BEAUTI-phi-LOSOPHY: Rahasia Kecantikan Sempurna ala Clariskin

BEAUTI-phi-LOSOPHY: Rahasia Kecantikan Sempurna ala Clariskin
[SPONSORED POST]

Zaman sekarang, untuk tampil cantik itu nggak melulu soal kosmetik lho. So buat kamu para ciwi-ciwi, jangan terjebak dalam persepsi bahwa cantik itu harus make up-an! Kalo nggak make up-an, hancur dunia~~ Begitu?

Ah, lebay. 😛

Padahal yang bener tuh kebalikannya. Untuk menonjolkan kecantikan yang kita punya, ya harus dimulai dari dasarnya. Seperti apa? Ya dengan merawat kulit wajah, rajin kasih nutrisi ke kulit, ato kalo perlu ya datang ke klinik kecantikan untuk melakukan treatment.

Ngomong-ngomong soal klinik kecantikan, sekarang ini udah menjamur banget ya. Di Surabaya aja hampir dapat ditemui di segala sudut. Walau jumlahnya ada seabrek, tentu kita nggak bisa sembarang pilih. Lha wong berhubungan langsung dengan kulit, ya jangan asal coba-coba.

*betewe aku trauma pernah coba-coba treatment murah di suatu klinik, alhasil jerawatan parah ampe berminggu-minggu hikss.

Nah, salah satu klinik kecantikan terpercaya di Surabaya yang bisa kamu datengin adalah CLARISKIN. Well, Clariskin sendiri mengklaim usahanya sebagai "The Facelift Expert". Jelas bukan klinik main-main nih.

Rabu (26/7) lalu, Clariskin mengadakan beauty talkshow bertajuk BEAUTIPHILOSOPHY, yang mengungkap definisi kecantikan yang digandrungi sejuta umat saat ini. Yap, definisi cantik setiap orang memang berbeda. Namun definisi seperti apakah yang paling banyak dipikirkan oleh penduduk di muka bumi ini?


Meet dr. Junivan Lindra
Founder sekaligus Head Aesthetic Doctor Clariskin ini akrab disapa sebagai dr. Ivan. Beliau menekuni dunia aesthetic dermatology dengan berguru pada para ahli dari berbagai penjuru dunia. Beberapa mentornya yakni dr. Arthur Swift dari Kanada dan dr. Kwon Han Jin dari Korea Selatan. Gak heran apabila dr. Ivan dinobatkan sebagai salah satu noselift dan facelift expert terbaik di Indonesia.

Berikut sertifikasi sebagai trainer bagi doktor-doktor di Indonesia yang telah dimiliki dr. Ivan:

🔆 Master Trainer Indonesia for Allegan Medical Institute USA
🔆 Trainer for Korean Thread Lift (Ultra V by dr. Kwon Han Jin)
🔆 Trainer for Silhouette Soft (American Thread)
🔆 Trainer for Allergan Botox from Allergan Academy USA
🔆 Trainer for Juvederm Fillers USA

Dengan sederet titel yang dimiliki dr. Ivan, maka kredibilitasnya tidak perlu diragukan.

Di sesi beauty talkshow, dr. Ivan menjelaskan tentang trilogi kecantikan masa kini. Maksudnya, 3 kebutuhan dasar dalam standar kecantikan mayoritas penduduk dunia.

Trilogi ini terdiri dari Shape (bentuk wajah), Texture (tekstur kulit), dan Tone (warna kulit).

Perfect Shape
Salah satu guru dr. Ivan, yakni dr. Arthur Swift, merupakan ahli aesthetic kelas dunia yang menangani banyak selebriti seperti Angelina Jolie, Halle Berry, Chris Pratt, dan sederet bintang Hollywood lainnya. dr. Arthur Swift mengamati dan menemukan Golden Ratio wajah yang ia sebut BeautiPHIcation. Sebenernya ini ada di slide presentasi tapi lupa nggak aku potret. :3

Yang pasti, dr. Ivan menerangkan Perfect Shape yang sempurna itu:

1. Memiliki wajah yang simetris sesuai dengan golden ratio wajah (BeautiPHIcation).
2. Tidak ada yang kendur/firm skin.
3. Beautiful eye/ekspresi mata yang cantik, meliputi ekspresi wajah yang ceria dan tidak ada ekspresi wajah marah/muram/lesu.
4. Hidung yang mancung dan ramping.
5. Tulang pipi yang tinggi dan rahang yang lebih kecil (ogi curve).
6. Garis tak terputus dari rahang ke dagu.

