Thanksgiving for 19th

Monday, July 21, 2014


“HBD Kawaann… barakallah fii umriik. :D”
“Ika, selamat ulang tahun… semoga barokah usianya, dimudahkan jalan menuju cita-cita, selalu dalam lindungan Allah. :))”
“Happy birthday Ika… Semoga makin menjadi insan yang lebih baik di bulan yang penuh barokah ini dan tetap langgeng terus hehe”
Ucapan dan doa dari kawan, kerabat, dan orang terdekat terus membanjiri inbox sms, chat BBM, serta social media. Aku senang sekali mendapat ucapan sebegitu banyaknya karena hal itu menandakan masih ada yang peduli dengan ulang tahunku meskipun berkat reminder social media. :D Soalnya ada loh, ada orang yang kuharapkan tapi belum pernah sekalipun memberikan ucapan untukku padahal jelas-jelas ia sedang online! (╯҂ ‵□′)╯
Ini buatan temen SMAku, Chumer :)
Ini buatan my hunny ^^ 
Ada teman yang menyempatkan diri untuk bikin birthday pic-ku dan my hunny membuatkanku birthday softcard. Aku sukaaaa sekali. Terimakasih ya! Oya, selain mereka ada juga lho yang perhatian padaku. Coba tebak siapa? Google! Yeah, ada doodle ulang tahun untuk diriku. Makanya, kalo lagi ulang tahun sign in ke Google yah, pasti kamu juga dapet kejutan sepertiku. ヘ(^_^ヘ) (ノ^_^)ノ

Ini dia Google doodle-nya 
Selanjutnya, hari itu selepas maghrib my hunny mengajakku dinner ala garden di Carpentier. Lokasinya dekat dengan Happy Puppy jalan Dr. Soetomo Surabaya. Tempatnya classy dengan distro di ruang depan. Bila melihat sekilas, kita pasti mengira tempat ini hanyalah semacam butik padahal ada café yang terletak di belakang! :D Ya di situlah tempatnya, dengan dekorasi kebun yang keren dan menyenangkan. My hunny sengaja membawaku ke sini karena ia tahu aku sangat ingin merasakan yang namanya pancake. Iya, aku belum pernah sekali pun memakannya, hehehe.


Aku memesan pancake coklat Nutella karena aku tak begitu suka sirup atau madu. And that’s a big size, you know. Aku hanya menyantap separo kemudian sisanya kubawa pulang. Milkshake cokelatnya lumayan, tapi sayang sekali toppingnya berupa white cream, bukan float yang semacam ice cream.

As a gift, my hunny memberiku kado sebuah jam beker dan cute notes. Jahat sekali, ia sengaja menghadiahiku barang itu berkat kebiasaanku yang susah bangun tidur. Namun sayangnya, aku tak suka memiliki jam beker. Aku lebih nyaman dengan alarm handphone. Akhirnya aku minta my hunny untuk menyimpannya terlebih dahulu, mungkin akan dibutuhkan suatu saat. Lagipula kamar kost-ku sudah kebanyakan barang, aku tak mau ditambahi lagi dengan barang yang tidak kugunakan.


Setelah puas di situ, aku minta ngemil lagi di Pizza Hut. Dasar perut karet! :D Yaaa soalnya aku ngidam banget ama menu chicken-nya plus potato wedges. Nyam-nyam! (˘Ú¡˘) Puas menikmati itu semua, kami berdua pun langsung pulang. Hehe.

Sekali lagi aku ucapkan terimakasih pada kalian yang mengucapkan selamat dan doa atau yang gak bisa kasih apa-apa, intinya tetap doakan aku agar mampu jadi orang yang lebih baik, dewasa, lebih pandai mengendalikan emosi dan dimudahkan dalam meraih apa yang aku inginkan. Amin.

The words that I should say myself, “Jangan jadi tua dan menyebalkan.” "ƪ(˘⌣˘)┐"ƪ(˘⌣˘)ʃ"┌(˘⌣˘)ʃ"


NB: Ternyata hari ulang tahunku gak seindah postingan di atas. Ada hal lain yang kontradiktif. Lanjut yuk, baca Wishing AnotherBirthday Story

8 comments

  1. Ah sial... pas ulangtahunku aq nggak ngecek google doodleku... masa harus nunggu taun depan sih hikz... T^T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaiya dong :p ato kalo mau ya ganti aja TTL di akun Google :v

      Delete
  2. Selamat ulang tahun,,wah nggak ngundang2 nih ya,,,,
    Semoga umurnya barokah ya,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak... amin. Terimakasih atas doa dan ucapannya :))

      Delete
  3. HHhahahaa aku juga dapet doodle dari google pas ultah dulu :D
    Happy birthday mbak

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah berkunjung dan membaca! Tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya. Untuk saat ini, komentar saya moderasi dulu ya. Saya suka baca komentar kalian namun mohon maaf saya tidak selalu dapat membalasnya. Untuk berinteraksi atau butuh jawaban cepat, sapa saya di Twitter @hildaikka_ saja!