Piknik Hore dengan Big Bird ke Eco Green Park - Batu

Piknik Hore dengan Big Bird ke Eco Green Park - Batu
[SPONSORED POST]

Waah nggak kerasa bener udah di penghujung tahun 2016 aja. Rasa-rasanya baru kemarin aku masih perawan eh, maksudnya masih harus sabar menanti kehalalan itu tiba. #halah Lha sekarang, udah 7 bulan lebih usia pernikahanku dengan Muffin. Time flies so fast.

Akhir taun ini aslinya nggak punya rencana yang gimana-gimana. Pokoknya selama masih pegang duit dan bisa main The Sims 4 mah aku udah bahagia. 😂 Eh, rupanya Gusti Allah maha baik ngasih rezeki buat refreshing. Beberapa hari yang lalu, ada ajakan piknik ke Eco Green Park - Batu untuk kami para blogger Suroboyo dan sekitarnya. Tiap blogger jatahnya dua kursi, boleh ajak anak-anak juga. Alhamdulillah.

Sudah pasti aku ngajak Muffin buat nemenin halan-halan. Pengen ngajak adek-adekku tapi ukuran mereka udah nggak layak buat dipangku. 😂 Ya sutralah biarlah ini menjadi ajang menyambung jejak hanimun kami ke Batu waktu bulan Mei lalu. Ihik ihirrrr. *memanas-manasi kaum zomblo*

Rombongan kami berangkat menuju Eco Green Park dengan mengendarai Big Bird. Hayooo, apaan tuh Big Bird? Apanya Blue Bird, ya?

Menginap Puas Maksimal dengan Bujet Minimal di Favehotel Rungkut Surabaya

Menginap Puas Maksimal dengan Bujet Minimal di Favehotel Rungkut Surabaya

Ngomong-ngomong, aku lagi ketagihan staycation nih. Tau kan staycation itu apa?

Well, sederhananya ya, staycation tuh suatu kegiatan untuk melepas stress dengan menginap di suatu tempat dan merilekskan diri di sana. Atau sambil mengunjungi tempat hiburan terdekat dari area menginap.

Belakangan ini tren staycation marak digemari oleh masyarakat urban. Staycation menjadi alternatif mengisi liburan. Daripada bermacet-macet di jalanan, mending rileks dan refreshing di hotel. Bahkan tanpa nunggu waktu libur pun, banyak orang yang gemar menginap di hotel secara spontan. Biasanya mereka ini butuh suasana baru (untuk fokus bekerja misalnya) atau ingin melarikan diri sejenak dari berbagai kepenatan hidup.

Review: Eau Thermale Avène XeraCalm A.D (Lipid-Replenishing Cream + Cleansing Oil) & Micellar Water

Review: Eau Thermale Avène XeraCalm A.D (Lipid-Replenishing Cream + Cleansing Oil) & Micellar Water
[SPONSORED POST]

Hai manteman semua! Ngomong-ngomong, udah pada tau Kirana gak nih? Itu loh, gadis cilik lucu nan gemesin yang ngeksis di akun IG @retnohening. Buat yang udah follow, pasti tau kalo dulunya kedua pipi Kirana merah-merah gitu.

Yep, Kirana menderita Dermatitis Atopik yang lebih populer disebut eksim. Yaitu suatu kondisi yang menyebabkan kulit menjadi gatal, merah, kering dan pecah-pecah. Dermatitis Atopik ini merupakan penyakit jangka panjang (kronis) dan terkadang menjadi lebih buruk dari waktu ke waktu, terutama pada anak-anak.

Nah kebetulan, aku dapet produk Eau Thermale Avène XeraCalm A.D untuk direvew dari Clozette Indonesia yang bekerja sama dengan Avène dan Jayanata. Produk ini disegmentasikan khusus kalangan yang memiliki kondisi kulit kering hingga gatal-gatal yang rentan membuat kulit iritasi, bahkan untuk para penderita Dermatitis Atopik.

Berani Tampil Colorful Ala Hilda Ikka

Berani Tampil Colorful Ala Hilda Ikka
[SPONSORED POST]

Dulu, duluuuuu sekali aku ini anak yang super nerd. Ya sampe sekarang sih. #lah Tapi jaman itu lebih parah. Cuek sama penampilan dan punya selera fashion yang payah. Nggak pernah merawat diri dan sukanya tampil ‘aman’ alias nggak hobi mix n match baju. Prinsipku dulu mah simple: pake outfit berwarna senada dari atas sampe bawah!

Oyeaaah, aku tau kok betapa membosankan penampilanku waktu itu. 😅

Setelah beranjak dewasa, aku mulai berani keluar dari zona nyaman. Apalagi setelah nama Dian Pelangi meroket, wuuuuh yang namanya tren tabrak warna jadi booming di mana-mana. Banyak perempuan yang lebih berani berekspresi dengan penampilannya. Diikuti dengan perkembangan social media dan fashion icon yang menjamur, kita jadi lebih mudah mendapatkan referensi gaya berpakaian sesuai selera.