RHETO: Mudahnya Belanja Online Pakaian Dalam Pria/Wanita Berkualitas

RHETO: Mudahnya Belanja Online Pakaian Dalam Pria/Wanita Berkualitas
[Sponsored Post]

Jadiiiii, di sini siapa yang suka mengoleksi pakaian dalam yang unyu-unyu? Entah itu bra, underwear, camisole, dan kawan-kawannya. Ato, malah suka yang modelnya seksih hot ala-ala level cabe 100 biji?

Gak usah malu-malu mengakui gitu lah gengs. Nggak ada yang salahnya kok ngomongin pakaian dalam. Karena yang selalu salah itu namanya cowok. #eh #gimana

Well, sebelumnya aku pernah mengulas sekilas kan yah tentang merk pakaian dalam lokal yang langsung jadi favoritku: Rheto. Trus di postingan itu aku juga bilang kan kalo Rheto ini selain berbasis di Jakarta & Bali, dia melayani pembelian via online. Tepatnya di web www.rheto.co.id

Yang mau kenalan ama Rheto, baca: Pakaian Dalam Oke Oce? Ya Rheto, dong!

Mungkin beberapa di antara kalian merasa aneh untuk berbelanja pakaian dalam secara online. Padahal ya, why not?

"Engh.. nggak enak gak bisa pegang-pegang, kan pengen tau bahannya gimana."
"Nggak bisa dicoba sih, kalo salah ukuran kan repot."
"Nggak tau seller pakaian dalam yang beneran bagus dan terpercaya sih."

Oke Ladies, Rheto menjawab semua kekhawatiran kamu-kamu yang masih ragu berbelanja pakaian dalam secara online.

1. Seluruh material produk Rheto ini udah lolos screening dan sertifikasi dari Oeko-Tex. Apa itu Oeko-Tex? Yakni suatu lembaga yang punya wewenang sertifikasi di bidang tekstil. Levelnya internasional pula! Jadi yah kualitas bahannya nggak perlu diragukan lagi!

Hallo Cantik, tahukah kamu jika produk #rheto sudah bersertifikasi OEKO-TEX®. #rehto akan memberitahukan apa itu sertifikasi OEKO-TEX® : STANDARD 100 by OEKO-TEX® merupakan sistem uji dan sertifikasi yang independen dan mendunia untuk produk tekstil mentah, semi-jadi, dan jadi dalam semua tingkat pemrosesan, serta bahan pelengkap yang digunakan. Sejak diperkenalkannya pada tahun 1992, fokus sentral STANDARD 100 by OEKO-TEX® telah mengembangkan kriteria uji, nilai batas, dan metode uji berbasis ilmu .Dengan pengalamannya yang berabad-abad, STANDARD 100 by OEKO-TEX® berkontribusi terhadap keamanan produk yang tinggi dan efektif dari sudut pandang konsumen. Pada saat yang bersamaan, kriteria uji dan nilai batas dalam banyak kasus berkembang ke luar standar nasional dan internasional yang berlaku. Pemeriksaan produk secara ekstensif dan audit perusahaan yang teratur juga menjamin bahwa industri ini memiliki kesadaran kelestarian global terhadap penggunaan bahan kimia secara bertanggung jawab. Dengan konsep ini, STANDARD 100 by OEKO-TEX® telah mengemban peran pelopor selama bertahun-tahun. Uji OEKO-TEX® untuk zat yang berbahaya secara fundamental didasarkan atas tujuan penggunaan tekstil dan bahan masing-masing. Makin intensif terjadi kontak antara kulit dengan produk dan makin sensitif kulit, makin ketat persyaratan ekologis-manusia yang harus dipatuhi. (SUMBER : https://www.oeko-tex.com/id/business/certifications_and_services/ots_100/ots_100_start.xhtml) #rhetoindonesia #OEKO-TEX® #healthylingeri #produkasliindonesia #braset #brasprot #camisole #nightwear #menboxer #healtyinside #ecommerce #ootd
A post shared by Rheto Indonesia (@rhetoindonesia) on

Aniwei aku sendiri juga pake produknya. Suer gak bohong, enak bangeeet. Pake bra dan underwear-nya seharian bener-bener gak kerasa, saking nyamannya. 😍

