Thursday, July 2, 2015

Cara Dapetin KFC Goceng dari Line!

Cara Dapetin KFC Goceng dari Line!

Sejak posting Akun – Akun Palsu beberapa waktu lalu, jadi parno sendiri tiap kali ada promo di Line. Dikit-dikit curiga. Ini beneran gak yah? Selalu mikir gitu tiap ada link bagi-bagi voucher ato produk goceng-nya KFC. Ealah, lha kok kemaren ini aku malah dikirimin link gratis goceng dari Muffin. Langsung aja aku todong pertanyaan: asli ato palsu nih? *pake stiker Moon yang lagi mikir keras, biar makin sip*

Belom sempat Muffin ngebales, notif Line-ku bermunculan semua. Salah satunya dari akun official Line For Android. Ternyata isinya link gratis produk KFC goceng untuk di-share ke temen-temen. Oalaaah… ini toh. Ya nggak nipu kalo ini mah. Akun Line For Android kan asli. Okey deh, tanpa pikir panjang ganti aku yang kirim link itu ke Muffin.

Kebetulan juga malemnya kita emang mau ketemu. Spontan aku ngajak Muffin buat nukerin kupon Line kita di KFC Basuki Rahmat. Kenapa musti di situ? Soalnya mereka punya burger goceng. Asal kamu tau aja, gak semua gerai KFC nyediain burger goceng loh. #KanJadiSyediiih Selain itu, burger goceng juga cepet habisnya. Kudu cepet-cepet diburu ih.

Sesampainya di sana, ternyata kupon punya Muffin gak bisa di validasi! Loh kok gitu?

Jadi gini,

Sebelumnya di hapeku juga ada notif dari akun official Line Event yang mempromosikan Line Webtoon. Isinya sih pertanyaan “Webtoon apa yang cocok untukmu? Ketik bulan lahir untuk cari tahu!”.



Karena lagi iseng dan gak ada kerjaan, ya aku jawab aja bulan lahirku: Juli. Eh ternyata ada bonus kupon gratis KFC goceng sebagai hadiah ulang tahun. Ealah Line ini baik banget sih. Jadi makin cinta dweh. Mumumumuaaach.


*harusnya sekalian dikado sepatu docmart dong. #maunyaaaa*

Setelah aku buka, ternyata isi kuponnya sama kayak yang dikasih Line For Android. Yaelaaaaah, tetep aja satu akun line jatohnya dapet satu kupon meskipun yang bagi-bagi ada dua akun official.

Nah, sewaktu nukerin kupon di gerai KFC, aku pake yang dari Line Event dan langsung divalidasi. Lolos deh! Akhirnyaaa burger goceng terakhir hari itu berpindah ke tanganku. Bersyukur banget deh, telat dikit aja mungkin udah amblas dibeli orang.

Sementara punya Muffin kenapa gak bisa?

Ya dia kan nukerin kupon yang aku share dari Line For Android. Sama petugas KFC-nya ditolak karena kuponnya nggak kebuka di aplikasi Line, melainkan di browser. Euuh, gimana ya. Susah jelasinnya, intinya gitu lah!

Nah lho sedih kan ya… Masa aku dapet dia gak dapet?

Wait, aku punya ide! Untung Muffin udah add akun Line Event. Langsung deh aku ketik “Juli” di window chat-nya. Dan… berhasil! Muffin dapet kupon dari situ dan akhirnya bisa divalidasi.


Lah kalo gini ceritanya malah aku yang nipu Line dong? *kaboooor

Ya enggak lah, itu kan cuma akal cerdik. Lagian kuponnya sama kan dengan yang dari Line For Android.

Sesuai prediksiku, hal kayak gini adalah imbas dari penipuan yang dilakukan oleh akun-akun palsu. Akibatnya, kupon-kupon asli kayak yang dari Line For Android ini nggak diakui. Dianggap nggak kredibel. Pihak KFC kini lebih jeli dan nggak mau ambil resiko kena tipu dari kupon akun palsu gadungan. Hhh… segeralah bertobat wahai tukang tipu! Banyak orang dirugikan berkat kalian. *rugi gak dapet gratisan :v

Temen-temen kampusku pun pada bernasib sama kayak Muffin. Langsung deh aku kasih taktik jitu ini dan mereka kegirangan. Alhamdulillah yaw, bisa nyelametin hak orang lain meski caranya nyelimur. :v

Jadi buat kamu yang kuponnya nggak bisa divalidasi dan udah add akun Line Event, langsung ketik: “Juli” di window chat kamu. Masih ada waktu sampe tanggal 5 Juli. Hup hup! Selamat mencoba! ^^

Pejuang gratisan.
-Hilda Ikka-

32 comments :

  1. Ya Kak Ika beneran lahir Juli. Aku mah apa atuh iseng ngetik Juli doang dapet :')
    (padahal ga tau kalo yg Juli bakal dapet hadiah)
    Aku sampe sekarang udah dapet 5 kupon goceng tapi 3 yang kemaren ga sempet ditukerin, bulan ini dapet dua :))
    (padahal baru juga tanggal 2)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku mah apa atuh baru kali ini dapet kupon gocengan :v *udah seneng banget*

      Pasti satunya dapet dari ngumpulin stamp "puasa", ya kan? Punyaku masih belom penuh nih hehe

