Showing posts with label Make Up Indonesia. Show all posts

Review: LT Pro Shade & Tint Kit (02)

Review: LT Pro Shade & Tint Kit (02)

Hai hai semua! Review kosmetik hadir kembali nih! Kali ini aku punya produk LT Pro Shade & Tint Kit. Belinya udah lama, sekitar akhir 2015-an gitu buat isi seserahan manten. Waktu itu aku lagi clueless, cuma bilang butuh produk buat contour wajah. Sama Mbak BA-nya disodorin ini, aku iya-iya aja.

*anaknya mah pasrah aja ama kehendak BA wkwk*

Soal contour, aku ini masih pemula banget ya. Belajarnya modal nontonin video youtube beauty guru lokal maupun interlokal. Trus pelan-pelan dipraktikin ke wajah. Udah nggak kehitung berapa kali wajahku cemong gegara kebanyakan apply isi produk. Bahkan sampe sekarang.
Sexy Red Lips