Tuesday, October 14, 2014

Hello October



Sudah pertengahan Oktober, nih. Haha, lagi-lagi telat bikin posting penyambutan. Yah, namanya juga orang sibuk. #ngeles (‾▽‾) Tapi seenggaknya kan aku tetap mencoba konsisten. Terlebih aku sudah menerawang kalau tahun ajaran ini aku bakal sibuk banget. Yap, tahun terakhir kuliahku di Broadcasting. Tugas menggunung di depan mata tinggal diterima aja. Doakan lancar, ya. Selain itu semoga cepat diterima di dunia kerja.

Syukurlah, agenda besar bulan ini telah tuntas. Tapi tetap saja ada agenda lainnya yang menanti untuk diselesaikan. Щ(ºДºщ)



Ubud Writers & Readers Festival 2014 (DONE).
Akhirnya…. even yang sudah kunanti-nanti sejak Juli telah terlaksana juga. Lega rasanya. Segalanya berjalan lancar sih, meski kurang persiapan dalam skill bahasa Inggris. *sampe bisa ngowoh di sana. (๑_๑) Yah… sepertinya aku harus belajar lagi, biar bisa nongkrong gaul sama bule-bule kece di sana (`▽´)-σ

Melamar posisi magang di ADI TV Jogjakarta.
Yap, aku akan ke Jogja minggu ini. Kenapa gak minggu depan? Takutnya kalo diolor waktunya makin molor deh buat berangkat ke sana. (¬_¬") Sebenernya berisiko tinggi sih buat bepergian jauh bulan ini karena tugas praktikum semester ini aku kena jatah jadi sutradara. Sumpah deh rasanya kayak makan buah simalakama. *tapi aku gak pernah makan ding. Emang gimana ya rasanya? :v

Tugas menyutradarai film pendek
Ya ini yang bikin susah makan susah tidur *tapi pancet ae lemu* akhir-akhir ini. Jujur aja, selain karena tugasnya yang paling berat, aku bener-bener payah loh kalo soal ini. Gak begitu pandai memvisualisasikan cerita, gak begitu mahir mengambil gambar yang bagus, de el el. Tapi ya mo gimana lagi, yang terpenting aku akan berusaha sebaik mungkin. Karena ini amanah dosen juga sih, beliau percaya kalau aku bisa. Tinggal aku yang mau membuktikannya atau tidak. \(´▽`)/

Hmm…. Selain itu ada apa ya di bulan Oktober?

Tanggal 13 Oktober ada No Bra Day! Hari ini maksudnya memperingati breastcancer awareness (kesadaran terhadap kanker payudara) gitu deh. Tapi suer dah, aku gak bener-bener melakukannya (baca: no bra). Kan bisa bikin parno seharian. :3 Maka dari itu, aku melakukannya dengan cara lain. Dengan posting fotoku ini:


Tanggal 28 Oktober pun diperingati sebagai Hari Sumpah Pemuda.

Dan… kalo udah denger bulan Oktober, pasti udah kebayang nuansa Halloween kan? Aku memang gak merayakan, tapi suka banget ngeliat kostum-kostumnya yang unik. Kuliner yang disajikan khusus hari itu juga biasanya aneh-aneh sampe bikin gak kolu makan. Hahahah.

Kalo ini mah lucu ^^ 
Okey, buat yang kemaren bilang Wake me up when September end , bangun gih. Udah Oktober nih. ♫♪♫( ´▽`)

8 comments :

  1. hihihi... semangat ya... semoga semua bisa dilalui dng lancar :D

    ReplyDelete
  2. Semoga diberi kemudahan yaaa...
    *kayaknya jauh lbh muda dr aku deh, selama ini maen mbak2an* :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin... makasih mbak. :)
      Hihi, gapapa yang penting jangan adik2an. #lho? :D

      Delete
  3. ADI TV? Di Surabaya ga ada tv lokal po mbak? Apa sudah penuh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sudah penuh mase... makanya saya hijrah ke Jogja :3

      Delete
  4. aku mau banget jeruknya,,,seger tuh,,,

    ReplyDelete

Terima kasih banyak sudah mau berkunjung dan membaca, terlebih turut meninggalkan komentar. ^o^ Mohon berkomentar secara sopan dan plisss jangan tinggalkan link hidup dan pasti langsung aku hapus. Okey? ;)

Sekali lagi terima kasih pembaca-pembaca setiaku. Tanpa kalian, apalah arti aku dan tulisanku ini. Semoga menginspirasi. :))