan siapa. Yang terpenting itu sudah cukup memberiku banyak pelajaran dan membuatku jera untuk tak lagi mengulanginya.

- Gerakan Mahasiswa Surabaya is in a rush! Yap, akhirnya event gede ini kelar juga: Roadshow Film Mantan Terindah. Apalagi aku juga jadi contact person acara ini. Kebayang kan yang namanya hape itu penuh dengan nomer-nomer tak dikenal. Belum lagi aku juga bantuin bikin konsumsi buat para artisnya *guaya. Syukur alhamdulillah acara berjalan sukses dan ini ngebikin jerih payahku terbayar lunas! ^^

Photo by Senior Rully | IG: rully_photography 
- Comin’ to Bali for this end of month! Kyaaaa, rasanya masih gak percaya aja aku bakal berangkat ke Bali. Sendirian pula! Bali..Bali, dulu pulau itu rasanya hanya bakal ada di angan-angan. Tapi berkat my hunny, aku bisa menginjak tanah Bali dalam waktu segera. Big thanks!

Kalau kata Vina Panduwinata, September ceria.. Kalo kata kamu?

12 comments :

  1. Semoga banyak pengalaman dan pelajaran berharga yg bisa kamu ambil di bulan ini... ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin.. terima kasih ya sudah terus mendampingi. :))

      Delete
  2. Saya sempet baca-baca apa yang kamu sebut sebagai "big problem" itu. Tapi ngga saya kasih komen karena nampaknya dirimu sudah tercerahkan, hahaha.

    Di bulan September ini kerjaan padet det det

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi, jadi malu Mas Wijna. : semoga saya bisa berubah jadi lebih baik. :))

      padet kerjaan ato hobinya? :D

      Delete
  3. Hayo rajin ngeblog, ntar bisa ke Bali gratis dg fasilitas mewah kayak aku :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin Mak.. amin. Bagi-bagi tips suksesnya dong Mak Lusi :D :D

      Delete
  4. Kalau kataku sih, wake me up when september end.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak, bangun-bangun sudah Oktober :D

      Delete

Terima kasih banyak sudah mau berkunjung dan membaca, terlebih turut meninggalkan komentar. ^o^ Mohon berkomentar secara sopan dan plisss jangan tinggalkan link hidup dan pasti langsung aku hapus. Okey? ;)

Sekali lagi terima kasih pembaca-pembaca setiaku. Tanpa kalian, apalah arti aku dan tulisanku ini. Semoga menginspirasi. :))