Sunday, June 19, 2016

REVLON Ultra HD Matte Lipcolor Launching Event

REVLON Ultra HD Matte Lipcolor Launching Event

Huwaww akhirnya aku dapet undangan ke acara beauty blogger beneran awww. Okey nggak diundang secara langsung, alias diajakin temen blogger yang diundang beneran. *mbulet* Terus ini event launchingnya udah lama sih pas sebelum puasa *gak mau nyebut tanggal soalnya ntar ketauan basinya* lol. Tapi gapapa yha kaaan soalnya aku belum pernah nulis review beauty event, so this is my first time.

Beberapa di antara kita (khususnya cewek) tentu udah nggak asing lagi dengan nama REVLON. Brand kecantikan yang mengusung Emma Stone sebagai brand ambassadornya ini tengah gencar mempromosikan produk barunya, REVLON Ultra HD Matte Lipcolor. Bertempat di atrium hall Plaza Surabaya, REVLON menggelar launching produknya dengan menyediakan aneka stand kecantikan dan arena panggung untuk acara talkshow bersama para beauty blogger + influencer Surabaya.

Acara ini didukung oleh Womanblitz.com dan turut mengundang Lilies Rolina sang Chief Editor untuk berbincang di atas panggung. Mbak Lilies mengungkapkan bahwa saat ini tren makeup 2016 tengah diramaikan oleh 4 hal: alis natural, warna bibir yang solid, mata yang bersinar serta warna kulit yang alami.



Foto credit to @diarysivika | www.diarysivika.com

Untuk poin kedua, yakni bibir warna yang solid, menurutku realitanya menjurus ke produk lipcream. And yeah, produk lipcream sekarang ini hits banget di kalangan pecinta make up. Seluruh brand kecantikan kayaknya berlomba-lomba meluncurkan lipcream andalan masing-masing. Nggak terkecuali REVLON ini.


After some opening chit-chats, tim MUA dari REVLON melakukan demo makeup di atas panggung menggunakan rangkaian produk REVLON. Hasil akhir yang ditonjolkan adalah alis natural dan warna bibir yang solid berkat REVLON Ultra HD Matte Lipcolor.


Selanjutnya kami para beauty enthusiast ditantang menciptakan signature make up masing-masing by using REVLON Ultra HD Matte Lipcolor dalam waktu 20 menit. Huwaaa aku langsung kasak-kusuk ngerombak muka dari awal soalnya belum touch up sama sekali. And taraaaa! Gini deh hasilnya. Biasa aja. lol xD

Maunya aku namain Cute Mew-Mew :3
Awas gesrek Mbak XD | in frame: Mbak Yuni + Mbak Niar

Dan pemenang tantangan ini adalah Mbak Dyta dan Ce Mindy. Congratsss.

Foto credit to @diarysivika | www.diarysivika.com
Last, aku bakal review quickly produknya. Di setiap meja, dibagikan produk REVLON Ultra HD Matte Lipcolor untuk dicoba secara bergiliran. *dicoba doang yah, bukan untuk dibawa pulang hiksss* Di mejaku (bersama beberapa blogger lain), dari 8 shade yang dimiliki REVLON Ultra HD Matte Lipcolor kami cuma dikasih 2 shade masaaaa. Padahal lainnya rata-rata dapet 4 shade. #sad

Yaudalah, yok mari kita kenalan…


REVLON Ultra HD Matte Lipcolor

atas: HD Temptation - bawah: HD Obsession

Shade:
HD Obsession, HD Temptation

Isi:
5.9 ml

Harga:
IDR 110.000,- (ngutip dari blognya Sasyachi)

Deskripsi:
Menurutku packaging REVLON Ultra HD Matte Lipcolor ini tergolong unik, nggak kayak produk lipcream kebanyakan. Bentuknya lebar tapi pipih menggembung dan terbuat dari plastik doff yang tebal. So aman lah dari benturan.

