Welcome August

Sunday, August 10, 2014


Selamat datang bulan Agustus! Bulan yang semarak dengan hiasan merah-putih di mana-mana (jadi kerasa banget nuansa nasionalisme-nya ^^). Yeah, Agustus ini aku siap menyongsong jadwal kesibukan yang ketat nan padat. Say hello for the list below!

Inovasi baru in a relationship activity. Yep, sebagai bentuk upaya memperbaiki diri, aku mengusulkan untuk mengintrospeksi hubungan serta diri kami masing-masing. Terus kesemuanya itu dicatet dalam jurnal biar bisa jadi reminder dan yang bertindak sebagai notulen adalah… aku! *yang pede banget ngaku tulisannya lebih bagus XD So, dengan begitu kami berharap mampu terus bertumbuh lebih baik untuk ke depannya. Sangat brilian, bukan?

Dibikin sibuk oleh tugas kuliah untuk memproduksi film dokudrama (dokumenter drama). Gimana gak mumet, susah banget cari topik yang disukai oleh dosen. Kan mereka maunya yang sensasional tapi inspiratif. Dulu sempet terpikir nyari narasumber PSK Dolly yang udah tobat sebelum lokalisasinya ditutup, tapi susah bangeeeet. Kata temenku yang rumahnya deket kawasan Dolly, ‘gak ada keleus’. Yang ada mah, tobat sebentar terus balik lagi deh. #Eaa

Sempet juga menawari Lisa alias Siti Nur Jazilah, yang dulu santer diberitakan berkat KDRT harus menjalani beragam operasi plastik, untuk bekerja sama dengan menjadi narasumber. Sayangnya dia keberatan, Mungkin ia lebih menganggap kisahnya sebagai aib dibanding untuk menebarkan inspirasi atau sekedar menumbuhkan opini masyarakat.

Terakhir yang bener-bener deal, kelompok tugasku dapet narasumber seorang perempuan ODHA yang sekarang jadi aktivis HIV/AIDS. Itupun suami dan keluarganya tidak mau diekspos, jadi biarlah kami hanya mewawancari si Mbak. And you know, rumahnya jauh di Probolinggo sono sedang untuk ketemuan kita nyamperin ke Malang karena kegiatan aktivisnya berpusat di situ.

Persiapan matang untuk UWRF 2014. Ticket is ready! Jadwal acaranya juga sudah keluar. Whoa, sekarang saatnya untuk membikin plan A-B-C untuk segala macem aspek persiapan. Can’t waiiiit for coming. YEA!

Latihan perdana GMS Voice. Aiiih, lumayan nih cari pengalaman di bidang tarik suara. Jadi, GMS alias Gerakan Mahasiswa Surabaya, organisasi yang kuterjuni, mengorbitkan regu paduan suara atas gagasan senior Peter (dari angkatan tahun entah 60’an atau 70’an). Nah, kita latihan seminggu sekali setiap hari Jumat dan perdana diadakan pada tanggal 15 Agustus mendatang. Happy singing everybody! ^o^

UAS Semester 3. Don’t get confused. Aku kuliah di pelatihan profesi yang program 6 semesternya ditempuh dalam 2 tahun (Istilahnya, 1 semester = 4 bulan). Jadi sekarang ini aku menjalani perkuliahan semester 3 yang UAS-nya tanggal 25 nanti! Kemudian disambut semester 4 di bulan berikutnya. Ganbaru! T^T

Hmm.. baiklah, dengan semangat kemerdekaan yang membara, aku siap! *terus cling, kedipin sebelah mata* Nah, kalo kamu? Bagaimana dengan Agustus ini?

2 comments

Hai, terima kasih sudah berkunjung dan membaca! Tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya. Untuk saat ini, komentar saya moderasi dulu ya. Saya suka baca komentar kalian namun mohon maaf saya tidak selalu dapat membalasnya. Untuk berinteraksi atau butuh jawaban cepat, sapa saya di Twitter @hildaikka_ saja!