Monday, October 13, 2014

Surprise from Hijabead



Masih ingat kan dengan projek dari theprimadita.blogspot.com #1Hari1Masjid? Syukur alhamdulillah aku dapet hadiah utama dan sesuai ketentuan, aku berhak mendapatkan sebuah paketan produk dari Hijabead.

Apa itu Hijabead?

Hijabead adalah lini sebuah produk hijab Indonesia yang punya keistimewaan sistem subscription. Selain pelanggan bisa bebas memilih produk, pelanggan juga bisa mendapat kejutan tanpa ribet memilih model dan motif hijab. Caranya dengan mengisi styling quiz yang telah disediakan. Dengan begitu Hijabead yang akan memilihkan produk sesuai selera pelanggan dan mengirimkannya setiap bulan. Berasa dapet surprise kan :))) *Untuk lebih lengkapnya bisa kamu lihat di Hijabead.com

Karena aku bukan pelanggan ya, melainkan pemenang kontes, jadi ya langsung dapat produknya. Akhirnya di suatu kesempatan saat aku pulang ke rumah di Gresik, ibu memberitahuku bahwa paketan tersebut sudah datang sejak dua minggu lalu *udah lama banget yak? :3

Yuhuuu, dengan gegap gempita langsung kubuka dan bergaya dengan box-nya yang girlie banget itu. ^^
Jreng jreeeng!
Bak menggeledah peti harta karun, aku pun terkesima melihat isinya. Istimewa sekali pengemasannya. Bahkan ada kartu yang berisi tulisan “Cukuplah Allah tempat berserah diri bagi kami. Sebaik-baik pelindung kami dan sebaik-baik penolong kami.” Oya, box ini tidak hanya berisi dua buah hijab loh, melainkan lengkap dengan aksesorisnya. Keren kan. :D



Hijab pertama bermotif kotak-kotak berwarna kombinasi biru donker, abu-abu dan pink. Kebetulan aku baru saja memperoleh kaos dari roadshow film “Mantan Terindah” yang berwarna putih bersih. Kelihatannya amat seru kalau aku padukan dengan hijab ini, bakalan terkesan casual namun tetap catchy. Lihat saja #OOTD-ku sewaktu hang out di mall Tunjungan Plaza ini.


Yang kedua, hijab polos berwarna dark grey. Sebenarnya aku tidak punya busana yang cocok untuk dipadupadankan, namun setelah memutar otak aku pun punya ide untuk bermain dengan warna netral. Dan taraaaa! Sesuai ekspektasi, hasilnya tetap eye catchy kan. Sampe dapet pujian dari pacarku, loh. :D

Aku sarankan deh nggak ada salahnya mencoba berlangganan Hijabead. Why? Selain sudah jelas produknya bermutu, pemakaiannya juga sangat nyaman nih. Hijabnya mudah dibentuk dan tidak licin sehingga tidak usah kuatir untuk mengecek penampilan setiap saat.

Hijabead juga cocok untuk para muslimah yang ingin menambah koleksi hijabnya tanpa repot-repot memilih produk. Dijamin Hijabead akan memberikan produk yang sesuai dengan selera. Dengan begitu, belanja hijab akan lebih mudah dan efisien. Oya, jangan cemas dengan motif dan produk terbatas. Masih banyaaaaaak pilihan-pilihan lainnya karena Hijabead juga menggandeng label-label hijab lain. So the choice, all is yours! ^^

Bahkan buat kamu yang ingin memberi hadiah untuk muslimah, pakai jasa Hijabead adalah pilihan yang amat tepat! Kamu gak perlu bersusah payah memilihkan dan mengepak kado, karena Hijabead yang akan melakukan semuanya. :))

So, I’ve been Hijabead. And you? ;)

10 comments :

  1. iyah... kamu cantik pakai jilbab itu.. :)

    ReplyDelete
  2. Selamat ya. Hadiahnya tjakep ya. Aku udah daftar lombanya tapi nggak sempet setor tulisan. Hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mak. Makasih.
      Wah sayang sekali. Tapi tenang aja, denger-denger Sister Prima mau bikin projek lagi. Pasti hadiahnya bakal lebih kece ^^

      Delete
  3. Cantikkk, mbakkk :))
    *bukan modus ya*

    ReplyDelete

Terima kasih banyak sudah mau berkunjung dan membaca, terlebih turut meninggalkan komentar. ^o^ Mohon berkomentar secara sopan dan plisss jangan tinggalkan link hidup dan pasti langsung aku hapus. Okey? ;)

Sekali lagi terima kasih pembaca-pembaca setiaku. Tanpa kalian, apalah arti aku dan tulisanku ini. Semoga menginspirasi. :))