Wednesday, October 7, 2015

Senyum Cantik Nggak Maju Mundur dengan Khalisa Lipbalm

Khalisa Lipbalm, Lembabkan dan Warnai Tulusnya Senyummu

“Maju mundur cantik.. cantik..”

Kalo itu sih kata Syahrini. Tapi masa iya buat senyum cantik kok maju mundur? Nggak konsisten dong. Kalau mau senyum cantik ya maju aja gih. Mundur kan tanda tak mampu. Atau mungkin pada maju mundur karena nggak pede ya? Bisa jadi karena bibir terlihat kusam, kehitaman, bahkan kering hingga pecah-pecah. Ouch, it’s a big no no, Dear!

Well, tau kan kalau bibir itu merupakan aset penting untuk menghasilkan senyum tulus cantik kita. Selain menjadi simbol kebahagiaan, tersenyum tulus juga merupakan ibadah lho! Kebayang gak tuh, berapa pahala yang bisa kita dapat berkat nyenengin orang lain lewat senyum tulus cantik kita? Kalo bisa jadi duit, mungkin bakal aku pake buat pergi ibadah haji LOL. Etapi mau setulus dan secantik apa pun senyum kita kalo bibir kita nggak terawat, jatohnya ya malah keliatan serem Neng! OMEYGOOOT.

Makanya kalo pengen punya bibir sehat yang menawan ya dijaga atuh kelembaban bibirnya. Simple aja, dengan rutin menggunakan lipbalm setiap hari. Gunanya selain untuk melembabkan bibir, juga untuk melindungi bibir dari paparan sinar matahari langsung dan terhindar dari langganan bibir kering plus pecah-pecah.


Nah, ngomong-ngomong ada Khalisa Lipbalm yang menarik untuk kamu coba loh. Produk ini langsung jadi favorit aku sejak kali pertama nyoba. Tau kenapa?

Khalisa Lipbalm, Lembabkan dan Warnai Tulusnya Senyummu

Khalisa Lipbalm koleksi pribadiku ^^

Khalisa Lipbalm terbukti jitu untuk melembabkan dan mewarnai tulusnya senyumku. Kalo biasanya aku ke Indomaret Mas-Mas kasirnya acuh tak acuh, begitu aku pake ini sambil pasang senyum tulus dese jadi perhatian gitu. *emang penting ya? Yaah pokoknya tersenyum jadi lebih cantik dan makin disayang Muffin. Plus nggak maju mundur seperti kata Syahrini. Kok bisa gitu? Karena Khalisa Lipbalm memiliki kandungan utama dari beeswax, shea butter dan olive oil yang menutrisi kelembaban dan kesehatan bibir. Plus diperkaya dengan vitamin E dan SPF 25 UV Protection untuk melindungi bibir dari sengatan sinar matahari langsung.


Pas pertama buka tutup lipbalm ini, langsung menguarkan aroma segar. Aduh, moodbooster banget! Terus setelah dipulas ke bibir, it makes my sincere smile looks shiny! Tapi buat yang belum terbiasa pakai lipbalm mungkin bakal terasa oily pada awalnya. Tapi coba deh nikmatin gimana lembutnya bibir kamu saat bergesekan satu sama lain. It’s really fluffy!

Oya, Khalisa Lipbalm ini tersedia dalam 4 varian warna dan aroma, yakni Pure Vanilla Honey, Peach Cream, Pink Bubble Gum, dan Red Cherry Peppermint. Kesemuanya punya manfaat yang sama dengan karakteristik berbeda-beda. Yuk cari tau karakteristik lipbalm favoritmu!

1. Pure Vanilla Honey
Lipbalm varian ini nggak menambah warna apa pun pada bibir. It just goes naturally. Cocok banget buat kamu yang nggak terbiasa dandan atau nggak pengen terlihat menyolok. Walau begitu, tetep ada aroma lembutnya yang bikin mood kita makin naik! Wuhuu!


2. Peach Caramel
Naik setingkat lebih tinggi dari Pure Vanilla Honey, varian Peach Caramel ini akan menambah warna orange natural di bibir. Cocok bagi yang ingin tampil kalem. Buat yang memiliki warna kulit cenderung gelap, aku sarankan pake yang ini deh. Warna orange-nya senada dengan warna kulit dan menambah kesan manis pada senyum tulusmu. Oya, aroma caramelnya bikin keinget pastry melulu!


