Saturday, January 30, 2016

Viody Fashion Syar’i, Tetap Modis dengan Busana Islami

Viody Fashion Syar’i, Tetap Modis dengan Busana Islami
[Sponsored Post]

Beberapa waktu lalu aku mendapat undangan dari Mbak Fenny, blogger asal Jateng, untuk menghadiri acara launching store Viody Fashion Syar’i di City of Tomorrow (Cito) Surabaya. Dengan senang hati aku menerima, toh itung-itung bisa menyambung silaturahmi dengan blogger lintas provinsi. :D

Acara diselenggarakan pada hari Minggu siang, bertempat di Fusion Steak & Hot Plate Cito lantai dasar. Aku telat hampir satu jam gara-gara sempet terjebak hujan di perjalanan. T___T Buru-buru aku kepoin temen-temen blogger yang dateng duluan biar nyambung ama topik pembicaraan.

Bu Erlin, owner Viody Fashion
Jadi ternyata, Bu Erlin selaku owner Viody Fashion mendirikan bisnis ini pada tahun 2004. Wow, berarti usianya udah 10 tahunan lebih ya. :O Brand Viody mulai populer sejak mereka memproduksi atasan busana muslimah yang bermotif unik. Kemudian Viody mulai mengembangkan sayap dengan menghasilkan berbagai outfit lainnya seperti rok, celana, hijab, gamis dan lain sebagainya.

Selain itu, Bu Erlin juga menyebutkan beberapa keunggulan berbelanja busana di Viody Store. Salah satunya adalah Viody menerima servis jahitan request dari pelanggan. Misal mengecilkan lingkar pinggang atau memotong panjang ukuran. Selain itu seluruh produk Viody terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang bikin pemakainya ngerasa nyaman banget.

Selanjutnya kami para undangan yang hadir digiring menuju store baru Viody yang tak jauh dari Fusion Steak & Hot Plate. Sayang outlet Viody nggak mampu memuat banyak orang dalam satu waktu sehingga kami harus masuk bergiliran.




Meski store Viody ini berukuran mini, tapi koleksinya lumayan lengkap. Ada gamis syar’i, hijab, atasan, setelan, celana, rok, dll. Trus aku pegang-pegang bahannya. Emang sih beda dengan kualitas kebanyakan produk yang biasa aku temukan di pasaran. Hmm.. gak heran kalo rata-rata harganya lumayan eksklusif. :D

Dari sini sih aku bisa menyimpulkan kalo Viody emang mengusung konsep tetap tampil modis dengan berbusana islami. Hal ini merupakan solusi cerdas untuk menghilangkan stigma negatif yang menyebutkan bahwasanya busana muslimah itu kuno dan membosankan. It’s a BIG NO NO, Dear. Tidak untuk Viody, mereka membuat aneka baju muslim syar’i tampak lebih menarik untuk dikenakan. Aku sendiri mengakui loh gara-gara ngeliat Mbak-Mbak yang pakai produk Viody pas acara launching. Terlihat anggun dan memesona. *.*

Pelanggan setia Viody
Usai acara, berfoto bersama
Sebelum pulang ke rumah masing-masing, kami mendapat goodie bag berisikan hijab syar’i dan atasan muslimah. Dan aku, so in love dengan atasan bermotif tiger + army. Langsung muncul ide begitu saja untuk memadukannya dengan denim long vest-ku. Ditambah gaya hijab yang kubuat layaknya bohemian girl. Yeah, I thought I was a little bit bohemian hijabee. :D

Bahannya Viody ini emang high quality. Tetep nyaman dipakai meski cuaca sedang panas. Nggak mudah bikin gerah. Kainnya juga tebel, nggak tipis atopun terawang. ^^

Versi narsis

Buat temen-temen yang penasaran dengan koleksi Viody, bisa diintip di akun instagram @viodyfashion . Atau kunjungi langsung store-nya di lokasi-lokasi berikut ini:

JMP (Jembatan Merah Plaza) 2 Lantai 2 Blok B No. 15-16 Surabaya. CP: IFA Telp. 081615410303, 082257806612, Pin BB 7FBDB329.

CITO (City of Tomorrow) Lantai Ground Floor GS 35 No. 1 Surabaya. CP: RIA Telp. 081357628680, 085646771881, Pin BB 5ACCF305.

MATOS (Malang Town Square) Lantai 2 GS 6 No. 6-7 Malang. CP: Fitri/Mega Telp. 08123252279, Pin BB 7F8653BE.

Khusus Viody Sale:
Royal Plaza Lantai UG Blok E1 No. 31 Surabaya. CP: Lilik Telp. 087851517096, Pin BB 7F8A721C

Be a happy hijabee,
-Hilda Ikka-

24 comments :

  1. Model gamisnha cantik2 yooo. Btw make tali pinggang ini tricky menurutku, mending tali pinggangnya gk usa dipake Ik. Jatuhnya pasti lebih asik, kalo spt ini fokus org bakalan tertuju ke bagian pinggang.

    Overall kece badaiii bohemian hijab style'nya *winkwink

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wihihi makasih ya Mbak buat tips nya. Langsung dipraktekin hasilnya nendaang. :D

      Delete
    2. Sip2, stay gorgessss *winkwink*
      Btw kalo aku komen kiranya rada blak2an maapkaaan ya

      Delete
  2. Gamisnya bagus-bagus, ya? ^^ Semoga ada kesempatan buat ke kota, mau liat gamisnya di Matos.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Deket, tapi satu jam perjalanan kalo bawa motor. Kalo ngangkot bisa 1,5 jam :D

      Delete
  3. gamisnya cantik2 deh...
    modelnya juga syari
    pengen deh

    ReplyDelete
  4. koleksinya bagus2 ya...kiosnya mini tapi banyak pilihan,catettt..kl pulkam jalan2 kesini^^

    ReplyDelete
  5. wahh isi goodie bagnya menggiurkaan #pencintagudibeg, keren-keren koleksinya yaa ikka, dirimu cantiiik pisan pakai atasan itu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huahahah, acara memang hampa kalo gak ada goodie bag xD

      Makasih Mbak Dew ^^

      Delete
  6. Aku suka banget liat mba yang pake baju bunga-bunga anggun dan beneran tetep syar'i ya mba, oiya mba ika nya juga cantik :)

    ReplyDelete
  7. Sepertinya gamisnya indah dan menawan, Coba saya rekom ke istri yah,,, siap tahu dia suka. Oh, cabang di matos ada juga ya, Ntar saya datang langsung ke sana dech sama istri. makasih yah,,,

    ReplyDelete
  8. berhijab tapi tetap modis ya mba.. :D

    Salam kenal mba Hilda ..

    ReplyDelete
  9. Ahaaaaai, gue suka gaya elo Ka, outfitnya kereeeeen

    ReplyDelete
  10. baju muslim syari sekarang ini banyak didesain dengan model yang modern, semoga tokonya semakin laris dan banyak orang yang memakainya :)

    ReplyDelete
  11. istri saya setelah melihat blog mba jadi termotivasi mba.. makasih mba sudah menjadi inspirator.

    ReplyDelete

Terima kasih banyak sudah mau berkunjung dan membaca, terlebih turut meninggalkan komentar. ^o^ Mohon berkomentar secara sopan dan plisss jangan tinggalkan link hidup dan pasti langsung aku hapus. Okey? ;)

Sekali lagi terima kasih pembaca-pembaca setiaku. Tanpa kalian, apalah arti aku dan tulisanku ini. Semoga menginspirasi. :))