Tanggal expired dicap di kemasan langsung. Sementara keterangan shade keliatan kecil banget dan ditaruh di bawah barcode. Susah banget woy nyarinya T____T.

Applying:
Teksturnya lumayan creamy dan sekali swipe langsung keluar warnanya. So kudu pelan-pelan buat ngeratain biar nggak bleber ke mana-mana. Nggak perlu terburu-buru juga soalnya nggak mudah menggumpal.

Soal fragrance buatku oke sih. Nggak menganggu dan wanginya not bad. Aku lupa kira-kira seperti apa aromanya. XD

Finishing:
Judulnya matte, tapi kok di aku enggak yah. Masih rada glossy gitu. Eh ternyata emang lama keringnya dan setelah baca reviewnya Sasyachi, hasil akhirnya velvet matte gitu (katanya). Maksudnya hasil matte yang lebih premium dan keliatan lebih wah. *iya sih

REVLON Ultra HD Matte Lipcolor ini nyaman loh di bibir. Udah berasa lembab meski gak pake lipbalm.

kiri: HD Obsession - kanan: HD Temptation

Staying power:
Waktu itu gak sampe satu jam setelah apply di bibir, langsung aku pake makan. Lhadalah transfer ke mana-mana. Ngeri banget ngeliatin sendok berisi nasi penuh warna pink *hiiiy. Yaudah langsung aku hapus soalnya ganggu banget. :’)

So aku nggak begitu tau staying powernya nih. Berarti kalo pake ini gak boleh buru-buru dipake makan. Wow, lama amat yak keringnya. :”

Overall:
Serius aku suka warna-warna varian shade REVLON Ultra HD Matte Lipcolor ini. Cerahnya nggak medok dan pas ama kulit wajahku. Apalagi kelembabannya itu yang bakal bikin bibir betah seharian.

But sorry to say, not so transfer-free begitu mengganggu. Untuk ngampus atau ngantor seharian ajib lah, tapi untuk kondangan atau acara makan-makan is big no. And yeah, harganya lumayan eksklusif bagiku. So I’m just not into this product.

Tapi kalo kamu tipikal hard-worker yang munyer seharian dan nggak gampang nyomot makanan, aku rekomendasiin banget nget untuk pake ini.

Di akhir acara kami mendapatkan goodie bag dan voucher potongan harga pembelian produk REVLON di stand yang tersedia. Woow lumayan kan. Goodie bag-nya berupa pouch emas berkilauan. Isinya lipstick ama eyeliner. Tunggu reviewnya kapan-kapan yak. :*

Thank you so much REVLON and WomanBlitz for the invitation. And for blogger friends, you rock guys!!

Foto kiriman Diarysivika (@diarysivika) pada


With REVLON—Love is On,
-Hilda Ikka-

11 comments :

  1. Suka banget sama warnanya, ceraaaah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa bikin mupeng yak tapi harganya di luar kuasa budgetku :3

      Delete
  2. Bagus warnanya.... tp ngeri ah kalo ninggalin jejak di mana2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Entah harus nunggu berapa jam untuk bener-bener kering XD

      Delete
  3. Warnanya cakep padahal yaa.... lha kok transfer banget :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba kalo harganya murah, aku nggak bakal keberatan wkwkwk

      Delete
  4. Beberapa waktu lalu aku liat ini di emol dan berapa kali liat reviewnya di yutub bikin pengeeen deh

    ReplyDelete
  5. Ku kira packagingnya kaca, plastik ya tryta. Ngedoff pulak kurang suka, halah cerewet wkwkwk

    ReplyDelete

Terima kasih banyak sudah mau berkunjung dan membaca, terlebih turut meninggalkan komentar. ^o^ Mohon berkomentar secara sopan dan plisss jangan tinggalkan link hidup dan pasti langsung aku hapus. Okey? ;)

Sekali lagi terima kasih pembaca-pembaca setiaku. Tanpa kalian, apalah arti aku dan tulisanku ini. Semoga menginspirasi. :))