3. Pink Bubble Gum
Who doesn’t like bubble gum? Aromanya permen karet bangeeet! Warna pink lipbalm varian ini memberikan kesan feminim bagi pemakainya. Buat yang berkulit cerah, pesonanya bakal meningkat 120% dengan lipbalm varian ini. Bisa jadi ntar dikira bidadari turun dari surga. ^^


4. Red Cherry Peppermint
Aroma lipbalm satu ini persis banget ama permen mint rasa cherry. Keknya semua jenis kulit bisa kok pake ini. Red is universal for me. Warna merahnya bisa membangkitkan rasa percaya diri, loh!


Nah terus, varian favoritku yang mana? SEMUANYA LAH! *serakah banget. :v Habis aku suka semuanya tanpa terkecuali. Karakteristiknya yang berbeda-beda bisa jadi moodbooster-ku di situasi yang berbeda-beda pula. ^^

Di waktu kapan saja aku memakai Khalisa Lipcare?

Untuk perawatan dan mendapatkan hasil yang maksimal, tentu rutin dipakai setiap hari dong. Tapi aku punya cara tersendiri dalam mengaplikasikan Khalisa Lipbalm untuk senyum tulus terbaikku!

1. Pure Vanilla Honey
Karena tampilannya yang sangat natural, aku pakai ini untuk penampilan sehari-hari di rumah. Enak juga buat dipakai keluar rumah dalam kondisi nggak pake riasan apa-apa kecuali bedak. Misal mau ke pasar, atau main ke rumah teman/tetangga.


Selain itu, lipbalm varian ini amat cocok menemani aktifitas travelingku. Kan nggak setiap saat aku tampil make up di perjalanan. Apalagi kalo situasinya sedang berbaur dengan penduduk lokal bahkan sedang berada di angkutan umum. Kan rasanya sungguh tidak enak kalo terlihat menyolok di tengah-tengah mereka. Karena dengan wajah alami, aku jadi luwes untuk bergaul dengan orang-orang baru. ^^

2. Peach Caramel
Untuk tampil manis dengan kesan casual, aku lebih suka memakai varian ini. Pas banget dipake buat kuliah. Soalnya aku jarang dandan heboh kalo ke kampus.


Oya, kalo di rumah kadangkala aku disuruh ibu buat mengganti kehadiran ibuku untuk acara arisan maupun yasinan/diba’an. Yah daripada tampil polos los, aku pilih lipbalm ini ketimbang Pure Vanilla Honey. Biar keliatan dong, mana yang paling muda di antara buibu lainnya. *.*

Anak gahol mau kuliah dulu | taun depan amin :D

3. Pink Bubble Gum
Warna pink adalah simbol romantisme. Setuju? *setuju aja napa sih buat nyenengin aku* *lol That’s why ini favorit banget buat tampil feminim di saat kencan ama Muffin. Kan nggak setiap ngedate aku tampil full make up. Kadang bedakan aja sambil dipulas lipbalm Pink Bubble Gum ini. Kata Muffin, cantiknya makin terlihat natural. Icikiwirrrrr♥



4. Red Cherry Peppermint
Lipbalm ini moodbooster banget buat tampil pede. Merah gitu loh! Aku suka pakai ini kalo ikut acara reuni, kumpul-kumpul blogger, dll. Karena di sana kan bakal ketemu banyak orang baru. Masa iya malu-malu embek gegara nggak pede?



Selain keempat cara yang kusebutkan tadi, aku juga memakai lipbalm secara random sih. Yang pertama, untuk melembabkan bibir sebelum dipulas dengan lipstick. Nah varian lipbalm aku sesuaikan dengan warna lipstick yang akan aku pakai. Semisal lipstick warna nude aku pasangkan dengan lipbalm Peach Caramel.

Terus nggak ketinggalan juga dong untuk pakai Khalisa Lipbalm tiap sebelum tidur. Khasiatnya untuk melembabkan bibir sepanjang malam, jadi bangun tidur berasa lumayan seger. Say no to wajah bantal!


Dari pengalamanku menggunakan produk Khalisa Lipbalm, secara keseluruhan aku suka. Kamu mesti cobain deh. Soalnya selain warna natural dan kesegaran aromanya menjuara, produk ini udah bersertifikat halal dari MUI loh! Tuh kaaan, sebagai muslimah yang baik tentu menjadikan halal sebagai way of life gitu. Apalagi Khalisa ini satu manufaktur dengan Rohto Laboratories pula. Tau sendiri kan gimana kualitasnya. Selain itu desain dan packagingnya fresh kekinian plus ukuran lipbalm ini praktis buat dibawa kemana-mana. Yang lebih penting lagi, harganya sungguh terjangkau! Cukup keluarin duit Rp 20.000,- maka kamu sudah bisa membawa pulang satu varian Khalisa Lipbalm. Bahkan sewaktu aku beli di Giant, dapat potongan harga jadi Rp 18.500,-. Yippie!!


