Curhat Si Dermie: Enggak Lagi Jadi Ular berkat Redwin Sorbolene Moisturizer


“Ya ampun… kulit kok bersisik gini? Emangnya ular apa manusia?” –Ika, mahasiswi pemalas yang jarang merawat kulit tubuhnya.
***

Halo teman-teman semua! Perkenalkan, aku Dermie! Aku merupakan jaringan sel kulit yang bersemayam di tubuh Nyonya Ika, khususnya area kaki. Yep, khusus di postingan ini Dermie pinjem blog Nyonya untuk menyalurkan curhat… dengan bantuan tangan Nyonya tentunya. Kok dibolehin? Yaiya dong.. anggap saja Nyonya sedang menebus kesalahannya karena sempat menelantarkan Dermie beberapa waktu lamanya.

Iyah, Nyonya tega membiarkan Dermie hidup tanpa nutrisi. Akibatnya, seperti kutipan Nyonya yang Dermie cantumkan di awal postingan, Dermie disamakan dengan ular! Aaaarrggghh! Jelas Dermie tersinggung lahhh. Apalagi itu gara-gara Nyonya sendiri yang malas merawat Dermie! Huh sebel. :3

Kondisi kulit bersisik itu beneran sangat nggak menyenangkan lho; baik untuk dilihat maupun diraba. Pas dilihat, selain mirip sisik ular juga mirip tanah yang retak akibat kering kerontang kekurangan air. Pun sewaktu diraba, rasanya keriiiiing bagaikan padang semak belukar tandus yang nggak pernah tersiram hujan sama sekali.

Selain disebabkan oleh jarangnya melakukan perawatan tubuh, kondisi kulit bersisik ini juga dikarenakan oleh beberapa faktor lain, seperti:


Akhirnya sejak menyadari kondisi Dermie, Nyonya pun mulai peduli untuk merawat diri. *alhamdulillah ya dapet hidayah* Bahkan, ia juga mencari-cari produk yang tepat untuk membuat keadaan Dermie kembali sehat seperti semula. Lalu beberapa waktu kemudian datanglah sebuah kiriman yang disinyalir akan menjadi teman baruku. Yak, teman yang akan membantu melenyapkan ‘kulit bersisik’ dan menjaga kesehatan Dermie sepanjang hari!

Kenalan dengan teman baru: Redwin Sorbolene Moisturizer!
Nyonya memutuskan merawat Dermie (dan jaringan kulit yang lain) dengan Redwin Sorbolene Moisturizer berkat rekomendasi para beauty blogger yang mengatakan bahwa produk ini sangat bagus untuk menjaga kadar kelembapan kulit. Redwin sendiri merupakan brand produk perawatan kulit nomor 1 di Australia yang cocok untuk segala jenis kulit dan range usia, bahkan direkomendasikan oleh para dermatologist.




Sementara itu, Sorbolene adalah jenis perawatan kulit untuk seluruh tubuh yang tidak akan menyebabkan alergen. Karena tidak mengandung zat-zat aditif keras seperti pewarna, wewangian dan parabens (bahan pengawet) yang dapat memicu reaksi merugikan pada kulit, seperti alergi dan iritasi.


Itulah sebabnya, Redwin Sorbolene Moisturizer mengklaim bahwa produknya sangat terpercaya dan aman bahkan bagi bayi sekali pun, yang kulitnya terkenal halus dan lebih senditif dibandingkan orang dewasa.

Intinya, siapa pun bisa pakai Redwin Sorbolene Moisturizer! Laki, perempuan, bayi, kakek, nenek.... semuaaaa deh!

*

Kali pertama Nyonya mencoba Redwin Sorbolene Moisturizer kemasan 100 gr, dia sempet kagok karena krimnya nggak keluar padahal udah dipencet berulang kali. Lhadalah ternyata di tube bagian dalam masih tersegel kertas aluminium. Waaah syukurlah berarti produk Redwin Sorbolene Moisturizer ini terjamin higienis dan aman dari risiko isi berkurang.

Pas Redwin Sorbolene Moisturizer diaplikasikan ke Dermie, rasanya nyaman dan lembap gitu. Nggak kok, nggak lengket sama sekali. Eh pantesan, lhawong kandungan utamanya adalah Gliserin dan Sorbitol. Setelah Nyonya browsing sana-sini, Dermie jadi mengerti. Rupanya Gliserin dan Sorbitol memiliki kemampuan menyerap air di sekitarnya dengan baik sehingga kulit pun terjaga kelembapannya sepanjang hari.

Satu lagi kandungan utamanya, yaitu Vitamin E yang berasal dari minyak biji gandum. Berfungsi sebagai anti-oksidan untuk melawan radikal bebas, mencegah penuaan dini dan meremajakan kulit yang rusak akibat masalah kulit kering.



Nggak ada bau-bauan menyengat, malahan aromanya seperti produk klinis. Krimnya pun cepat meresap dan sangat bersahabat dengan Dermie. Nggak ada tuh warna aneh-aneh yang menempel di bagian Dermie. Berarti sungguhan ya Redwin Sorbolene Moisturizer ini tanpa pewarna dan pewangi.

Sewaktu Nyonya mengecek bagian komposisi, nggak ada yang namanya Paraben atau pun keturunannya yang tercantum di kemasan produk. Yeayyy!

Paraben adalah nama kelompok suatu zat kimia yang biasa digunakan sebagai pengawet. Beberapa dampak negatif yang ditimbulkan dari paraben yakni alergi, kanker payudara, dan gangguan hormon.

