Showing posts with label Kids and Cats. Show all posts

Play with Cats in Cutie Cats Café


Wohooo, siapa yang setuju dengan kutipan di atas? Aku! Aku! Aku tentunya! *acung tangan* Buatku, waktu yang kuhabiskan untuk play with cats itu gak pernah sia-sia. Karena itu setimpal dengan kelucuan dan tingkah polah mereka yang menggemaskan! Tapi andai kamu tahu, hal yang paling menyedihkan bagi seorang pecinta kucing sepertiku adalah…

… gak punya kesempatan buat memeliharanya! Hiks.

Yep, bagaimana aku bisa memelihara kucing kalau aku gak punya tempat yang cukup luas untuk menampungnya? Saat ini aku sedang kuliah dan kos yang kutempati biasanya berukuran kecil. Mau ditaruh di rumah Gresik? Gak mungkin. Siapa yang mau memelihara, apalagi ibuku gak suka banget-nget-nget ama kucing. -_- Belum lagi kesibukanku yang bejibun, mungkin aku gak pernah punya cukup waktu untuk merawat seekor kucing.

Namun, ada kabar gembira untuk kita semua! *berasa manggis gak sih* Terlebih buat kamu para pecinta kucing yang mungkin bernasib sama denganku, karena untuk pertama kalinya dibuka Cat Café di Indonesia! Yang tepatnya ada di Jakarta. *selalu (¬_¬")

Eh, sebelumnya ada yang tau gak sih Cat Café itu apa?

Sienna dan Tradisi Turun Tanah

Hola chocoreaders, ketemu lagi nih sama baby Sienna. Siapa sih yang bakal tahan ngeliat wajah innocent balita kecil satu ini? Pokoknya bener-bener ngangenin, deh.

Pernah suatu ketika di bulan November, aku ngerasa kangen dengan Sienna. Lagipula sudah lama aku tidak main ke rumah Mbak Betha. Jadilah aku meminta lelakiku menghubunginya untuk mengabari bahwa minggu ini kita akan berkunjung ke sana. Eh gak taunya, ternyata hari itu bertepatan dengan acara Sienna, yakni Turun Tanah. Kebetulan Mbak Betha hendak mengundang kita, lha kok kita yang udah ngontak duluan, hihi.

Sebenarnya apa sih tradisi turun tanah itu? Yang pernah aku dengar dari mulut ke mulut, tradisi ini diadakan untuk selametan (syukuran) balita berusia 7 bulan. Yang menjadi ciri khas tradisi ini adalah nantinya si balita akan memilih benda-benda yang disediakan dan hal itu bisa merupakan pertanda bakal jadi apa ia di masa depan. Contoh, bila ia mengambil sisir, bisa jadi ia bakal jadi gadis centil atau siapa tau terampil kerja di salon. :D

Hola, It’s Baby Sienna!

Aku suka anak kecil, sama halnya aku menyukai kucing. Maksudku, bahkan hanya dengan memandangi mereka pun telah mampu memberiku semacam terapi. Aku selalu jatuh hati.

Sexy Red Lips