Monday, February 23, 2015

Dag-Dig-Dugserr: Pengumuman Pemenang 1st Giveaway blog Cokelat Gosong

Ciee… yang udah pada nungguin pengumuman ciee, udah gak sabar.. Hihihi.

Sebelumnya aku pengen bercerita ya, ternyata jadi juri itu gak semudah yang aku bayangkan. Apalagi kalo tulisannya bagus-bagus begini hehehe. Selama ini kan aku cuma jadi peserta giveaway yang tinggal terima jadi hasil pengumuman. Nah sekarang aku harus memilih best of the best, mana yang layak jadi pemenang. Gak bisa dong asal comot, kan gak adil.

Meski sudah aku seleksi secara ketat, tetep aja nominasinya banyak. Duuh… aku ini orangnya gak tegaan pula. Pengen deh rasanya aku kasih hadiah tuh semua *tapi dari manaaa…. Hahaha. Aku pun sudah berjuang sana-sini buat nyari sponsor, ternyata hasilnya ya segini. Yaudalah, tega gak tega ya tetep aku harus nentuin pemenang sesuai jumlah hadiah. Toh jurinya aku sendiri, suka-suka aku sah-sah aja ya, kan. :D

Penjurianku sih berdasarkan 4 hal, yaitu keunikan ide/cerita, kreativitas dalam mengemas, kerapian dalam penyusunan dan penulisan, serta isi tulisan yang mengena ke hati pembaca. Ya macem-macem lah tulisan para peserta ini. Ada yang temanya terlalu standar buatku, jadi skor keunikannya gak besar. Ada yang tulisannya dempet-dempet bikin yang baca gak nyaman, itu bikin minus skor kerapian. Dan lain sebagainya.

Oya, sebelumnya juga aku ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan sebanyak-banyaknya untuk kalian para peserta yang udah ikutan. Jujur, tanpa kalian apalah arti giveaway ini. :’) Juga para pendukung lainnya yang sudah membantu seperti Fafiveteen OS dan Whaleshop YK yang sudah mensponsori acara ini, serta lelakiku yang sudah mau aku repotin. :D Terima kasiiiih, jujur tanpa kalian semua da aku mah apa atuh. :’)

Oke sekarang saatnya bersiap untuk pengumuman pemenang, dan… taraaaa!!!

Yang berhak mendapatkan paket hadiah berupa bross rajut cantik, pashmina,
dan nori puncher. ^^
Selanjutnya, inilah pemenang yang berhak mendapatkan hadiah dari sponsor!

Hadiah dua buah pashmina dari Fafiveteen OS jatuh kepada:


Yang berhak atas hadiah tote bag dari Whaleshop YK adalah:
Dan untuk pemenang yang berhak mendapatkan pulsa masing-masing sebesar 15 ribu rupiah adalah:


Selamat yaaa kepada para pemenang. ^^

Bagi pemenang hadiah utama dan sponsor, harap segera mengirim email berisikan nama lengkap, alamat pengiiriman (di Indonesia ya), dan nomor telpon. Untuk pemenang hadiah hiburan, bisa kirim email nomor handphone yang akan diisi pulsa.

Aku minta maaf yang sebesar-besarnya bila ada yang kurang berkenan. Ya aku ini mah cuma manusia biasa, gak luput dari segala khilaf. Buat yang belum beruntung, jangan berkecil hati ya. Bagiku menuliskan sesuatu itu tetap ada manfaatnya. Doakan saja aku bisa bikin giveaway lagi dengan hadiah yang lebih banyak dan spektakuler. Hehehe.

See you on my next giveaway! *yang belom tau kapan :D

21 comments :

  1. Selamaat untung yang menaang ^_^
    Tetap semangat nulis yaa ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tetap semangat juga ya buat Mbak Delina ^O^

      Delete
  2. Makasiiiih Ika, jadi makin semangat nulis dan berbagi ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ALhamdulillah ya Mbak Fenny.. selamat ^^

      Delete
  3. Wah cewek semua...
    Selamat kepada para pemenang
    Sukses untuk shohibul GA
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huhuhu iyaa Pak De peserta paling ganteng di sini hehehe
      Semoga beruntung di lain kesempatan ya Pak De.. ^^

      Delete
  4. Assalamualaikum...

    Wah, terimakasih untuk semuanya :) untuk Mba Ikka yang sdh sukses dengan acara GA-nya, juga semua yang berkontribusi di GA ini khususnya para sponsor :)

    Selamat juga saya ucapkan kepada seluruh peserta baik yang beruntung maupun saat ini belum berkesempatan :)
    Semoga semua tulisan bisa memberi inspirasi dan manfaat untuk para pembaca, insya Allah...

    ReplyDelete
  5. Hadiah giveaway nya cewe banget, memang dikhususkan untuk kaum hawa yah :D
    Kecuali hadiah yang pulsa si, hehe

    Selamat kepada para pemenang GA :D
    dan selamat buat Hilda Ikka yang sukses dengan GA nya

    Btw, kalo ada GA lagi yang hadiahnya universal bilang2 yah.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenernya gak dikhususkan juga sih, tapi mau bagaimana lagi produk yang aku punya cuma itu. >.<

      Okeey oke ;)

      Delete
  6. yeay! Terima kasih, ya. Udah masuk juga pulsanya :)

    ReplyDelete
  7. Selamat ya buat pemenang.....blum jodah sya trnyata ^_^

    semangattt

    ReplyDelete
  8. Wah, selamat buat para pemenang. Aku kurang teliti ngecek deadline,kak. Tulisanku selesai sehari setelah deadline. Huhuuu *efek deadliner

    Semoga kak Hilda diberkahi banyak rezeki biar bisa ngadain giveaway lagi ya. Aamiin aamiin :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wuaaaah... sayang sekali. Lain kali harus lebih teliti yaa. :D:D

      Amin... terima kasih doanya. Aku gak kapok kok bikin giveaway lagi hihi

      Delete
  9. Selamat buat para pemenang :D
    Aku malah ngira DL nya pas hari pengumuman. *gubrak*

    Ditunggu next giveawaynya.

    ReplyDelete
  10. selamat buat para pemenang. ada mba leyla sama mba rahmi nih. :D

    ReplyDelete
  11. Sudah pengumuman ya ternyata ....

    Saya belum beruntung .... selamat buat yang menang yaa :))

    ReplyDelete

Terima kasih banyak sudah mau berkunjung dan membaca, terlebih turut meninggalkan komentar. ^o^ Mohon berkomentar secara sopan dan plisss jangan tinggalkan link hidup dan pasti langsung aku hapus. Okey? ;)

Sekali lagi terima kasih pembaca-pembaca setiaku. Tanpa kalian, apalah arti aku dan tulisanku ini. Semoga menginspirasi. :))