Saturday, December 12, 2015

Review Gizi Super Cream: Senjata Ampuh untuk Cantik Effortlessly

Review Gizi Super Cream: Senjata Ampuh untuk Cantik Effortlessly

Dari sekian produk skincare yang merajai pasar Indonesia, nama Gizi Super Cream awalnya terdengar asing di telingaku. Kok belum pernah tau… Lhadalah pas aku tanya ibuku, ternyata Gizi Super Cream ini merupakan produk kecantikan yang amat populer pada zamannya loh. Ya pas ibuku masih gadis kinyis-kinyis. xD

Iya nih, saking populernya, ibuku pun nggak ketinggalan ikut pake. So, sewaktu kebagian jatah Gizi Super Cream dari Kawaii Beauty Japan tentu girang banget dong. Langsung deh aku kasih tau ibu kalo sekarang Gizi Super Cream hadir dalam inovasi dan kemasan baru. Oh wow, beliau super excited jadinya!

Tentang Gizi Super Cream
Do you know, Gizi merupakan produk kecantikan asli Indonesia yang sudah ada sejak 40 tahun lalu. Kini Gizi hadir kembali dengan kemasan baru dan formula yang lebih lengkap. Gizi Super Cream yang dulunya cuma berwadah cepuk’an, kini menjelma dalam wadah tube yang terkesan praktis dan modern. Nggak cuma satu, ada 3 varian produk yang dimunculkan untuk memenuhi kebutuhan merawat kulit wajah. Yaitu Daily Nutrition Cream, Daily Nutrition Cream dengan SPF 18, serta Daily Natural Lightening Foam.

Keunggulan produk Gizi Super Cream sendiri terangkum dalam 4H. Apa aja tuh?

1. Herbal
Kandungan utama dalam formula Gizi Super Cream terbuat dari bahan-bahan herbal untuk menutrisi dan merawat kulit secara alami. Setidaknya ada 7 material alam yang digunakan, yakni rumput laut, beras, bligo, kedelai, lidah buaya, jeruk nipis dan papaya.

Berikut manfaat dari ketujuh bahan tersebut:

Rumput laut: kaya akan vitamin & mineral yang membantu menutrisi dan melembabkan kulit lebih lama serta membantu meremajakan kulit secara alami.

Beras: telah lama digunakan untuk membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar UV

Bligo: memiliki kandungan untuk mencegah timbulnya jerawat dan mengurangi peradangan akibat jerawat

Kedelai: membantu mencegah dan mengurangi efek penuaan dini seperti flek hitam di wajah

Lidah buaya: berguna untuk melembabkan kulit lebih lama, menyejukkan dan mencerahkan kulit

Jeruk nipis: kandungan Flavanoid dan Vitamin C pada jeruk nipis berfungsi sebagai antioksidan alami yang baik untuk membantu mencegah penuaan dini

Pepaya: berupaya mengangkat sel kulit mati dan meremajakan sel kulit. Selain itu juga sangat baik untuk melembutkan dan mencerahkan kulit.


2. Hitech
Selain melakukan inovasi terhadap kemasan dan kandungan formula, Gizi Skin Care kini dalam proses pembuatannya pun disempurnakan oleh teknologi Nano. Buat yang pengen tau apa itu teknologi Nano, aku kasih kutipan yah:

Teknologi-Nano adalah pembuatan dan penggunaan materi atau devais pada ukuran sangat kecil. Materi atau devais ini berada pada ranah 1 hingga 100 nanometer (nm). Satu nm sama dengan satu-per-milyar meter (0.000000001 m), yang berarti 50.000 lebih kecil dari ukuran rambut manusia. Saintis menyebut ukuran pada ranah 1 hingga 100 nm ini sebagai skala nano (nanoscale), dan material yang berada pada ranah ini disebut sebagai kristal-nano (nanocrystals) atau material-nano (nanomaterials).

(Sumber: https://matematikacerdas.wordpress.com/2010/01/21/apa-itu-nano-teknologi/)

Nah, Gizi bekerjasama dengan LIPI dalam menciptakan Nano Herbal PERTAMA di Indonesia yang lebih mudah diserap kulit. Sehingga mampu menutrisi kulit secara alami dan lebih efektif.


3. Heritage
Gizi berdiri sejak tahun 1972. Jadi sudah 40 tahun lebih mempersembahkan kebaikan ekstrak rumput laut serta bahan alami tradisional Indonesia.