Pakai Redwin Sorbolene Moisturizer di waktu yang tepat untuk hasil yang hebat!
Sebenarnya cara pakai Redwin Sorbolene Moisturizer ini nggak ribet, kok. Kalo Nyonya sih cuma dengan menuangkan krim secukupnya lalu di ratakan ke seluruh bagian Dermie dan area tubuh yang lain seperti paha, lengan dan telapak tangan.

Namun untuk mendapatkan hasil terbaik, Nyonya mengikuti petunjuk yang terdapat pada kemasan. Yaitu, digunakan setiap hari sehabis mandi pada kulit yang masih lembap atau setelah terpapar sinar matahari.


Kenapa kok begitu?

Setelah Dermie diolesi dengan Redwin Sorbolene Moisturizer, Dermie merasa lebih lembap karena kandungan Gliserinnya mempermudah proses penyerapan air ke kulit. Kemudian saat usai terpapar sinar matahari kondisi kulit kan pasti cenderung kering, makanya Redwin Sorbolene Moisturizer berguna banget untuk menjaga kadar kelembapan kulit sepanjang hari.

Nggak kerasa loh, 
udah sebulan lebih Dermie bersahabat dengan Redwin Sorbolene Moisturizer. Alhamdulillah ya, kulit bersisik yang biasa melekat pada Dermie lambat laun mulai memudar. Memang nggak bisa langsung hilang, tapi lumayan berkurang. Lagipula kadang-kadang Nyonya kecolongan lupa nggak ngolesin Dermie. Huvt.

But at least, bye-bye kulit ular!


Dermie mah sukaaaa banget dengan kondisi Dermie yang sekarang. Makin mulus, lembut dan sehat. Dermie yakin Nyonya juga puas pakai Redwin Sorbolene Moisturizer. Soalnya sekarang Nyonya nggak bisa lepas dari Redwin Sorbolene Moisturizer, selalu dibawa ke mana-mana. Apalagi, Redwin Sorbolene Moisturizer ini multi-fungsi loh. Selain sebagai pelembap, juga bisa untuk krim tangan sehari-hari, menghilangkan ruam popok pada bayi, krim pencukur jenggot/ketiak/kaki, bahkan untuk menghapus make up!

Habis cukur jenggot pake Redwin

Nggak heran, berdasarkan pengamatan dan pengalaman Dermie, Redwin Sorbolene Moisturizer emang juara! Di tahun 2015 aja sampe dapet penghargaan dari Women’s Health Indonesia Beauty Choice untuk kategori pelembap tubuh setiap saat.

Plusnya lagi, bagi para pengguna yang beragama Muslim nggak perlu ragu. Karena semua produk Redwin telah mendapatkan sertifikat halal dari AFIC Australia alias The Australian Federation of Islamic Council Inc.

Bener deh apa kata Redwin, “Try Redwin for yourself, your skin will thank you everyday.” Sekarang Dermie sangat berterima kasih pada Nyonya karena udah ngasih perawatan yang terbaik untuk Dermie!

Mau punya kulit sehat seperti Dermie dan jadi Nyonya yang baik untuk diri sendiri seperti Nyonya Ika? Nah mulai sekarang boleh lah cobain Redwin Sorbolene Moisturizer. Nggak usah bingung mau beli di mana, baik offline maupun online bisa kamu temukan di gerai-gerai berikut ini.


Selamat mencoba!

Salam kulit sehat,
-Dermie-


Referensi:
http://ilmualam.net/pengertian-gliserin-dan-kegunaannya.html
https://resepkimiaindustri.blogspot.co.id/2015/02/sorbitol.html
http://medisanda.com/manfaat-vitamin-e-untuk-kulit-wajah/
http://www.tuliat.com/penyebab-dan-tips-mengatasi-kulit-bersisik/
http://brown-skinnedgirl.blogspot.co.id/2013/01/mengenal-zat-kimia-dalam-kosmetik.html

17 comments

  1. Hahaha, lucu banget Ka ceritanya paling beda sama lainnya. Apa kabarnya si Dermie sekarang ya ? :D

    ReplyDelete
  2. Mbak Hilda pakai juga? Pakai juga ah! ^_^ Penasaran

    ReplyDelete
  3. Juarabnih, tulisannya kece, fotonya apik. Sukses ya

    ReplyDelete
  4. suka sama ceritanya Mbaa, fotonya pun keren-keren, beda banget sama tulisan dan foto-fotoku yang ala kadarnya :(

    juara nih pasti :)

    ReplyDelete
  5. Hasilnya benar-benar kelihatan. ^_^ Pakai ah.

    ReplyDelete
  6. Aq mau nyoba ah nanti yeayyy. Kayaknya keren nama produk sama mangpaatnya

    ReplyDelete
  7. oh..bisa buat bersihin make up juga..serba guna banget ya..

    ReplyDelete
  8. Suka banget sama ulasannya Mbak Ika :D
    Lengkap mbak,...
    Sukses ya Mbak :D

    ReplyDelete
  9. Si Dermie lucu deh, Keren nih jeng, fotonya bagus, desain grafisnya kece, tulisannya super OK

    ReplyDelete
  10. judulnay unik, ah gak amu jadi ular pakai saja redwin

    ReplyDelete
  11. ceritane apik ika, unik... semoga menang ya :)
    dermie, sabar ya semoga si nyonya nanti gak nelantarin kamu lagi xD

    ReplyDelete
  12. Wah, bisa dipake cukur juga ya? Asyik banget :D Sudah cruelty free kah produknya? :)

    ReplyDelete
  13. Asik2 baca, kemudian lost fokus pas liat fotoe bojomu hahahaha. Sumringah ngunu :)))))

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah berkunjung dan membaca! Tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya. Maaf untuk link hidup akan otomatis terhapus. :)

I love to read all comments from you all, but sorry if I can't answer all. :)

Sexy Red Lips