Sunday, January 18, 2015

KEB, Let’s Make a Wish!



Tak terasa, KEB telah memasuki tahun ketiga eksistensinya. Aku sendiri belum genap setahun bergabung di dalamnya. Namun yang kurasakan, seolah-olah aku telah lama mengenal orang-orang yang membentuk kekeluargaan ini. So, KEB, this is for you.


Awal mula tertarik bergabung dengan KEB, akibat seringnya melihat timeline twitter-ku dipenuhi kicauan Mak Indah Juli tentang @Emak2Blogger . Mulanya aku acuh. Tapi lama-kelamaan iseng juga buat cari tahu. Ternyata.. ini sebuah komunitas. Karena aku adalah seorang blogger kesepian, aku berpikir dengan cara bergabung di komunitas ini mungkin aku akan mempunyai banyak teman. Tapi kok.. Emak-emak? Statusku kan masih anak? :D

Sempat ragu juga sih. Namun setelah mendapat kejelasan bahwa perempuan yang belum menikah pun diperbolehkan bergabung, akhirnya maju juga. Setelah permintaanku di-approve oleh Mak Sary Melati, resmilah aku menjadi bagian dari KEB. Aku sangat bersyukur. Apa jadinya kalau hingga kini aku belum tergabung? Pasti deh bakal jadi blogger ngenes. Soalnya yang ngirim permintaan jadi anggota itu luar biasa banyaknya! Kebayang kan repotnya para Makmin. *Mak admin :D

Ternyata harapanku meleset jauh. Aku tak hanya mendapat teman loh. Aku mendapat banyak ilmu mulai dari hal-hal yang berkaitan dengan blogosphere sampai kisah-kisah dan pengalaman yang mereka share. Aku pun banyak berguru pada orang-orang KEB ini dan senangnya, mereka semua gak pelit ilmu! *dududu, terharu. Hingga kini jadilah aku yang bukan anak bawang lagi. Berkat emak-emak ini semua, lambat laun aku bisa paham seluk-beluk dunia blog dan perkembanganku melesat cepat! Wuhuuu.

Selain itu, KEB gak hanya aktif di jagat maya, melainkan dunia nyata pula. Kali pertama kopdar dengan mereka (yang region Surabaya), sewaktu Halal bi Halal usai Idulfitri. Waktu itu aku masih malu-malu meong, apalagi aku sadar pasti aku bakal jadi yang termuda di sana. Belum kenal siapa-siapa. Namun mereka semua adalah orang-orang menyenangkan! Jadilah kini aku sudah tak canggung lagi.


KEB, let’s make a wish!

Aku harap KEB semakin bersinar di jagat blogosphere dan bisa menyinari para anggota-anggotanya pula. Selain itu, melihat kerja keras para makmin yang jumlahnya tidak banyak dalam mengurus KEB, aku jadi menginginkan adanya regenerasi pengurus. Toh bukannya bemaksud apa-apa, kan bisa jadi ini baik bila suatu saat KEB harus mandiri tanpa turun tangan langsung dari para makmin sekarang ini. ^^


KEB, memang hanya ini yang mampu kupersembahkan untukmu. Namun percayalah, akan selalu kujaga nama baikmu. Aku bangga menjadi bagian darimu, KEB, meski aku belum menjadi seorang Emak. :D

Selamat ulang tahun ya, Kumpulan Emak Blogger! Semoga akan terus ada tahun keempat, kelima, keenam, ketujuh… dan seterusnya. ^.^

14 comments :

  1. hehhe bloger kesepian, hadah ajaaah ***seneng euy berada di KEB

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, sejak kenal KEB jagat maya yang bagiku mulanya sepi langsung rame :D

      Delete
  2. Rame,,,, bangettttttt, akkk selamattt!!!

    ReplyDelete
  3. Aku pun jadi berasa gaul banget sejak gabung sama KEB lhooo :)
    Jadi punya banyak temen baru :)

    ReplyDelete
  4. selamat ulang tahun buat KEB sukses untuk kita semua ya :)

    ReplyDelete
  5. asiknya ya mak kalau ikut kopdar, ntar anakku gedean br bisa ikut kopdar kali ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mak, repot juga memang kalo punya dedek bayi. Kadang rewel :))

      Delete
  6. terus,terus kapan kita ketemuan ya??hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kapan yaa? Hehe ayo Mak, ke tanah Jawa! :D

      Delete
  7. selamat ulang tahun ya buat KEB
    semoga kedepannya lebih heboh lagi dari kemarin.
    dan pastinya juga bisa memberi inspirasi bagi member nya ya mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa... makasih banyak ya atas doanya ^^
      Amin ya rabbal alamin :)

      Delete

Terima kasih banyak sudah mau berkunjung dan membaca, terlebih turut meninggalkan komentar. ^o^ Mohon berkomentar secara sopan dan plisss jangan tinggalkan link hidup dan pasti langsung aku hapus. Okey? ;)

Sekali lagi terima kasih pembaca-pembaca setiaku. Tanpa kalian, apalah arti aku dan tulisanku ini. Semoga menginspirasi. :))