Tips Merawat Tas Rajut Kesayangan supaya Awet

Tips Merawat Tas Rajut Kesayangan supaya Awet

Gini-gini aku punya keterampilan merajut loh. Yah walau nggak expert (baca pola pun gak mudeng), bisa lah dikit-dikit. Skill ini aku dapetin jaman nyantri dulu, gara-gara ustadzahku ada yang pinter ngerajut. Beliau pinter bikin tas rajut, topi klupuk, sampe aksesoris macam bros bunga-bunga rajutan yang hits pada zamannya. Hasilnya cakep bener.

Awalnya aku nggak kepikiran sama sekali buat menekuni hobi merajut. Saking banyak temen sekamarku yang latah dan bawa buntelan benang ke mana-mana, jadilah iseng belajar. Susah emang pada awalnya, tapi aku merasa tertantang ampe bisa. Akhirnya aku mulai bikin bros-bros lucu, wadah hape, sampe pouch alat tulis. Bahkan tas selempang mini pun pernah.

Kulit Cerah Itu Cantik bersama Rubiena Beauty (+ Review Produk)

Kulit Cerah Itu Cantik bersama Rubiena Beauty (+ Review Produk)
[SPONSORED POST]

"Ka, skincare yang ampuh buat wajah kusam apa ya? Biar cerah lagi gitu."

Glek. Ini salah satu pertanyaan skakmat buat aku. Alias kagak pernah bisa jawab shayy! Mentok jawabanku pasti, "Wah aku nggak tau."

Kamu sendiri kalo ditanya gitu pasti bingung kan? Apalagi yang diminta beneran ampuh gitu, bukan sekadar klaim. Trus yang bertanya notabene berbujet realistis, yang kagak bakal keluarin duit sejuta buat skincare. Yakali, aku pun ogah. :v

Selama ini aku belum pernah nemu brightening skincare yang pas, pas di hasil dan di kantong tentunya. Sampai akhirnya aku dapat undangan peluncuran produk skincare brand lokal, yaitu Rubiena Beauty.
Sexy Red Lips