4 Selebgram Cilik Favoritku

Saturday, August 15, 2015

4 Selebgram Cilik Favoritku

Sejak berganti hape yang lebih kompatibel, hobi nge-instagramku makin banter. Yalah gitu pake protes kuota cepet habis padahal tau sendiri kuotanya lari ke mana. xD Dan ternyata yang eksis di dunia instagram gak cuma orang dewasa dengan segala daya tariknya. Bocah-bocah cilik pun bisa jadi punya sekian ratus ribu follower. Terlepas dari kontroversi soal mengupload segala kegiatan anak di sosial media, mereka ini sangat menggemaskan. And I love it!

Ini dia bocil-bocil yang berhasil menyedot perhatian publik.

1. Kana Sybilla (@kana.sybilla)
Putri pertama pasangan artis Zaskya Adya Mecca – Hanung Bramantyo ini emang super duper centil. Gak salah dong ya gaya dan tingkah kemendelnya itu malah membuat publik ketawa dan makin gemas. Sybil (sapaan akrabnya) ini banci kamera dan suka bereksperimen dengan alat make up. Pernah suatu hari Bia (sapaan akrab Zaskia) membuntuti Sybil yang tiba-tiba gerak-geriknya mencurigakan karena pake bajunya Bia dan sepatu high heels. Begitu dipanggil dan membalikkan wajah, bbeuuuh full make up! Hihi. La Splash Lipstick-nya nyentrong sekali. xD


2. Kala Madali (@kalamadali)
Kalau Kala ini adeknya Sybil. Lagi lucu-lucunya, baru bisa jalan dan belajar bicara nih. Jadi kebanyakan videonya baru-baru ini ya bubbling ato tingkah-tingkah gak jelas yang bikin aku ketawa. Contohnya video tentang Kala yang lagi ngapalin doa sebelum tidur atau pas menyanyikan lagu tentang doa. Berkebalikan dengan Sybil yang suka dandan, Kala ini sukanya corat-coret muka pake spidol. xD



Tapi jujur, aku sedikit kurang nyaman waktu yang diupload adalah video/gambar tanpa busana. Semoga Bia bisa mempertimbangkan hal ini ya. :)

3. Ayasha Putri (@ayashaputri)
Kalau selebgram cilik satu ini, hobinya bernyanyi dan berdandan cantik seperti puteri. Cantik, lucu dan gemesin. Berbeda dengan Sybil yang cadas, Ayasha ini kalem dan lemah lembut. Gaya bicaranya aja masih cadel dan patah-patah (kayak goyang dangdut aja xD). Suka upload video nyanyi lagu anak-anak, bahkan sampe dibikin collab jauh ama selebgram lain. Btw Ayasha mau punya adek loh, apakah si adek bakalan ngikutin jejak kakaknya?



4. Azxylo (@azxylo)
Loh, siapa ini? Anaknya Mbak Icha (@annisast) huahahahaha. Aku suka ama ekspresinya Xylo, kalem dan cool gimanaaa gitu *yang mungkin bakal dibales emaknya kalo anaknya ini super pecicilan* xD. Yah seenggaknya Xylo berhasil melakukan pencitraan diri sebagai bocah kalem kaaan. Aku suka warna-warni ekspresi wajah Xylo yang gemesin. Innocent, kadang cemberut, kadang bengong, bahkan sampe fake cry LOL. Serunya lagi, Xylo juga dibikinin komik gitu. Dan entah kenapa ekspresinya selalu pas dengan caption. :D

Foto kiriman @azxylo pada


Well, emang ya segala tingkah anak kecil sesepele apa pun itu terlihat lucu. Dia bubbling aja kita ketawa. Makan sampe cemot, nungging, sampe tepuk tangan aja udah bikin orang yang ngeliat terasa terhibur. Bahkan kalo dia dengan polosnya bilang, “Tante kok alisnya kayak Shinchan?”, dan yang bersangkutan cuma ketawa. Coba kalo aku yang bilang, yang ada malah dilempar sandal. Pedihnyaaa.
Nah, kalo kamu apa suka follow selebgram cilik kayak aku?

Follow me too,
-Hilda Ikka-

26 comments

  1. Sebenernya aku nggak terlalu setuju dengan membuatkan anak akun media sosial. Tapi kalau memang kita artis dan nggak membuatkan, malah nanti ada yang ngaku-ngaku bikin alias fake.
    Kita kan nggak tau pendapat mereka apa kalau kita memasukkan foto mereka ke media sosial atas nama mereka, dan belum tentu ketika sudah besar mereka mau melakukannya terus.