Kekurangannya cuma satu sih, kadang roll-nya macet. Jadi buat mendelepin (apa ya bahasa Indonesia-nya? :’D) atau memasukkan kembali kudu dipencet pake jari. Yah kan bikin lipbalm-nya cepet abis. #HidupIrit xD

Kamu tertarik tapi bingung mau beli di mana? Tenang aja, saat ini Khalisa Lipbalm telah tersedia di gerai-gerai berikut ini.


XOXO *ketjup basah di cermin*,
-Hilda Ikka-

31 comments :

  1. senyuman yang telah manis akan menjadi sangat manis dan cantik jika di tambah dengan polesan warna warni yang manis pula dari Khlaisa Lipbalm yang memilikikelembaban yang signifikan ya kak?

    ReplyDelete
  2. Wiih, lengkap banget, ka. Moga menang ya. Kalo ukuran lipbalmnya travel size enak juga dibawa2 kemana aja ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak, ditaroh di dompet juga bisaa ^^

      Delete
  3. Senyume alamiah banget ka pke ni lipstik ya, overall penjelasan infografisnya cetaaaar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahahaha kalo buatan mengandung pengawet dong xD

      Makasih Mbak :*

      Delete
  4. ini termasuk produk drugstore murah juga ya.
    bolehlah dicoba kalau lipbalm uda habis.
    awet banget abisnya :)

    ReplyDelete
  5. wih..cantik banget...pasti menang nih..semangat ikka...

    ReplyDelete
  6. Huwaa lengkap banget ini. aku doakan menang ya mbak ika. tulisannya baguus.. seperti biasa :)

    ReplyDelete
  7. Wah aku kira warna pink nya terang banget gitu jadi aku ga berani coba XD
    Ternyata memang bagus ya ^^

    ReplyDelete
  8. sukses ya mbak GA nya...
    saya nggak pake pernah lipbalm jadi kurang paham mbak... hehe

    ReplyDelete
  9. Semangaat mbaakk, semogaa menang yaaa

    ReplyDelete
  10. Wis...menang iki mesthi wis....hehe
    gud lak ya dek... :))

    ReplyDelete
  11. waaaw kalau udah mbak hilda yang ngereview
    juaraaaaaaa pasti
    infografisnya makin keren :*

    ReplyDelete
  12. Murcer yoo tibak e, suka yg bubel gum dong

    ReplyDelete
  13. cantiiiik :)))

    Blog dikau makin unyuuu saaay, I really looove it :)

    ReplyDelete
  14. Wuih si eneng makin cantik aja. Gudlak lombanya...

    ReplyDelete
  15. Aq suka pink buble gum, bikin senyum ceria

    ReplyDelete
  16. Selamat ya mbae, tulisannya juara nih :)

    ReplyDelete
  17. Selamat ya menang lomba, ulsannya emang menarik, pantes banget juara 1. kereen deh

    ReplyDelete
  18. itu bros bunga2nya yg kapan hari kalap pas beli yaaa hihihihi...selamat yaaaa icon2 gambarnya luc2 :)

    ReplyDelete
  19. aaah pantes menang.. baguuus banget postingannyaaa :D

    ReplyDelete
  20. Horeee Menang..slamat ya Ika.
    Smoga diikuti kemenangan2 berikutnya

    ReplyDelete
  21. Cakep cakep... Pantesan menang hehehe.
    Selamaaat...

    ReplyDelete
  22. Ikaaaa...! Hebriiing, keren bingits euy, syelamaaaat ya :)

    ReplyDelete
  23. Terimakasih ya teman-teman atas ucapannya! Much love untuk kalian semuaaa. :* Maaf gak sanggup balesin satu-satu.. Banyak sih *alesan xD

    ReplyDelete

Terima kasih banyak sudah mau berkunjung dan membaca, terlebih turut meninggalkan komentar. ^o^ Mohon berkomentar secara sopan dan plisss jangan tinggalkan link hidup dan pasti langsung aku hapus. Okey? ;)

Sekali lagi terima kasih pembaca-pembaca setiaku. Tanpa kalian, apalah arti aku dan tulisanku ini. Semoga menginspirasi. :))