Piece of Birthday Moment


Wah, tak terasa waktu telah berlalu begitu cepat. Bahkan terlalu cepat untuk berbagi kisah momen ulang tahun yang telah lewat dua bulan lalu! :D Niat hati bermaksud membikin postingan spesial kok jadinya mundur begitu lama. *keplak*

Tanggal 27 April lalu, my hunny berulang tahun yang ke... *sensor. Biar gak ketauan tuwirnya. Wkwkwk* Beberapa hari sebelum hari-H aku udah kalang kabut, bingung mo ngasih kado apaan. Inilah hal yang kubenci dari pria, sulit banget nyari kado ekonomis. :D Gak kayak barang cewek yang bertaburan di mana-mana. :P Jadilah aku kasih dia kemeja pendek, soalnya dia sendiri bilang kalo jarang punya kemeja. Nah, kalo aku kasih kemeja yang bagus jadi gak bingung lagi kan buat dipake ke acara-acara formal dengan gaya santai.