Showing posts with label SurabayaKu. Show all posts

Rela Berpanas-Panasan di Festival Layang-Layang Internasional Surabaya 2017

Rela Berpanas-Panasan di Festival Layang-Layang Internasional Surabaya 2017

"Kuambil buluh sebatang, kupotong sama panjang, kuraut dan kutimbang dengan benang, kujadikan layang-layang."

Siapa dulu sewaktu kanak-kanak suka main layang-layang? Kalo aku mah bisanya ngeliatin doang. Udah nyoba nerbangin layang-layang beberapa kali selalu gagal, jadi aku capek. 😂

Eh, bocah-bocah jaman sekarang masih pada suka main layangan gak sih? Kalo di perkotaan besar macam Surabaya sih aku nggak pernah lihat deh. Yah gimana, eksistensi tanah lapang udah berkurang drastis dan tiang-tiang listrik berdiri di sepanjang jalan. Repot juga kalo maksain main layangan trus nyangkut di lilitan kabelnya. :3

Nah, hari Sabtu - Minggu lalu tepatnya 19 - 20 Agustus 2017, Festival Layang-Layang Internasional Surabaya kembali digelar.
Sexy Red Lips