Makarizo, Produk Creambath Hair Energy untuk Melembutkan Rambut

Monday, July 6, 2015


Pada zaman dahulu kala, tinggallah seorang gadis belia berambut panjang nan indah bernama Rapunzel. Ia dikurung oleh ibu tirinya yang seorang penyihir di sebuah menara tinggi. Sehari-harinya Rapunzel bernyanyi di sisi jendela. Suatu hari ada seorang pangeran yang selama ini mengamati kehidupan Rapunzel, akhirnya memberanikan diri untuk menemui gadis itu. Sang pangeran pun meniru panggilan yang biasa diucapkan si penyihir: “Rapunzel, Rapunzel, ulurkanlah rambutmu untukku.” Namun Rapunzel tidak mengulurkan rambutnya sehelai pun. Ia malah berujar sedih, “Aku malu karena rambutku jelek tak terawat begini hiks. Aku juga nggak tau cara merawat rambut dengan bahan tradisional huhuhu.” Pangeran pun menyahut penuh semangat, “Tenang puteri cantik, aku punya cara merawat rambut rusak secara alami yang paling mudah. Ada Makarizo Hair Energy, produk perawatan rambut yang berbentuk cream. Berfungsi ampuh merawat rambut rusak, rontok, dan bercabang akibat bleaching, pelurusan, keriting, sering dicatok dan diwarnai.” Namun Rapunzel sempat ragu. “Apa produk ini beneran bagus?” Pangeran pun menjawab mantap, “Tentu, dong! Karena Makarizo punya cara merawat rambut rusak dengan bahan alami, maka hair energy meraih penghargaan Top Brand sebanyak 3 kali (tahun 2012,2014,2015)!” Rapunzel pun berbinar sembari bersorak, “Waah aku mauuuu! Cara pemakaian makarizo hair energy creambath ini gimana?” Dengan senyuman, pangeran menjawab, “Makarizo hair energy creambath bisa digunakan kapan saja. Cukup usapkan pada seluruh helai rambutmu secara merata. Oya, Makarizo tersedia dalam 3 varian yakni hair energy creambath royal jelly, hair energy creambath aloe vera, hair energy creambath kiwi. Tinggal pilih sesuai kebutuhan sang puteri.”

Akhirnya Rapunzel pun mengulurkan rambutnya untuk pangeran dan meminta untuk dijelaskan produk Makarizo secara detail.

Info Produk

Tentang Makarizo Energy


Makarizo ENERGY menawarkan kegembiraan dan keberanian bagi mereka yang menginginkan sesuatu yang menyenangkan, energik, namun tetap tulus menjalankan misinya untuk menyembuhkan dan merawat. Terinspirasi dari sinar matahari, logo Makarizo ENERGY menunjukkan kesederhanaan namun tetap merepresentasikan segala hal yang brand ini ingin ciptakan. Warna kuning keemasan yang cerah melambangkan warna matahari pada siang hari sehingga memikat mata yang melihatnya. Titik-titik kecil yang menyerupai bentuk matahari mengingatkan kita akan kesederhanaan dan keindahannya.

Produk-produk Makarizo ENERGY dibuat dari unsur-unsur alam yang ada di bumi. Dengan bantuan matahari melalui daya transformatifnya, bahan-bahan yang digunakan Makarizo ENERGY memiliki kemampuan menyembuhkan, memperbaiki, dan meregenerasi–tergantung pada fungsi produk tersebut. Lini produk Makarizo ENERGY dimulai dari rangkaian Shampoo, Creambath, dan Parfum Rambut yang saling melengkapi.

cream creambath terbaik untuk merawat rambut kering

Visi dan Misi Brand Makarizo
Visi : menjadi perusahaan Beauty Care terbaik di dunia dengan menyajikan produk-produk berkualitas tinggi dan standar pelayanan yang superior yang dapat mendatangkan manfaat serta keuntungan tinggi bagi seluruh pelanggan, sehingga tercapai sebuah kreasi bernilai tinggi untuk para pemangku kepentingan sekaligus memakmurkan komunitas kerja yang berarti berkontribusi dalam peningkatan kesejahteraan manusia.

Misi : Makarizo adalah ahli kecantikan yang mendukung tiap pribadi untuk mengeksplor, meningkatkan, dan memperbarui diri sebagai sebuah ekspresi dari sisi terbaik mereka. Makarizo mempermudah konsumen melakukan eksplorasi dan menemukan kembali arti kecantikan.
Inovasi dan pengembangan produk kerap dilakukan oleh Makarizo demi memenuhi kebutuhan pasar. Berbagai macam masalah rambut dapat diberikan solusinya. Baik untuk perawatan rambut normal, perawatan untuk rambut yang telah rusak ataupun telah mengalami penuaan, untuk masalah ketombe, dan berbagai macam masalah lainnya. Untuk perawatan, Makarizo menawarkan produk nutrisi untuk rambut. Salah satu produk yang paling banyak dicari adalah creambath Makarizo Hair Energy sebagai merk creambath paling bagus.

