Tuesday, November 4, 2014

Hello November


Hai November, kau tahu kan aku sudah menjalani Oktober-ku lalu sebaik mungkin. Aku sudah berlayar ke Bali, menempuh perjalanan ke Jogja demi mendapatkan tempat magang, hingga bersenang-senang dengan orang yang kucinta. November, kuharap kau tidak memberiku tanggungan yang sekiranya melampaui batas yang kusanggupi.

Aku tahu aku menanggung beban berat bulan ini. Aku menjadi sutradara untuk tugas praktikum dengan kondisi dan situasi yang sulit. Aku merasa terjebak, tapi tak ada lagi yang sanggup kulakukan selain menghadapinya.

Hanya itu projek besarku tapi sudah membuat tidurku tak nyenyak belakangan ini. Duh Allah, hasbunallahu wa ni’mal wakiil. Ni’mal maulaa wa ni’man nashiir.

Orang bilang, “Bila kamu berhasil pada bidang yang tidak kau sukai, niscaya kamu pun akan sukses di bidang yang kamu cintai.”

Amin ya Allah. (˘ʃƪ˘)

4 comments :

  1. semoga sukses ya,,,sutradara???busyetttt keren banget tugasmu,,,semangat deh,,,masih muda,,,nggak boleh ciuttt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih Mbak Dwi... hihi iya. Namanya juga kuliah di Broadcasting. Tugasnya emang berat sih, tapi ini adalah salah satu ujian untuk menjadi lebih handal kan. :))

      Delete
    2. waah kerennya broadcasting,... magang ke mana-mana. dari tv satu ke tv lainnya gt ya mbak?
      semangat november :)))

      Delete
    3. Iya Mas, magangnya ya cukup di satu tempat aja Mas :D
      Semangaatttsss!

      Delete

Terima kasih banyak sudah mau berkunjung dan membaca, terlebih turut meninggalkan komentar. ^o^ Mohon berkomentar secara sopan dan plisss jangan tinggalkan link hidup dan pasti langsung aku hapus. Okey? ;)

Sekali lagi terima kasih pembaca-pembaca setiaku. Tanpa kalian, apalah arti aku dan tulisanku ini. Semoga menginspirasi. :))