Jajan di Mana Aja Selama di Ubud? (Bali)

Jajan di Mana Aja Selama di Ubud? (Bali)

Hai semua! Pada kangen sama aku nggak? Udah sebulan lebih nih aku absen ngeblog huvt. Well, kali ini aku mau lanjutin cerita tentang Ubud. Jangan bosen dulu ya, karena stoknya emang masih banyak! Hahaha.

5 Inspirasi Tampil Stylish dengan Jilbab Putih

5 Inspirasi Tampil Stylish dengan Jilbab Putih

Teruntuk genk perempuan berhijab, aku mau nanya dongs.. (eh, lebih tepatnya mastiin deng). Kalian pada punya minimal sehelai jilbab putih kan di lemari kalian? Nah terus, itu seringnya dipake ato nganggur sih? 😂

*
Sexy Red Lips