Wednesday, January 14, 2015

Hola, It’s Baby Sienna!

Aku suka anak kecil, sama halnya aku menyukai kucing. Maksudku, bahkan hanya dengan memandangi mereka pun telah mampu memberiku semacam terapi. Aku selalu jatuh hati.


Apa kalian pernah membaca postinganku tentang pengalaman bersalin Mbak Betha, saudara sepupu dari lelakiku? Nah, kini aku perkenalkan pada kalian putri kecilnya yang akan membuat siapapun yang memandangnya bakal jatuh hati. Her name is Sienna. Lengkapnya, Sienna Adeeva Prabuputri. Ia kali pertama mengenal dunia selain rahim ibunya pada tanggal 15 Maret 2014.

Karena kediaman Mbak Betha ini masih di kawasan Surabaya, aku jadi seringkali main ke sana. Biasanya sih pas kebetulan ada acara keluarga, dan aku diajak. Bagiku, memang tiada hal yang lebih menyenangkan selain memandangi tingkah laku balita kecil menggemaskan ini.

Menurutku, yang membuat siapapun leleh di hadapannya itu adalah kedua matanya. Bulat dan amat bening begitu. Siapa yang gak luluh … u,u Oya, Sienna ini bener-bener dapet sifat menurun dari ibunya yang hobi narsis. Bayangkan, masih belum genap berusia setahun ia sudah pandai berfoto selfie. Ia juga bakal hepi banget bermain-main di hadapan cermin. Hihihi, dasar ya.

Lihat deh kedua matanya, bikin leleh kan *cling-cling*
Buah memang jatuh tak jauh dari pohonnya :D
Sekarang Sienna hampir berusia 10 bulan. Ia memang belum banyak berceloteh, tapi sudah mulai tertatih belajar berjalan. Lucunya, rambutnya bahkan belum tumbuh lebat! Jadilah ia dijuluki the baldy princess. ╮(^▽^)╭

Love you Sienna. Don’t grow too fast. Because I’ll miss your moment like this. ( ˘)з┌◦◦◦♥
Sienna sewaktu masih berusia satu minggu :)
Liat tuh ekspresinya, lucuuuk :3
Ya ampun, dia begaya imut tuh di foto kiri :D
Ckckck, ada-ada aja kau Nak XD
Sering diajakin selfie ama emaknya sih...
It's a happy family.. ^^
 Sebagian sumber gambar: akun sosmed @bethaaisha

20 comments :

  1. Replies
    1. Banget mbak. Makanya aku seneng ngeliatin fotonya :)

      Delete
  2. sepertinya bayi yg difoto itu nggak asing lagi ya :3

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Hihi.. gak kalah lucu kan sama anaknya mbak Kania X))

      Delete
  4. hi hi Gaya Sienna yang di Spoin lucu bgt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, heran deh tuh bocah bisa begitu :D

      Delete
  5. imutnyaaa :)
    ibuknya juga cantik hehe
    Sienna ini ponakan nya ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya... faktor genetik nih. :D
      Iya, ponakannya pacarku. :))

      Delete
  6. Waah iyaa sadar kamera banget yaaa

    ReplyDelete
  7. hi Sienna..cantik banget dirimu :)

    ReplyDelete
  8. nama baby nya seperti anaknya Marshanda hehehe...lucu banget ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa sama lucunya kayak anak Marshanda :)

      Delete
  9. lucu banget deh ngeliat anak kecil gitu... jadi pengin #kode :D

    ReplyDelete
  10. duh..matanya Sienna. bulat dan lebar..kayak mata emaknya...hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bulat dan lebar.. kayak matanya nala cat! :D

      Delete

Terima kasih banyak sudah mau berkunjung dan membaca, terlebih turut meninggalkan komentar. ^o^ Mohon berkomentar secara sopan dan plisss jangan tinggalkan link hidup dan pasti langsung aku hapus. Okey? ;)

Sekali lagi terima kasih pembaca-pembaca setiaku. Tanpa kalian, apalah arti aku dan tulisanku ini. Semoga menginspirasi. :))