      Delete
  2. pengen nyoba ah :D
    sebelumnya gak percaya sama gituan, kan di Line banyak akun palsu gituh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, kudu pinter-pinter bedain ajah. :D

      Delete
  3. temenku yg suka bgt ngejar2 bginian ;p.. aku jujurnya ga suka mba... apalagi emg ga pake line... ga sukanya promo dr line ini, kan dulu mrk bnyk tuh ngasih link ato apalah, yg bilang hp A lg promo murah bgt... tp pas kita ikutin, gagal trs -__-... ga prnh sukses deh... jd ngerasanya kyk ketipu.. makanya aku ga pake line dan ga prnh suka lg ama promo2 dia -__-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama Mbak.. Event Lucky Chance itu mana pernah aku dapet -__-
      Makanya sekali ini baru dapet rasa nya seneng banget :'>

      Delete
  4. waaah...kudu tunggu pulang ke Indonesia dulu ini hehehe

    ReplyDelete
  5. Lumayan dpt cream soup gratis hehehe

    ReplyDelete
  6. Heu seumur2 punya line gak pernah dapet hadiah apa2 :'3

    ReplyDelete
  7. ternyata line itu seru yah...

    ReplyDelete
  8. Sering dapat ginian :D
    Tapi sering juga akhirnya nggak terpakai karena lewat batas waktu penggunaannya.

    ReplyDelete
  9. mau juga donk..tapi nggak suka ayam hahaha...jadinya skip dulu :)

    ReplyDelete
  10. saya juga banyak info gitu tapi saya g percaya sih,, eh ternyata mbak ini beneran dapet vocer ya :D

    ReplyDelete
  11. Terimkasih mba tipsnya, lumayan kupon gratis buat beli es di KFC :D

    ReplyDelete
  12. Wahh ni beneran ya? ^mulai hunting gratisan :D^

    ReplyDelete
  13. saya barusan dari KFC -_-. sama kejadiannya kalau seandainya kita tidak memakai "akal cerdik" berarti ini sudah merupakan pembohongan publik. Sistem dari "line teman baik" itu copy paste, dan tidak mungkin akan ada logo kfc seperti di event sebelumnya. trus yang ngeselin lagi pas dia bilang harus ada stempel dari KFC(yg akhirnya artinya itu stempel yang ada tulisannya check now itu) saya langsung nangkep stempel untuk event puasa. otomatis saya bilang ini eventnya LAIN mbak dengan event itu. dia bilang iya ini eventya LINE. wth -_-" saya berkali2 ngomong gitu dan akhirnya dia bilang iya eventnya LAIN tapi tetap harus ada stempel seperti event sebelumnya. -_- dan parahnya lagi saya baca blog ini setelah saya pulang dengan tangan kosong dari KFC :v besok coba kesana lagi ah :v pake "akal cerdik"

    ReplyDelete
  14. kak klo boleh minta arsip chat dengan line for android donk , tolong di email ke rizkybromad@gmail.com soalnya yg punya saya ga ada lagi link untuk share paket goceng ke teman-teman .. mohon dibantu ya..klo berhasil nanti aku kasih 100 paket goceng deh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus lewat LINE EVENT ketik Juli trus jadi deh kalau pake link kasus nya kaya saya tuh. ga dibolehin sama mbak kfc nya

      Delete
  15. Nulisnya harus Juli ya? Gak bisa bulan laen? Eh berarti bentar lagi ultah dong :D

    ReplyDelete
  16. aku dong sering dapet rejeki dari line...sampe..............motor juga \m/

    ReplyDelete
  17. Serunya dapat gratisan. Aku malah jaraaaang banget buka Line, hehehe :)

    ReplyDelete
  18. wah wah wah gini ternyata caranya. kemaren dapetnya yang kupon alfamart itu. goceng belom pernah dapet :(

    ReplyDelete
  19. sayan cuma yg paket goceng ya ka
    kupernah dpt sekali belom kutuker nih
    lg ngehindarin fastfood

    ReplyDelete
  20. lumayanlah walau cuma goceng :D

    ReplyDelete
  21. Wahahah.. Ada jugak ya cara cerdasnya.. Aku mau jugak ah! :D

    ReplyDelete
  22. Masih sering mengabaikan kalau ada promo gitu2 hehe.

    ReplyDelete
  23. wah kerennya :), aku pengen KFCNya don Hilda :)

    ReplyDelete
  24. kalo saya tadi sore ke KFC terus antri panjang sampai jam 6 menghadap ke mbak kasirnya. Lalu menunjukkan kupon line event itu. Trus ditolak. Alasannya udah gak berlaku. Perasaan y masih tanggal 5 kok udah gak berlaku? Kan blm tanggal 6. Di KFC Sarinah Malang

    ReplyDelete
  25. Kak, nuker kupon itu nanti kita bayar lagi gak?
    Atau 100% gratis?

    ReplyDelete

Terima kasih banyak sudah mau berkunjung dan membaca, terlebih turut meninggalkan komentar. ^o^ Mohon berkomentar secara sopan dan plisss jangan tinggalkan link hidup dan pasti langsung aku hapus. Okey? ;)

Sekali lagi terima kasih pembaca-pembaca setiaku. Tanpa kalian, apalah arti aku dan tulisanku ini. Semoga menginspirasi. :))