Rekomendasi Channel/Video Youtube Penghilang Stress

Siapa suka nonton video hewan-hewan lucu di Youtube? 😁

Rekomendasi Channel/Video Youtube Penghilang Stress

Aku ini orangnya suka gemes loh liat tingkah laku binatang. Khususnya binatang berbulu macam kucing, harimau, beruang, dll. Di mataku, tingkah dan ekspresi mereka itu layaknya anak bayi: INNOCENT!

Malahan mereka itu lebih manja, caper, dan suka nggandolin mulu hii.

Bahkan aku pernah bercita-cita buat jadi dokter hewan lho. Sayangnya aku sadar diri nggak punya ketertarikan di dunia IPA dan ngeliat darah aja takut ampe lemes LOL.

Dulu jaman aku masih bocah seneng banget nontonin acara Animal Planets yang nampilin tingkah polah konyol aneka binatang. Kalo sekarang mah lebih seru nonton di Youtube. Apa aja ada. Beberapa yang pernah aku tonton dan nyenengin banget, ini dia:

Channel Youtube: iPanda
Woooo siapa sih yang nggak gemes liat panda? If you don't, you should try them!

Salah satu video iPanda yang pernah viral di Youtube menampilkan tingkah bayi panda yang maunya nempel terus ke nanny-nya. Nanny? Yes, mungkin ini adalah pekerjaan yang paling diimpikan oleh orang sedunia. Jadi pengasuh panda. 😃




Dan aku yakin kalo cowok yang jadi nanny panda itu kadar kekerenannya meningkat drastis. Kan keliatan tuh kalo lembut, penuh kasih sayang, wewww dijamin bikin perempuan klepek-klepek. 😂

Kalo nontonin video mereka, rasanya tingkah bayi panda kok mirip-mirip ama manusia ya hihi. Duh gemes, apalagi mereka kan berbulu lebat gitu dan hobi gulung-gulung di tanah. Tapi siapa sangka kalo mereka dilahirkan dalam keadaan yang mirip banget ama bayi tikus!

Ukuran bayi panda yang baru lahir tuh cuma seukuran telapak tangan induknya. Buta, nggak bergigi, dan nggak berbulu... tapi gedenya jadi panda. Wakaka.

Selain iPanda, channel kayak NatGeo dan BBC juga punya videonya dalam kualitas editing yang jauh lebih oke. Sumpah gara-gara kebanyakan nonton video panda aku jadi pengen ke China cuma buat ke Chengdu! (tempat konservasi panda di China)




Channel Youtube: SBS TV
Sebagai pecinta kucing yang gak bisa pelihara kucing, kegiatan menghibur satu-satunya adalah nontonin video kucing! Aku tau channel ini gara-gara follow akun @meowholic di Line, trus mereka sering gitu kan share video program acara SBS TV ini.

SBS TV menyuguhkan kehidupan para kucing yang berbeda. Kebanyakan sih antara kucing dengan manusia di lingkungannya. Ada kucing milik petugas keamanan yang dibawa ke kantor, ada kucing yang ke sekolah, ada kucing yang suka tinggal di bawah mobil seseorang, macem-macem. Lucu sih, tapi sayang teks-nya dalam bahasa Korea semua huhuhuhuh.





Channel Youtube: BBC Earth
Di BBC Earth ini jelas ada beragam satwa sih, tapi segmen favoritku adalah Tiger about The House. Sayang videonya cuman dikit, tapi gapapa lah aku gak bosen kok ngulang lagi.

Segmen ini mempelihatkan tentang kehidupan bayi kembar harimau dari lahir procot sampe tumbuh besar di Australia Zoo. Namanya Spot and Stripe. Trus pawangnya ganteng (oke... ini mulai gak fokus) dan telaten banget mengasuh 2 bayi kucing besar ini. Serius kalo kamu nonton kujamin bakal iri sama si pawang soalnya akrab bener deh. Sampe level dicium dan dijilat-jilat ama harimaunya gilak~

Kerennya lagi, 2 bayi harimau ini sempet tinggal di rumah keluarga si pawang. Haha lewat deh itu kucing peliharaan mahal. Nggak ada apa-apanya dibandingkan dengan melihara harimau. XD




Video Youtube: Kucing!
Kalo ini ada banyak sekali lah. Tapi akhir-akhir ini aku terdampar di channel Youtube CatMan dan TheMeanKitty. Gara-gara iseng nyari video tentang persalinan kucing (gara-gara nonton video persalinan harimau di BBC Earth) LOL.




Lucu ya lucu yaaaa meow~

Tapi yang lucu bikin ngakak kesel adalah video kucing kawin! Gak abis pikir, kok bisa sih orang ngevideo dengan sempurna? Trus adegan kawinnya kok cucok banget buat dijadiin parody film porno? Kalo kamu pernah nonton bokep, coba aplikasikan adegan bokep ke video ini. Keterlaluan kalo kamu nggak ketawa ngakak. 😂



Gimana, udah lumayan ilang kan stressnya? Ayok balik produktif lagi wekeke.

Kalo kamu, punya rekomendasi channel Youtube yang emesh-emesh gak? Share yuk di kolom komentar!

Nyawww~
-Hilda Ikka-

4 comments

  1. Aduuuhh gemes banget sama baby pandaaaa.
    Tapi sayangnya saya ndak suka kucing hohoho :|

    ReplyDelete
  2. dari dulu emang aku suka lihat channel panda, lucu abis n gemesin gitu. Apalagi kalo tingkahnya suka usil banget sama penjaganya

    ReplyDelete
  3. kumpulan video tentang kucing emang bikin tenang ya.. ngeliat aksi-aksi kucing lucu yang berlari kesana kemari

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah berkunjung dan membaca! Tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya. Maaf untuk link hidup akan otomatis terhapus. :)

I love to read all comments from you all, but sorry if I can't answer all. :)

Sexy Red Lips