HokBen Launching Menu Tokyo Bowl, Berhadiah Tiket ke Tokyo Tower!

HokBen Launching Menu Tokyo Bowl, Berhadiah Tiket ke Tokyo Tower!
[SPONSORED POST]

Gengs, pengen gak sih kamu pergi ke Jepang... secara GRATIS?

Kalo aku sih, ya mauuuuk banget! Jepang itu negeri impianku! Di masa kecil aku tumbuh bersama kartun-kartun Jepang di TV. Mulai dari Doraemon, Hamtaro, Tokyo Mew-Mew, bahkan sampe Captain Tsubatsa.

Udah nggak terhitung berapa kali aku ikhtiar gimana caranya bisa sampe ke negeri Sakura ini secara gratis LOL. Yaiyalah, utamakan gratis dahulu. Kalo nyerah baru deh pake cara independen. :v Mulai dari ikutan kuis berhadiah, berpartisipasi dalam kontes menulis, endebrei-endebrei. Walau belum ada satu pun yang berhasil, khu ta' patah cemangadh!

Iya, jangan patah semangat dulu karena kali ini HokBen punya cara enak buat pergi ke Jepang! Lewat 5 varian menu Tokyo Bowl, kita bisa terbang ke Tokyo Tower secara gratis!

Kenalan Dulu: 5 Menu Tokyo Bowl dari HokBen
Sabtu lalu (29/7), aku dan rekan-rekan blogger di Surabaya menghadiri acara launching menu baru HokBen di gerai Polisi Istimewa.

Jujur aku senang sekali bisa menjadi bagian dari acara ini. Karena HokBen itu favorito favorito beybeh~ Kuliner ala Jepang pertama yang aku makan itu ya HokBen. Langsung terkenang di hati karena nasi punel dan acar mayo yang nggak ada duanya! Kamu pasti juga setuju kan kalo 2 hal ini yang selalu bikin kangen makan di HokBen. :))

Sekarang, HokBen punya varian menu Tokyo Bowl yang nggak kalah ngangenin. Ada lima varian menu semangkuk nasi hangat dengan aneka topping yang udah bisa kita nikmati di seluruh gerai HokBen sejak 21 Juli 2017, yaitu:

Tori Soboro
Rp 27.000,- (sudah termasuk pajak)


Tampilan unik menu satu ini menjadikannya berbeda dengan menu-menu don biasanya. Nggak cuma pake daging ayam cincang saus teriyaki dan irisan daun bawang, selain itu ada kremesan dan potongan rumput laut yang bikin sajian makin sedap.

Gyu Soboro
Rp 31.000,- (sudah termasuk pajak)


Kalo yang ini komposisi dan penampilannya sama persis dengan Tori Soboro. Sama-sama diolah dengan saus teriyaki dan dilengkapi oleh kremesan, daun bawang + rumput laut. Yang membedakan hanyalah Gyu Soboro menggunakan daging sapi cincang, bukan ayam.

Chicken Steak
Rp 37.000,- / 40.000,- (sudah termasuk pajak)


Kalo mau porsi yang lebih kenyang, aku saranin untuk pilih menu ini deh. Potongan dagingnya gede. Trus teksturnya masih juicy, empuk-empuk gurih sedap~ Lengkap dengan daun bawang dan taburan rumput laut. Ada dua pilihan rasa untuk menu ini, yaitu bumbu saus teriyaki khas HokBen (Rp 37.000,-) atau bumbu saus Miso khas Jepang (Rp 40.000,-).

Chicken Katsu Tare
Rp 31.500,- (sudah termasuk pajak)


Yang ini, ayamnya berbalut tepung roti dan dibalur dengan saus tare khas HokBen plus taburan daun bawang + rumput laut. Apa itu saus tare? Ya semacam saus teriyaki tapi diolah kembali dengan campuran rempah lain. Rasanya lebih pekat dan unik dibanding teriyaki.

Chicken Karaage Mayo
Rp 37.000,- (sudah termasuk pajak)


Chicken Karaage tuh ya ayam yang dibalut tepung. Crispy, empuk, dan gurih dan dibalur dengan mayones khas HokBen + taburan daun bawang + rumput laut.

Worthed lah ya, itu udah termasuk free refill ocha (selama periode promo). Bawa uang 50 ribu aja udah kenyang aman.