cara merawat rambut rusak dengan bahan alami


Masalah Rambut dan Cara Mengatasinya
Umumnya rambut rontok adalah masalah rambut yang paling sering dialami. Diikuti dengan ketombe, rambut bercabang, kusam, kering, menjadi keluhan umum lainnya. Rajin melakukan perawatan rambut adalah kunci utama untuk menjaga agar rambut tetap sehat.

cara merawat rambut rusak dan rontok

cara merawat rambut rusak karena diwarnai

cara merawat rambut rusak akibat bleaching

Creambath adalah salah satu cara untuk menjaga kesehatan rambut. Dengan melakukan creambath secara teratur, maka rambut senantiasa terjaga kesehatannya dan terhindar dari kerusakan rambut yang disebabkan karena kurangnya nutrisi dan perawatan. Produk Makarizo hair creambath bisa digunakan sebagai creambath untuk rambut kering maupun creambath untuk rambut rontok.

creambath mampu membuat rambut menjadi lebih lembut

Produk yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi untuk Anda para wanita. Makarizo Hair Energy, adalah terobosan baru creambath praktis untuk pemakaian creambath di rumah, creambath di salon atau dimana saja yang mampu menjadikan rambut lebih lembut, sehat, dan wangi. Makarizo Hair Energy mengandung bahan dasar alami yang terpercaya memberikan hasil lembut seperti layaknya conditioner, seperti Vitamin C, Vitamin B5, dan Antioksidan.


cegah kerontokan dengan creambath


Kandungan Vitamin Dalam Makarizo Hair Energy :
1. Vitamin B5
Mampu meresap ke dalam batang rambut serta mampu melembabkan rambut lebih lama. Membuat bentuk rambut menjadi lebih berkilau dan mengembang, serta membantu proses perbaikan rambut yang rusak.

2. Vitamin C
Mampu meningkatkan pertumbuhan rambut dan memperbaiki kulit kepala tidak sehat.

3. Antioksidan
Menutrisi rambut, mampu melindungi rambut dengan membuat lapisan film forming yang menjembatani rambut dengan udara langsung.

Makarizo Hair Energy membuat rambut Anda Lebih Lembut, lebih Sehat dan Wangi.

Makarizo Hair Energy adalah produk perawatan rambut berupa krim creambath untuk pemakaian dirumah atau dimana saja yang mampu menjadikan rambut Anda lebih lembut, lebih sehat, dan wangi.

Makarizo Hair Energy Tersedia Dalam 3 varian, yakni :
1. HAIR ENERGY CREAMBATH ROYAL JELLY


Untuk merawat rambut yang cenderung kering, rusak dan bercabang. Hair Energy Creambath Royal Jelly menutrisi serta memelihara kelembaban dan elastisitas rambut ( cara merawat rambut rusak dan bercabang )

Kenapa harus Hair Energy Royal Jelly ?

Karena selain mengandung zat untuk melembutkan dan menutrisi tadi, Energy Creambath Royal Jelly juga mengandung Royal Jelly yang kaya dengan fungsi yaitu sebagai antioksidan tinggi (mengatasi radikal bebas. Creambath Royal Jelly atau susu lebah merupakan sumber makanan yang paling istimewa bagi lebah, terutama bagi ratu lebah yang mengonsumsinya seumur hidup. Sementara itu, Royal Jelly bagi manusia dapat memberikan manfaat yang luar biasa terutama untuk memperlambat proses penuaan (anti aging).

cara merawat rambut rusak karena pengeritingan

2. HAIR ENERGY CREAMBATH ALOE VERA


Hair Energy Creambath Aloe Vera mengandung Aloe Vera yang dikenal sebagai nutrisi alami yang berfungsi untuk menyuburkan, menghitamkan rambut, dan mengurangi kerontokan. Hair Energy Creambath Aloe Vera berkhasiat untuk membantu pertumbuhan rambut dan mencegah kerontokan, mengurangi ketombe, merawat kekuatan akar rambut agar tetap sehat dan berkilau alami. Hair Energy Creambath Aloe Vera disarankan untuk perawatan rambut normal.( cara merawat rambut rusak karena sering dicatok )

Kenapa harus Hair Energy Aloevera?

