Review: Imperial Leather Body Perfume Collection, Murah tapi Nggak Murahan

Review: Imperial Leather Body Perfume Collection, Murah tapi Nggak Murahan
[SPONSORED POST]

Sebagai warga kelas menengah ngehe (yang berusaha tetep waras), aku tuh kalo mau beli apa-apa harus berdasarkan bujet. Semisal, untuk beli pakaian nominalnya nggak boleh melebihi 200 ribu. Atau untuk makan di luar maksimal 75 ribu per porsi.

Nah, hal ini pun berlaku untuk pembelian produk perawatan tubuh. Parfum salah satunya. Aku pantang banget buat beli parfum yang harganya ratusan ribu. Duhhh ntar juga ilang baunya, ngapain mahal-mahal ye kan. Maka dari itu, aku termasuk kaum pengguna parfum murah meriah yang gampang ditemukan di berbagai konter dan swalayan terdekat.

Tapi yang namanya ‘ada harga, ada rupa’, ya tetep berlaku. Semahal-mahalnya parfum yang pernah aku beli (yang nggak pernah mencapai harga Rp50.000,-), wanginya ya itu-itu aja. Daya tahannya? Duh, di badanku yang gampang ‘kemringet’ ini sejam aja udah wusshhh, ilang.

Aku sih pengen banget punya parfum yang tahan lama di badan trus orang-orang di deket kita juga bisa cium wanginya. Dengan catatan aromanya lembut ya, nggak nyegrak yang bikin keki gitu.

Ada temenku yang parfumnya berkriteria begitu. Pas aku tanya pake apa, rupanya merk XXXX yang harganya 150 ribuan. Gak jadi tertarik, langsung mengkeret di pojokan. 😭

Lalu, baru-baru ini aku dikirimi sepaket parfum dari Imperial Leather. Gak tanggung-tanggung, ada 6 varian parfum yang dikemas dalam dus keren. Selama ini aku taunya Imperial Leather itu brand sabun mandi (ya kan?), eh ternyata udah merambah ke body perfume juga.





Imperial Leather Body Perfume ini diracik istimewa oleh masternya dengan 3x kadar parfum sehingga menghasilkan wewangian kelas dunia yang tahan lama. Formulanya yang tanpa gas, menjadikan Imperial Leather Body Perfume sebagai solusi ekonomis karena dapat dipake hingga 800 kali spray. Wow, kalo dalam sehari aja kita nyemprot 5-7 kali, berarti bisa tahan sampe 3 bulan lebih.

Jujur aku suka banget ama packagingnya. Kelihatan modern dan berkelas. Style-nya Imperial Leather banget deh. Ada 6 varian aroma dengan komposisi berbeda-beda untuk kebutuhan selera kita.

ENCHANTING; perpaduan dari freesia dan melati,
IRRESTISIBLE; perpaduan dari lemon dan musk,
ALLURING; perpaduan dari aneka bunga dan patchouli,
EXOTIC; perpaduan dari mawar dan teh,
FRESH; perpaduan dari apel dan mawar,
ETERNAL; perpaduan dari jeruk dan amber.


Dari 6 varian di atas, favoritku yang EXOTIC. Aromanya lembut menenangkan dan mewangi layaknya putri bangsawan, hiyaaaa.. Etapi beneran loh, kesan itu yang aku tangkap dari varian ini hehe. Tapi untuk daily essential aku lebih suka yang ENCHANTING, aromanya sedikit manis dan lebih ringan dibandingkan yang EXOTIC.

Yang aku suka dari Imperial Leather Body Perfume nih, kalo disemprotin ke kulit nggak bikin panas/perih. Kan ada tuh beberapa parfum yang bikin kulit nggak nyaman. Trus disemprot ke pakaian pun nggak meninggalkan bekas. Aye!

Kemasannya juga oke banget, pas untuk ukuran genggam dan terbuat dari bahan aluminium (ato apa gitu yang semacam kaleng) sehingga ringan buat dibawa pergi tanpa khawatir kalo terjatuh.



Hasil pemakaiannya kalo di aku (dan ini tentunya amat subyektif ya):

Satu jam pertama, wanginya masih oke. Orang duduk di sebelahku masih bisa nyium wanginya.

Berikutnya mulai memudar (tapi nggak banyak) sampe 4 jam. Aroma parfum di kulitku udah menghilang sementara yang di pakaian masih wangi banget.

Lah ini, ada sebagian orang yang bertipe sama sepertiku: susah bikin parfum nempel awet di badan! Entah itu udah disemprot sehabis mandi lah, disemprot ke deket nadi, digosok-gosok lah.. sama aja semuanya! Gak begitu sukses. 😂

That’s why biar banyak orang bilang ‘jangan nyemprot parfum ke pakaian/kain’, aku tetep aja ngelakuin.

Oya, sekalipun wanginya Imperial Leather Body Perfume sudah bercampur keringat, aromanya nggak bikin mulek (pusing) kok.


Kesimpulanku, Imperial Leather Body Perfume ini highly recommended buat kamu coba! Kalo kamu tertarik beli, kamu bisa dapetin di Alfamart seharga Rp26.900,- aja! Normalnya sih Rp50.000,- ya, tapi lagi promo sampe akhir Januari ini.

Duh tinggal beberapa hari lagi, buruan samber sebelum kehabisan!

Untuk info selengkapnya mengenai produk Imperial Leather, bisa kamu ubek-ubek di sosmed + web berikut ini:


Semprot srot sroot,
-Hilda Ikka-

9 comments

  1. aku pernah coba body mistnya, wanginya enak, lembut waktu itu aku coba varian yang Eternal. wah pas liat blog mba skrg keluar lg model body spray. kalo di kombain sama body mist wanginya bisa tahan lama.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kok aku baru tau mereka punya body mist wkwk ke mana aja dirikuuuh 😅
      Bagus dong yah ❤️ *brb melipir nyari body mist-nya*

      Delete
  2. Replies
    1. Sini bayar ongkir kalo mau, aku nggak demen yang fresh 😂

      Delete
  3. Murah nggak murahan, emang bentul nih. Aku suka yang warna ungu :D

    ReplyDelete
  4. Lagi promo, asiik nih. Pingin nyobain, aku belum pernah pakai :D

    ReplyDelete
  5. Aku merasa parfum ini awet wanginya. Terus seneng karena kalo share produk terjangkau gini, pembaca insya Alloh bisa beli smeua hihi... Aku paling suka yg irresistible. Suka banget...

    ReplyDelete
  6. Salah satu brand lawas nih, banyak pilihan wanginya pula. Thanks for sharing, Ikka.

    ReplyDelete
  7. Ealaaah, aku ya taunya Imperial Leather ini sabun mandi. Ternyata sekarang ada minyak wanginya juga to. Packagingnya mirip yang aku pakai sekarang, sama murah meriah juga. Kayaknya mau cobain deh Ka, soalnya aku juga nggak suka dan nggak boleh juga sama suami pakai minyak wangi yang terlalu strong.

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah berkunjung dan membaca! Tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya. Maaf untuk link hidup akan otomatis terhapus. :)

I love to read all comments from you all, but sorry if I can't answer all. :)

Sexy Red Lips