Perfect Texture
1. Tidak adanya kerutan, lentur, dan kulit yang kenyal.
2. Pori yang kecil tanpa bekas luka dan jerawat.

Perfect Tone
1. Warna kulit yang cerah dan merata.
2. Masalah pigmentasi (no flek, vitiligo, PIH - Post Inflammation Hyperpigmentation).

Nggak heran kalo sekarang ngetren banget yang namanya filler, thread lift, botox, dll. Tapi rata-rata orang yang pengen nyoba masih takut setengah mati. Gara-gara selentingan: pasti sakit.

dr. Ivan menambahkan, soal sakit itu relatif. Yang penting jangan takut nyoba treatment di Clariskin karena ditangani langsung oleh ahlinya.

Pada sesi beauty talkshow ini, Clariskin turut menghadirkan Ms. Warren Tjandra, yang telah rutin melakukan perawatan di Clariskin. Ms. Warren yang usianya menjelang 40 tahunan masih tampak cemerlang. Malah terlihat lebih muda, seperti baru memasuki usia 30 tahunan. 😍

Narasumber lainnya adalah Melati Tengker, Make Up Artist ternama yang turut men-support BEAUTIPHILOSOPHY ini dengan merias model-model fashion show.

Yap, acara ini dimeriahkan oleh fashion tunggal rancangan designer Fonny Tunggal dan Nancy Warren. Koleksi Fonny Tunggal hadir dalam konsep casual dan elegan. Sementara rancangan Nancy Warren terkesan lebih mewah. Namun rancangan keduanya sama-sama juara, sukses bikin mata hadirin tak berkedip saking takjubnya.

Koleksi rancangan Fonny Tunggal
Fonny Tunggal & Crew
Koleksi rancangan Nancy Warren
Ms. Warren & crew

Yang bikin acara tak kalah seru adalah doorprize-nya. Nggak nyangka, aku pun menangin doorprize berhadiah voucher diskon untuk pembelian koleksi Fonny Tunggal. Huwaaa sedih banget karena aku nggak sanggup beli pakaian rancangannya. *dompet rakyat jelata*

Yang wow banget tuh Chelsea Flo, member @sbybeautyblogger , menangin grand prize berhadiah voucher treatment di Clariskin senilai 10 JUTA! IYESSS SEPULUH JETI OMAGADDD she's so lucky!

Ekspresi Chelsea sewaktu menang grand prize

At the end, thanks to Clariskin and Womanblitz yang udah kasih kesempatan aku untuk datang ke acara super eksklusif dan mewah ini. Makasih banyak karena acaranya bagus, tempatnya kece, pelayanan oke, plus jamuannya enakkk! Hahay.

Good luck for the next achievement, Clariskin!

Kalo kamu, suka treatment di klinik kecantikan gak sih?

Much love,
-Hilda Ikka-

Also big thanks for this goodies!
*sorry for lack of photos, memory card-ku error dan banyak file yang rusak huhu. Hanya ini yang bisa diselamatkan :(

4 comments

  1. Wow beruntung banget yang dapat voucher treatment 10 jeti.
    Aku hampir nggak pernah treatment di klinik kecantikan, padahal sesekali perlu juga ya biar kulit sehat terawat.

    ReplyDelete
  2. Keren ulasannya, aku pun mulai mau merawat diri haha. Duh perfect bgt itu kalo mau keliatan ketje yah.

    ReplyDelete
  3. Kalo udah menyoal kecantikan, rasanya pengen aku ikutin semua saran2 beauty blogge runtuk pakai produk yg mereka ulas. Hiks :(

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah berkunjung dan membaca! Tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya. Maaf untuk link hidup akan otomatis terhapus. :)

I love to read all comments from you all, but sorry if I can't answer all. :)

Sexy Red Lips