Creambath Makarizo lidah buaya selain mengandung zat untuk melembutkan dan menutrisi, juga mengandung Aloe Vera yang kaya fungsi dengan manfaat ganda yaitu menghitamkan sekaligus menyuburkan rambut serta membersihkan kulit kepala dari gangguan ketombe.

cara merawat rambut rusak dengan bahan tradisional

3. MAKARIZO HAIR ENERGY CREAMBATH KIWI EXTRACT
Makarizo Hair Energy Creambath Kiwi berkhasiat untuk rambut yang mengalami proses pewarnaan/pelurusan. Khasiat creambath kiwi berfungsi untuk menutrisi rambut agar tetap sehat, tidak kering, kusam, dan gejala penuaan lainnya. Creambath Makarizo kiwi menjaga
keseimbangan dan kelembaban rambut berwarna agar tetap lembut berkilau serta memberi asupan gizi dan bersifat antioksidan yang melindungi rambut.( cara merawat rambut yang rusak setelah pelurusan )

Kenapa harus Hair Energy Kiwi?

Karena Mengandung Kiwi yang kaya fungsi yaitu mengandung banyak zat yang bermanfaat sebagai anti oksidan bagi tubuh, terutama mengandung vitamin C. Buah kiwi juga mengandung vitamin E dua kali lebih banyak daripada alpukat, memberikan banyak manfaat sebagai creambath alami.

cara merawat rambut rusak dengan bahan alami

Cara Pakai :
Aplikasikan pada rambut secukupnya, lalu pijat dengan lembut. Biarkan krim meresap selama kurang lebih 5 - 10 menit lalu bilas hingga bersih.

Tersedia di :
tersedia di Carrefour, Giant, Hypermart, Hero, Yogya, Century, Guardian, Watson, Alfamart, Indomaret, serta toko –toko kecantikan terdekat.

Ukuran dan harga retail:
Pot 500 gram , HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp. 60.000 – Rp.70.000
Sachet 60 gram, HET HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp. 11.000 – Rp. 12.000
Sachet 30 gram, HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp. 5.000 – Rp.6.000

Produk pelengkap:
Hair Energy Creambath baik dikombinasikan dengan Hair Energy Shampoo untuk membersihkan rambut dengan lembut dan Hair Energy Scentsations yang mampu mengatasi bau apek pada rambut.

----------------------------------------------

Tentang Makarizo
Makarizo merupakan perusahaan beauty care terkemuka di Asia dan pesaing kuat di taraf internasional. Hadir sejak tahun 1980, Makarizo memberikan kualitas dan standar pelayanan terbaik sehingga tercipta value yang tinggi serta bekontribusi dalam peningkatan kualitas hidup. Makarizo mempertahankan posisi unggulnya dalam bisnis salon profesional dengan top of mind brand Rebonding System dan 8 brand lainnya: Maxi Smoothing, Exo, Smart Waves, Concept Ultimax, MK3, Salon Daily, Texture Experience, dan Honey Dew. Melihat antusiasme permintaan konsumen atas produk Makarizo yang berkualitas, Makarizo menyentuh hidup orang banyak dengan menghadirkan brand konsumen seperti Hair Energy, Advisor, t1, Vorsatz, dan Rebonding System Kits. Makarizo merupakan bagian dari PT Akasha Wira International Tbk dengan kantor pusat di Jakarta, Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.makarizo.com.

15 comments

  1. Ikkaaaa...
    Kayaknya aku harus beli makarizo yang royal jelly deeeh...
    Rambutku pada pecah2 dan bercabang soalnya..hiks...

    ReplyDelete
  2. aku jarang creambath soalnya males :"

    ReplyDelete
  3. wow..kece nih,,pengen deh nyoba Makarizo...soalnya populer banget merk ini kalau utk urusan creambath dan smoothing... Tapi, ada gak ya shampoonya..?

    ReplyDelete
  4. apalagi kalau dikerudung harus makin rajin perawatannya :)

    ReplyDelete
  5. wah ternyata makarizo bagus juga buat perawatan rambut nih biasanya saya suka pake elips kalo perawatan rambut :D

    ReplyDelete
  6. Baru denger nih produk makarizo, sepertinya belum pernah muncul di TV

    ReplyDelete
  7. Rambutku rontok, pake aloe vera nih kayaknya ya?

    ReplyDelete
  8. rambutku bercabang kayanya harus pakai makarizo nih mba hehe

    ReplyDelete
  9. saya pakai produk ini mba yang HAIR ENERGY CREAMBATH ROYAL JELLY, cocok banget sama masalah rambutku

    ReplyDelete
  10. Saya belum pernah pake Makarizo. Oke juga ternyata ya, Mbak. Makasih banyak ya atas sharenya yg bermanfaat ini :)

    ReplyDelete
  11. enak ini pake creambath produknya makarizo, lembuuuut kek abis creambath di salon-salon deh...ngiriiiit dah jadinya hahaha *emak2 banget

    ReplyDelete
  12. ah iya hitam susah banget mau ngehitemin :3

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah berkunjung dan membaca! Tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya. Untuk saat ini, komentar saya moderasi dulu ya. Saya suka baca komentar kalian namun mohon maaf saya tidak selalu dapat membalasnya. Untuk berinteraksi atau butuh jawaban cepat, sapa saya di Twitter @hildaikka_ saja!