2. Belanja di www.rheto.co.id mah gak perlu bingung. Ada gambaran/skech untuk membantu kita memilih ukuran yang tepat kok. Yang penting kita tau dulu ukuran lingkar dada kita sendiri. *diukur pake meteran penjahit itu loh. 😉

3. WAINI! Sudah pasti Rheto jawabannya. Aku jamin deh gak bakal nyesel beli di situ. ^^

Selain itu, kelebihan dari berbelanja pakaian dalam secara online adalah kita gak perlu malu-malu masuk ke toko pakaian dalam. Apalagi para lelaki yang sering dipaksa pasangannya buat nemenin, ye kaaaaaan. Yaudah suruh istri/pacar buat beli online di Rheto aja.

Cara belanjanya gimana?

Simpel banget kok sebenernya. Tapi karena aku lagi disponsorin baik hati, so bakal aku jelasin step by step.

Pertama, kunjungi www.rheto.co.id di browser kamu. Inget ya, browser kamu. Bukan browsernya Pak Walikota.


Kedua, MARKIKUN alias mari kita bikin akun. Daftar pake email dan bikin password, tadaa! Otomatis udah log in deh. Tapi jangan lupa aktivasi akun dengan nge-klik link yang dikirim via email.


Ketiga, pilih-pilih model bra/underwear/camisole yang kamu suka. Paling butuh 3 jam-an buat nentuin pilihan terakhir. *yah namanya juga cewek* Betewe, tersedia juga celana dalam untuk pria lho!

Keempat, kalo sudah ketemu apa yang dimau, pilih kuantitas barang yang dibeli. Misal bra aja, underwear aja, ato bahkan 1 set. Selanjutnya pilih ukuran yang sesuai. Untuk ukuran bra sudah disediakan daftar ukuran. Untuk ukuran panty/celana dalam, sesuai dengan yang kita kenakan sehari-hari kok.


Kelima, isi data diri untuk detail pengiriman dan total harga yang harus dibayar. Next, klik tombol checkout supaya pesanan kamu dapat diproses.


Gimana, gampang kan? Jaman sekarang mah gitu. Apa-apa bisa online ya ngapain dibikin ribet. Coba dari dulu aku tau Rheto, pasti belanja pakaian dalam di situ untuk isi seserahan kawinan. Enak gak perlu habisin energi buat keluar rumah ato ngerepotin sodara buat beliin.

Untuk para suami juga enak. Asal tau ukuran pakaian dalam istrinya, bisa kasih surprise dengan beliin produk Rheto. Nggak perlu belagak ngumpet masuk toko pakaian dalam bagai artis yang sembunyi dari kejaran paparazzi. Mantap toh?

Pssst, buat yang berdomisili di JABODETABEK, lagi ada promo free ongkir loh. Dan buat siapa pun kamu yang bikin akun di www.rheto.co.id, langsung dapet voucher 50 ribu untuk pembelanjaan minimal 500 ribu. Lumayan lah yaaa.

Jadi, kalo mau belanja online pakaian dalam tau kan bagusnya di mana? ;)

PS: Rheto juga melayani worldwide shipping loh!

Yuk dukung produk lokal!
-Hilda Ikka-

5 comments

  1. Jujurnya aku pernah sekali pakaian dlm online.. Tp agak kecewa krn gedeee yg dtg, pdhl aku udh pilih sesuai ukuranku :( .. Tp waktu itu bukan rheto ini sih... Coba yaa aku intip2 dulu websitenya. Btw mba, kalo bra nya pake busa ato ga, diksh keterangan ga ya? Aku ga suka soalnya kalo diksh busa gt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada yang enggak pke busa kok Mbak.. ada deskripsi di setiap produknya 😚🤗

      Delete
  2. Aaiih, sekarang beli underwear kagak perlu pake malu-malu kuciang

    ReplyDelete
  3. Pas ni buat temenku yg tiap mau bl daleman mesti mamanya karena malu

    ReplyDelete
  4. Praktis yaaa.. enaaak jadi belanjanya

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah berkunjung dan membaca! Tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya. Maaf untuk link hidup akan otomatis terhapus. :)

I love to read all comments from you all, but sorry if I can't answer all. :)

Sexy Red Lips