Saturday, October 10, 2015

#GayaHilda : Orange Splash!

#GayaHilda : Orange Splash!

Hore! Akhirnya bisa bikin postingan OOTD lagi, meski bodiku udah nggak seramping dulu. Lagipula bahan postingan ini sudah aku timbun sejak Agustus lalu. :v Biasalaaaah, eyke lagi mood-moodan. Padahal aku udah bertekad keras loh untuk post berbau fashion tiap hari Sabtu yah minimal dua minggu sekali. Tapi yo ngene iki, masih kalah sama rasa malesnya. Ih kzl!

Lanjut ke topik, kali ini aku mau nunjukin style pakaianku yang baru. Iyah, aku lagi coba-coba pake oversized blouse. Warnanya oranye pula! Bayangin itu oranyeeee, kayak jeruk peras. *lol Maksudku, seumur-umur aku nggak pernah pake outfit warna oranye padhang jingglang begitu dan yeah, beginilah hasilnya.


Aaaah aku tau kalimat pertama yang ada di benak kalian adalah “Ih kok kayak emak-emak!” Iya iya daku mengerti hal itu diakibatkan oleh gaya hijab yang sok-sokan kubuat menyerupai turban. -___- Itu juga hijab yang tipenya sparkle dan kainnya lemes jatoh gitu. Makanya enak buat dibulet-bulet. Tapi yah ternyata style turban itu bikin tampangku makin terlihat tua. -_____-

Untuk blouse-nya, dari awal ngeliat di toko tuh rasanya udah tertantang buat pake. Kira-kira cocok gak tuh ama gayaku. Akhirnya ibuku beliin dan begitu aku coba di rumah, kata beliau bagus sekali. Baju ini emang kegedean, tapi sedap dipandang mata. Sayangnya, waktu itu aku masih kurusan dikit jadi proporsional. Lha pas di foto ini badanku udah mekar sedikit dan hasilnya udah nggak bagus lagi katanya. T^T

Blouse ini nggak sekadar berwarna oranye. Ada bordiran coklat emas di bagian kerah yang bikin terkesan etnik. Gatel banget untuk memadukan dengan bawahan songket berwarna senada, tapi sayang nggak punya.

Untuk bawahan, asli pengennya aku pasangin ama celana warna putih. Tapi lagi-lagi nggak punya. Da aku mah apa atuh, larinya selalu ke outfit hitam. Lagi-lagi hitam. -___- Padahal selama ini aku liat gaya OOTD di Pinterest, warna oranye ketemu putih bikin penampilan makin fresh! Aw aw~


Untuk sepatu, aku cuma punya wedges netral dari Hijabenka ini. Wedgesku lainnya malah berwarna coklat susu dan modelnya tertutup. Nggak cocok banget dipasangin sama ini.

Soal tas, thanks God I wear batik! Iyepp, tas jadul peninggalan ibuku ini bermotif batik. Dan buatku model tas ini masih ada dan dipake sama orang-orang jaman sekarang. Makanya aku pede-pede aja. Toh buktinya aku nggak ikut keliatan jadul. :p

Another Cool Style
Untuk mix n match outfit ini di lain waktu, aku pengen nyoba gaya berbeda. Kebetulan dapet inspirasi dari web LookBook yang membuatku menyimpulkan kalo tampil minimalis dengan warna orange is so pretty! Jadi lain kali aku mau pake mini slingbag warna coklat kulit dan sandal teplek ala-ala gladiator. Yaah, doakan bisa dapet voucher gratis buat nambah koleksi fashion. Amin!

Postingan fashionku kali ini masih amburadul. Maafkan yaaa, masih meraba-raba gaya tulisan. Karena aku memutuskan nggak cuma share outfit lama yang kujadiin baru, tapi juga gaya berpakaian yang pengen aku pamerin share dengan Chocoreaders.

Mau ngasih pendapat dan saran? Feel free to fill the comment box!

Splash your orange,
-Hilda Ikka-

12 comments :

  1. keceh dan tjantiklah mbak satu ini,eaaa....jadi pingin jus jeruk #eh

    ReplyDelete
  2. jadi pingin makan jeruk :v #okehSayaNggaFokus

    ReplyDelete
  3. sukaaaaaaaaaaaaa sukaaaaaa
    love it deh mbak syg :*

    ReplyDelete
  4. Jd pengen pake orange mak...hmmmmm dprtinya g punya sih koleksi orange :)))

    ReplyDelete
  5. oren itu warna fav ku... aku justru seneng ama pakaian yg wrnanya gonjreng2 begini, merah, oren, kuning :D... bikin kulit jd cerah soalnya mba

    ReplyDelete
  6. Jangan ke Bandung ya mbak Hilda, nanti dikeroyok Persib..hihi..

    ReplyDelete

Terima kasih banyak sudah mau berkunjung dan membaca, terlebih turut meninggalkan komentar. ^o^ Mohon berkomentar secara sopan dan plisss jangan tinggalkan link hidup dan pasti langsung aku hapus. Okey? ;)

Sekali lagi terima kasih pembaca-pembaca setiaku. Tanpa kalian, apalah arti aku dan tulisanku ini. Semoga menginspirasi. :))