House2House Apps: Booking MUA dan Nyalon di Rumah Aja!

House2House Apps: Booking MUA dan Nyalon di Rumah Aja!

Biasanya nih, setelah lebaran ketupat nanti bakalan banyak yang punya gawe nikahan. Tujuh dari sepuluh orang di Indonesia dapat dipastikan akan nerima segepok undangan. Yang dari sodara lah, tetangga sebelah lah, temen sekolah lah, endebrei endebrei. Eh, itu kalo diundang sih. Lah kalo ikutan punya gawe, sudah jelas ikutan repot.

Salah satu kerepotan orang yang punya gawe nikahan adalah booking perias untuk keluarga besar. Sementara bagi calon pengantin, terkadang ingin sekali ke salon namun nggak bisa keluar rumah karena statusnya dipingit. Seandainya saja booking dan perawatan dapat dilakukan di rumah ya, pasti bakalan terbantu.

Eits, booking MUA dan nyalon cukup di rumah, kenapa enggak?

Bukan hal yang mustahil karena sekarang udah ada aplikasi House2House! Apa itu House2House?

House2House merupakan beauty service booking app pertama di Indonesia! Lewat aplikasi House2House ini, kita bisa booking MUA atau kapster/haidresser secara praktis dan fleksibel. Eh, baru tau ya? Wajar sih soalnya emang baru diadakan soft launching beberapa waktu lalu, bekerjasama dengan Womanblitz dan bertempat di Ciputra World Hotel.

Mbak Lilies dari Womanblitz
Credit photo: gadzotica.com | @gadzotica
Acara ini tidak hanya dihadiri oleh kalangan beauty blogger. Ada wartawan dari beberapa media massa terkemuka lainnya juga.

Pada acara launching, Bapak Hermanto selaku founder House2House menjelaskan bahwasanya House2House adalah sebuah aplikasi yang mengakomodasikan kebutuhan dalam bidang kecantikan dan perawatan. Pak Hermanto ingin memudahkan kita semua dalam mencari jasa professional MUA dan juga perawatannya. Tanpa repot keluar rumah, karena penyedia jasa akan langsung datang ke rumah kita.

Mbak Lilies dan Bapak Hermanto
Credit photo: gadzotica.com | @gadzotica

Aniwei, semua jasa yang ada di aplikasi ini bebas biaya akomodasi loh untuk pelanggan yang bertempat tinggal satu daerah dengan penyedia jasanya. Bahkan untuk kamu yang tinggal di luar daerah tetep bisa kontak langsung penyedia jasa tentang akomodasinya. Iya, jadi booking lewat House2House ini nggak terikat wilayah. Soal akomodasi nantinya tergantung kesepakatan penyedia jasa masing-masing.


Keuntungan lain dari menggunakan aplikasi House2House adalah kita dapat langsung mengetahui pricelist penyedia jasa. Jadi nggak perlu repot-repot kontak beragam MUA untuk menanyakan harga sampe membandingkannya satu per satu demi mendapat harga termurah. Plus kita juga bisa melihat portfolio-nya di galeri penyedia jasa yang bersangkutan.

Menariknya lagi, pembayaran jasa di House2House dapat dicicil menggunakan kartu kredit, lho!

Nah untuk sementara waktu, kamu bisa download aplikasi House2House di Google Play Store. Untuk App Store, masih dalam proses peluncuran. Nanti kalo sudah tersedia bakal aku update kok.

Bonus dari mengunduh aplikasi House2House ini, kita bakalan dapet update-an artikel kecantikan secara berkala yang disupport oleh Womanblitz.


Oya, acara launching House2House ini juga dimeriahkan dengan demo make up oleh salah seorang MUA mitra House2House, yakni Imel Valentcia. Mbak Imel unjuk gigi keahliannya sebagai MUA dengan mempraktikkan wing eye make up. Mbak Bella Amanda yang didapuk sebagai modelnya, terlihat makin menawan dengan sentuhan wing eyeliner look hasil karya Mbak Imel.

Mbak Lilies dan Mbak Imel
Credit photo: gadzotica.com | @gadzotica
Demo make up
Credit photo: gadzotica.com | @gadzotica
Finish look
Credit photo: gadzotica.com | @gadzotica

Well, untuk kamu yang berprofesi sebagai MUA ato menyediakan beauty service, kesempatan untuk bermitra dengan House2House terbuka lebar. Pihak House2House akan menyeleksi kemampuan dan karya beauty service yang bersangkutan yang pastinya berpengalaman demi menjaga kepuasan customer.

Kelar acara, kami dijamu buffet all you can eat di restoran Ciputra World Hotel. Bahkan kami juga mendapat goodie bag berisi voucher dan professional flat iron. Can't say no more, it's really precious! Thank you so much Womanblitz and House2House Indonesia for having me. 💞💞

Terakhir, jangan lupa download aplikasi House2House ya gengs!

See ya when I see ya,
-Hilda Ikka-

Credit photo: gadzotica.com | @gadzotica

9 comments

  1. Cocok banget buat kamu ya mbk hehe...inovatif banget,ada aplikasinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe iyaaa kalo males ke luar rumah 😁

      Delete
  2. Wah, aku mau juga didandani kaya gitu. :'D

    ReplyDelete
  3. Waaah boleh uga nih. Gue share deh ke sodara yang mau ada gawe nanti. Nice share :)

    ReplyDelete
  4. Kudu tak kasi tau ke saudaraku yang MUA nih. Tapi ini ada semacam bagi hasil gak sih, honor MUA dipotong, atau gimana gitu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kurang tau juga sih Mbak, bisa coba email ke h2h.indonesia@gmail.com Mbak ^^

      Delete
  5. wahh keren nii...kaloa ada Aplikasi yang bikin cantik kayak gini....thanks infonya mbak...:)

    ReplyDelete
  6. Ada juga loh HelloBeauty, www.hellobeauty.id

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah berkunjung dan membaca! Tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya. Maaf untuk link hidup akan otomatis terhapus. :)

I love to read all comments from you all, but sorry if I can't answer all. :)

Sexy Red Lips