Review: Lawan Penuaan Dini dengan Sakura Collagen Anti Age`s Cream

Lawan Penuaan Dini dengan Sakura Collagen Anti Age`s Cream

Aku barusan berulangtahun yang ke-23 pada 17 Juli lalu, lho. Masih muda apa udah tua nih menurut ngana? *tutupin muka*

Meski belum menginjak usia 25 tahun, tapi aku udah ketar-ketir nih ama yang namanya penuaan. Rasanya belum siap aja gitu punya garis keriput yang terlihat jelas oleh mata wkwk. That’s why aku juga demen ama skincare anti aging buat investasi, shay~

Manusia yang Egois


Lebaran udah lama berlalu. YAEYALAH KAU PIKIR SEKARANG TANGGAL BERAPA, IKKA?

Ada banyak hal yang berkesan dari lebaran tahun ini. Nggak cuma kesan manis, kesan bosok yo uakeh (banyak). Salah satunya ya (seperti biasa) ditanya “Udah isi belum?”, “Kok belum isi?”, dan wejangan untuk jangan menunda anak endebrei-endebrei... yang sayangnya berakhir buruk.

Sexy Red Lips