4. Halal
Sebagai umat muslim yang baik, tentu kita perlu memperhatikan kehalalan hal-hal yang kita konsumsi. Nggak hanya berlaku untuk makanan, melainkan juga produk perawatan yang kita pakai. Alhamdulillah produk Gizi bersertifikat halal dari MUI, jadi aman dan nggak perlu ragu deh.

Cantik Effortlessly dengan Gizi Super Cream
Buatku untuk punya wajah cerah dan halus nggak perlu ngeluarin biaya mahal-mahal ke salon untuk treatment ini-itu. Asalkan rutin memakai produk skin care, hasilnya nggak kalah kinclong. Salah satunya, perawatan kulit wajah alami dengan Gizi Super Cream. Nggak pake ribet, cuma pake cream sehabis mandi dan sebelum keluar rumah plus membasuh wajah dengan facial foam. IYA UDAH GITU DOANG kulit wajah kita sudah ternutrisi dengan baik.

Dan ini dia pengalamanku menggunakan produk Gizi Super Cream.

Daily Natural Lightening Foam
Varian produk ini merupakan pembersih wajah dari bahan herbal yang membantu membersihkan kotoran serta sisa kosmetik dan mengangkat sel kulit mati. Selain itu juga membantu mencerahkan kulit kusam dan mengurangi kadar minyak berlebih sekaligus menjaga kelembaban kulit lebih lama.


Lightening foam-nya ini rupanya memang cenderung encer, membuatku awalnya ketipu sampe pakenya berlebih. Lhadalah meski encer, begitu digosok-gosokkan ke wajah berasa padat. Nempel buanget ke pori-pori wajah dan sehabis dibilas kulit wajah jadi keset. Say bye to oily face!

Jujur aku suka bingit, enak buat dipake bepergian soalnya gampang mengembalikan kesegaran muka. Apalagi beneran bisa menghapus sisa kosmetik. Jadi kalo punya banyak kegiatan dalam sehari dan butuh touch up, lightening foam ini beneran pas! Nggak usah rempong bersihin pake toner. Tinggal cuci muka, beres deh!

Btw, aroma segernya nyenengin!

Daily Nutrition Cream
Ini dia perawatan lengkap dalam satu kemasan dengan 7 bahan herbal aktif untuk penggunaan sehari-hari. Bagus untuk menutrisi kulit wajah, menjaga kelembaban kulit secara optimal dan mencerahkan wajah serta membantu mencegah penuaan dini.


Secara rupa sih krim ini sama dengan krim kebanyakan. Asiknya, cepet banget meresap ke pori-pori kulit wajah. Cuma kekurangannya sih di aroma yang kurang cocok buat aku. Terlalu menusuk hati. #ehh Selain itu di awal pemakaian terasa panas di wajah. Tapi lama-kelamaan berkurang sih.

Daily Nutrition Cream dengan SPF 18
Cream untuk perlindungan wajah dari sinar UV dengan SPF 18 untuk kegiatan aktif di luar ruangan. Jadi nggak perlu takut wajah kusam nan menghitam.


Pengalamanku memakai krim ini nggak jauh beda dengan Daily Nutrition Cream. Cuma yang ini aromanya masih bisa ditoleransi, nggak terlalu menyengat soalnya.

Aku sih cocok dan ngefavoritin lightening foam-nya itu. RECOMMENDED! Chocoreaders musti nyobain ya! :D Untuk info lebih lanjut bisa kunjungi giziindonesia.co.id ! ;)

Cantik gak harus ribet,
-Hilda Ikka-

11 comments :

  1. makin kece nih gaya fotonya..., sayang ngga ada penampakan muka heheh

    ReplyDelete
  2. aku blum pernah pake, tapi klo produknya udh tau dri lamaaa bgttt...

    ReplyDelete
  3. ulasannya bergizi banget ini hihihi.....iya senada dgn mbak innayah, kalo di coba di kulit apa ada keluhan ya? krn kan sptnya ini untuk all type skin face yak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya ituuuu keluhanku sih kok panas ya di awal. Walau berkurang panasnya, teteo bikin gak betah. Jadinya ya aku stop :D

      Delete
  4. suka sama tagline blog ini
    being happy is the best revenge

    ReplyDelete
  5. makin kece nih gaya fotonya..., sayang ngga ada penampakan muka heheh

    ReplyDelete

Terima kasih banyak sudah mau berkunjung dan membaca, terlebih turut meninggalkan komentar. ^o^ Mohon berkomentar secara sopan dan plisss jangan tinggalkan link hidup dan pasti langsung aku hapus. Okey? ;)

Sekali lagi terima kasih pembaca-pembaca setiaku. Tanpa kalian, apalah arti aku dan tulisanku ini. Semoga menginspirasi. :))