Review: Silver Swan - No. 306 Lower Lash

Review: Silver Swan - No. 306 Lower Lash
[SPONSORED POST]

Meski terkadang suka dandan heboh segala macem, sebenernya aku tuh nggak akrab lho sama yang namanya fake eyelashes alias bulu mata palsu. Lebih ke love-hate relationship gitu sih. Maksudku, biar pun dikata nggak telaten pakenya, tapi fake eyelashes itu tetep perlu. Sukses bikin dandanan manjah memesona secara instan. Ya kaaan?

Momen pake fake eyelashes dalam sejarah hidupku pun bisa dihitung pake jari. Palingan pas wisuda, mantenan, dan kalo lagi ikutan semacam kontes make up look. Kondangan pun gak pernah pake. Alasanku, selain ribet dan memakan banyak waktu untuk masangnya, fake eyelashes seringkali bikin mata nggak nyaman karena pucuknya yang suka menusuk-nusuk ujung mata.

Yaaa gak heran sih, secara fake eyelashes yang aku beli emang murahan. Sepuluh ribu dapet dua biji! HAHAHAHAyaiyalah seus ewwwww~

Iyes, belom pernah gitu nyobain fake eyelashes yang berkualitas.

Eh, syukurlah beberapa hari lalu dapet rejeki anak soleha. Aku berkesempatan me-review handmade fake eyelashes berkat kolaborasi antara Surabaya Beauty Blogger dengan Silver Swan.

Yep, Silver Swan ini local brand premium handmade fake eyelashes. Aku udah ceki-ceki ke websitenya dan meski tergolong premium, menurutku harganya enggak mahal-mahal amat. *bandingin lah ama produknya Seseartis Cetar Se-khatulistiwa* Bahkan ada beberapa item yang lagi didiskon setengah harga. Lumayan!


Aku dapet 2 produk dengan nomor yang sama, yakni No. 306 Lower Lash. Walau judulnya ini untuk bulu mata bagian bawah, aku tetep pasang di atas. Lha gimana, masang bulu mata di bagian atas aja rempong kok mau gaya-gayaan buat di bawah. LOL.

Toh menurutku desain fake eyelashes untuk seri ini tergolong natural, jadi ya suka-suka dong pakenya. 😂

Jujur aku terkesan banget ama box Silver Swan. Sederhana tapi menarik. Desainnya minimalis sekaligus feminim dengan aksen watercolor. Di dalemnya ada sepasang bulu mata dan lemnya, menempel pada papan kayu. Wow, it's really special! 💕


Berdasarkan keterangan pada box, fake eyelashes ini bisa digunakan sampe 4 - 5 kali.

Trus untuk model fake eyelashes-nya, berhelai minim dan berjarak antar satu rumpun dengan yang lain. Yah namanya juga untuk bulu mata bawah, ya wajar kalo desainnya begitu. So bakal keliatan unik kali ketika ditaroh di bagian atas.

Sewaktu aku mencopot fake eyelashes ini dari singgasana-nya (( SINGGASANA )), terasa kalo lemnya melekat cukup kuat. Dampaknya, sewaktu aku masang fake eyelashes ini pake pinset, malah kesulitan. Gara-gara bekas lem bawaan bulu mata itu sering lengket di pinset. Jadinya ketika fake eyelashes udah terpasang rapi, malah ketarik lagi gegara ada bagian fake eyelashes yang nempel di pinset.

Pake tangan langsung? Sama aja. -_-

So far itu aja sih ketidaknyamanan yang aku rasakan. Toh setelah sukses terpasang, hasilnya kece di kedua mataku. Unik yes. Ukurannya juga pas, nggak kepanjangan sehingga gak sampe nusuk-nusuk gitu. Apalagi nusuk perasaan, enggak bakalan deh.




Kece kan kece kan kece kan kece kan.
*kemudian ada yang close tab* wqwq

Syukaaa ama fake eyelashes dari Silver Swan ini. Helaian rambutnya nggak kasar atau kaku, jadi mudah dilekuk mengikuti kelopak mata. Nggak setajam silet pula rasanya. Mantab soul lah.

Mau lah kapan-kapan purchase pas ada duit. 😍😎

Kalo kamu punh tertarik dengan fake eyelashes super duper ini, bisa kepoin Silver Swan di berbagai platform berikut.

Facebook Page: Silver Swan
Instagram: @SilverSwanLash

Salam kedip-kedip!
-Hilda Ikka-

12 comments

  1. Lucu juga sih ya lower lash dipake di atas, cuma jadi kurang ngejreng aja gitu rasanya kan pendek ahaha XD

    ReplyDelete
  2. cakep..jadi terlihat cantik matanya..kayak boneka jepang

    ReplyDelete
  3. sakit gak sih pake bulu mata palsu? Aku suka parno lihat org masang bulu mata, haha

    ReplyDelete
  4. Packagingnya mewah ya...
    kamu semakin mempesona mbak, tring tring.....kedip2

    ReplyDelete
  5. Harganya berapa? Aku juga lagi suka pake bulmat palsu. Punyaku juga murah. Hahaha. Tapi lumayan sih di aku.

    ReplyDelete
  6. Packagingnya mewah ya. Penasaran sama harganya

    ReplyDelete
  7. Lucu yaa bulmat nya, kita samaan dpet nomer itu duh belum tak pake jeh, wedi keculek 😭😭

    Cantik e rek pake bulmat gitu ka

    ReplyDelete
  8. Asyeeeeekkk. Udah kek model-model yeee :D

    ReplyDelete
  9. Waaa, belum bisa pake bulmat palsu. Kemasan Silver Swan ini bagus ya dan "niat".

    ReplyDelete
  10. kalo gue sih tetep demen bulu mata syahrini dong :p

    ReplyDelete
  11. Seumur2 belum pernah makek bulu mata sendiri,,,heu

    ReplyDelete
  12. Sampe skr aku blm lulus pake bulmat palsu inii :p. Hadeuuuh, jd biasanya tiap mau make slalu ke salon :D. Bgs mbaa kamu pakenya.. Bulmatny jg natural ya kliatan..

    ReplyDelete

Terima kasih banyak sudah mau berkunjung dan membaca, terlebih turut meninggalkan komentar. ^o^ Mohon berkomentar secara sopan dan plisss jangan tinggalkan link hidup dan pasti langsung aku hapus. Okey? ;)

Sekali lagi terima kasih pembaca-pembaca setiaku. Tanpa kalian, apalah arti aku dan tulisanku ini. Semoga menginspirasi. :))

Sexy Red Lips