Fransisca Lucky selaku Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen) menyatakan,

"HokBen selalu berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan menu-menu baru yang variatif, sehat dan nyaman di kantong untuk memanjakan seluruh konsumen setia kami. Dari dua varian menjadi lima varian Tokyo Bowl, from good to great. Tiga varian baru ini sebagai langkah kami untuk memanjakan lidah pelanggan, sekaligus untuk lebih memberikan pilihan yang menarik bagi konsumen. Kami juga memberikan promo ocha gratis untuk setiap pembelian Tokyo Bowl varian apa pun."

HokBen dan Inovasinya
Dulu aku mengira HokBen adalah restoran franchise asal Jepang. Lah siapa sangka, ternyata HokBen itu produk asli Indonesia! Siapa nih yang kudet kayak aku? 😂


Nama HokBen sendiri merupakan rebranding dari Hoka-Hoka Bento yang didirikan pada 18 April 1985 di Jakarta. Thanks to all of people who berinisiatif menyingkat nama Hoka-Hoka Bento menjadi HokBen. Karena sebutan HokBen lebih populer dari nama aslinya, maka pada tahun 2013 nama HokBen resmi digunakan.

Salah satu hal yang aku banggakan dari HokBen adalah mereka peduli terhadap kebutuhan konsumen muslim. Hal ini telah mereka buktikan dengan terus mempertahankan Sertifikat Halal No. 00160048830908 dari MUI dan Sistem Jaminan Halal dengan kategori sangat baik (A).

Kini HokBen telah memiliki 145 gerai yang tersebar di Jabodetabek, Serang, Cilegon, Karawang, Bogor, Banten, Bandung, Cimahi, Tasikmalaya, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang dan Bali. *data per akhir Desember 2016* Wah, moga berikutnya bisa buka gerai di Gresik ya! 😁

Layanan HokBen terdiri dari makan di tempat (dine-in), pesanan dibawa pulang (take away), HokBen Delivery melalui 1 500 505 atau melalui pesan online di www.hokben.co.id , dan HokBen Apps yang tersedia di Google Playstore & Apple Store, pesanan melalui kendaraan (drive-thru), acara ulang tahun (birthday party), serta pesanan dalam jumlah besar (large order).

Dari Tokyo Bowl sampai ke Tokyo Tower
Gimana, udah gak sabar buat nyoba kesempatan terbang ke Jepang gratis? Gini caranya:

Beli menu Tokyo Bowl, upload foto atau video epkspresi sewaktu menikmati HokBen Tokyo Bowl dan jangan lupa mention temen yang mau kamu ajak pergi bareng ke Tokyo! Yap, hadiahnya 2 tiket untuk masing-masing 5 orang pemenang.


Oya, jangan lupa simpan struk pembelian ya untuk validasi kalau kamu terpilih menjadi pemenang. ^^ Kontes ini berlangsung sampai 31 Oktober 2017. Untuk syarat dan ketentuan bisa kamu cek langsung di seluruh akun media sosial HokBen.

Yok kita saingan!

HokBen favorito favorito beybeh~ *terDespacito,
-Hilda Ikka-

11 comments

  1. Nasi Punel dan acar Mayo, HokBen juaranya! Apalagi sekarang ada Menu Tokyo Bowl, kenyang maksimal deeh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, ada varian biar gak maem nugget/tempura mulu haha

      Delete
  2. Duh, Ka.
    Mending ga usah saingan kita.
    Makan HokBen bareng trus ke Jepang bareng.
    Nah setelah dari Jepang kita ke Korea hehehe

    ReplyDelete
  3. Hahahaha, aku juga mengira kalau HokBen dari Jepang. :D

    ReplyDelete
  4. Mupeng sama chiken karaage mayo nya. :'D

    ReplyDelete
  5. Oke fine, minggu ini mesti makan hokben :D

    ReplyDelete
  6. Wuah jadi pengin lihat foto makanannya. Ntar deh kalo pas ke Surabaya, mau icip2 menu baru HokBen :)

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah berkunjung dan membaca! Tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya. Maaf untuk link hidup akan otomatis terhapus. :)

I love to read all comments from you all, but sorry if I can't answer all. :)

Sexy Red Lips