Friday, August 26, 2016

Movie Screening & Afternoon Tea with Emina Cosmetics

Movie Screening & Afternoon Tea with Emina Cosmetics

Status ‘menikah’ sama sekali bukan penghalang untuk bergaul dengan anak-anak muda atau sebaya. Buktinya pas aku les di EF for Adults gaulnya ama anak-anak seumuran. Trus kemaren sewaktu ospek kampus, aku juga keliatan masih abegeh nih. #heaaaak #kibasAntiAging

Pas ospek, aku sempet ngobrol soal make up gitu ama temen-temen yang lulusan SMA tahun ini. Mereka masih fresh banget dan aku maklum lah ama kondisi kantongnya. Mereka bilang yang ini bagus tapi mahal lah, yang itu murah tapi gini lah. Yaudah aku rekomendasiin aja produk Emina dan ternyata, mereka belum pernah ngerti sama sekali brand satu ini. ._.

OMEGOD, I’m freaking out. Jangan-jangan kamu juga ya, hayoooo? *nuduh*

Sekilas info yah:
Emina itu merupakan brand kosmetik yang berada dalam naungan perusahaan yang sama dengan brand Wardah dan Make Over. Kalo Wardah menyasar segmen halal dan perempuan muslimah, sedangkan Make Over banyak diincar para professional, maka Emina ini diluncurkan untuk kalangan remaja atau perempuan muda yang fun dan playful gitu. That’s why dari ketiga brand tersebut, range harga produk Emina lah yang paling ramah di kantong anak muda. Untuk kualitas boleh diadu loh *tsaaah.

Nah terus beberapa waktu lalu Emina ngadain nobar film Alice Through the Looking Glass sambil nongkrong-nongkrong syantiek nantinya. Wih jelas girang banget dong aku. Walaupun acara ini berlokasi di Supermall Pakuwon Indah yang naudzubillah jauhnya, tetep aku jabanin BHAHAHAK.



Dresscode hari itu adalah pink atau biru cerah. Aku pake setelan cape dress yang pernah aku pake pas acara lamaran. Ditambah dengan flower bandana, biar aura fairytale-nya kerasa. #halah

Dari jam 12 kita meet up di Cinema XXI dan langsung nonton filmnya. Short review? Buatku sih bagus banget, nggak cuma dari segi teknologi penggarapan filmnya yang epic melainkan pesan moralnya juga dapet. Bagusnya lagi, meski aku belum pernah nonton yang seri Wonderland, tetep nyambung kok ama jalan ceritanya.

Kelar nonton, kami pun digiring ke store-nya Emina di Supermall Pakuwon Indah ini. Omaygad aku baru tau lho kalo ada Emina Playground (sebutan untuk Emina store) di sini! Bahkan udah sejak akhir taun lalu. What the… saking jauhnya mall ini gaes, aku beneran kudet! Emang gak pernah dolen ke sini kecuali ada acara/janjian. :v

Ada cermin segede gaban *.*

Dan begitu masuk Emina Playground, sepanjang waktu aku hampir dibikin ngowoh terus. Imut dan lucuk coba, GEMESSHH. Liat nih warna-warninya, penataan display-nya, detail propertinya, so f***ing CUTE I wanna die huaaaaaa.


Kayak di studio foto ya? Padahal ini di Emina Playground :D
Pic by @diarysivika - www.diarysivika.com
 

Konsepnya Emina ini style aku banget! Suka suka sukaaa. ♥

Bangganya nih, setauku store Emina baru satu di Jakarta. So this is the second Emina Playground, exactly in Surabaya. Hooray!

Puas menjelajah, kami melanjutkan schedule Afternoon Tea di Dessert Time. Ternyata di sana udah dipersiapkan meja penuh dengan treasure box, make up tools, dan Emina x Alice Through the Looking Glass boxes! Yap, make up box ini merupakan bentuk kolaborasi Emina dengan film tersebut berupa menghadirkan seri character inspired look. Ada Alice, White Rabbit, Mad Hatter, dan Red Queen inspired look.


Yang unik, dalam film tadi Alice menyebut ‘6 Impossible Things Before Breakfast’. Ternyata jawabannya ada di dalam box ini! Hahay.


Sambil menikmati dessert, kami ditantang untuk recreate look salah satu dari 4 karakter film tersebut. Aku pilih style Alice ajah, karena cenderung playful dan gak terlampau natural. Plus biar senada ama outfitku ini hihi. Highlight dari make up look ini sih di antaranya:

1. Beauty Bliss BB Cream Natural
2. Emina Pop Rouge Pressed Eye Shadow Gelato
3. Emina Cheeklit Cream Blush Pink
4. Crème de la Crème Charlotte’s Red

Harusnya pake lipstick shade Mandy’s Pink yah, tapi udah wegah bongkar-bongkar treasure box LOL. Ini dia hasilnya, TADAAAA!


Yeah I know itu bentuk alisku udah menyerupai ulat bulu don’t judge me plz. Gara-gara sotoy kirain pensil alisnya warna coklat ternyata hitam. Mana sekali tekan langsung keluar warnanya. Wewww.

So, thank you so much Emina for having us! Makasih Mbak Monique yang udah ngundang dan ramah pada kami semua! Makin adore ama Emina terutama Crème de la Crème –nya yahud abiss!

With love,
-Hilda Ikka-

4 comments :

  1. eyecathing banget yak counternya, mentereng nih pasti dari jauh. Silauuu, halah opo ae.
    Ayu ayuuuuu kabeh :)

    ReplyDelete
  2. Aku tau emina dari majalah langgananku. Baru tau kalau itu product Indonesia pas dapat sampel dan suruh ngereview

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga punya free product dari Emina banyak belum sempet ku review huhuhu

      Delete

Terima kasih banyak sudah mau berkunjung dan membaca, terlebih turut meninggalkan komentar. ^o^ Mohon berkomentar secara sopan dan plisss jangan tinggalkan link hidup dan pasti langsung aku hapus. Okey? ;)

Sekali lagi terima kasih pembaca-pembaca setiaku. Tanpa kalian, apalah arti aku dan tulisanku ini. Semoga menginspirasi. :))