    Serba salah sih sebenarnya, tapi aku memilih buat nggak melihat akun anak di bawah umur yang meskipun dipegang orangtuanya XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aha iyah. Tapi menurutku orang tua mereka ini pasti sudah tahu lah resiko yang diemban masing-masing. It's just a choice rite? :)

      Delete
  2. Hihi, lucu2 ya... Aku malah br tau nih ada akun ig anak2 gini. :D

    ReplyDelete
  3. Aku sukanya Daehan Minguk Manse, kembar tiga dri Korea itu loh mak. Tapi wlpn bapaknya seleb kodnyanggg di Korea (dan skrg Daehan Minguk Manse pun ikut kondang gara2 acara variety show mereka The Return Of Superman sama bapaknya) mereka gak punya IG.Mungkin menurut bapaknya sdh cukuplah anak umur 3 tahun di ekspose di tipi. Tapi banyak akun2 fanbasenya di IG sih.Aku malah sering upload foto2 mrk juga di IGku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh iya tambahan, menurutku IG anak2 artis Indonesia terlalu berlebihan.Mereka masih anak2 tapi dipaksa jdi seperti ibunya pake lipstik segala.

      Delete
    2. Eh iya tambahan, menurutku IG anak2 artis Indonesia terlalu berlebihan.Mereka masih anak2 tapi dipaksa jdi seperti ibunya pake lipstik segala.

      Delete
    3. Hohooo iya triplet mah lagi ngehits. :D
      Kecuali anak Zaskia Mbak, Sybil mah yang suka main make up duluan.

      Delete
  4. aq juga suka liat sybil sama kala.. lucu lucu mereka.. :)

    ReplyDelete
  5. Sy sukanya sama Shakilla, puterinya Rimma Bawazier. Hijabers itu lho Mak... Lucu dan cantik anaknya.

    ReplyDelete
  6. Hehehe, aku termasuk yang kurang setuju sama anak kecil yang punya instagram. Tapi mereka emang lucuk sih. Antara sebel dan gemes jadinya :D

    ReplyDelete
  7. Baru anak-anak udah pada eksis di dunia maya. Hhhmmm... pasti kerjaan ibunya nih yang bisa jadi sedikit over menggunakan sosial media.

    ReplyDelete
  8. kalo aku suka anaknya gisel gading.. si gempi.. lucuuu..
    tapi dia kayanya cm dibikin hastag aja sih ga dibikinin akun sndr

    ReplyDelete
  9. wkwkwkkw..bikin ngakak aja ekspresi anaknya mbak annisa... :)

    ReplyDelete
  10. suka quenzino, anaknya carissa putri. lucu deh video2nya. gemesh >_<

    ReplyDelete
  11. kadang pengen juga bikin akun IG bwt anak. tapi mikir2 lg, soalnya kejahatan di dunia maya juga lumayan ngeri.

    ReplyDelete
  12. baru tahu ada kaun ig anak-anak, lucu-lucu :D

    ReplyDelete
  13. Sebenarnya bahaya nih bikin akun sosmed anak
    upload foto anak ke sosmed aja bahaya, takut penculikan

    ReplyDelete
  14. tingkah laku anak kecil emang selalu lucu ya

    ReplyDelete
  15. Kirananya @retnohening niiih aku suka, slain sering menguplot video yg mengedukasi video2 lucunya bikin gemeeeeeees bangeeet hihihihi

    ReplyDelete
  16. Coba deh ke IGku, ada poto2nya anakku di situ hihihi malah prmosi

    ReplyDelete
  17. imut-imut semua, sayang gak punya akun IG
    anak-anak memang selalu menggemaskan mb

    ReplyDelete
  18. gemes deh kalau lihat anak kecil apalagi mereka ber-4

    ReplyDelete
  19. Saya tidak tau apa yang dipikirkan oleh orang tua mereka sampai tega mengupload foto anaknya tanpa memperdulikan akibat buruk yang ditimbulkan!

    ReplyDelete
  20. nambah @retnohening punya anak namanya kirana. lucuuu banget

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah berkunjung dan membaca! Tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya. Untuk saat ini, komentar saya moderasi dulu ya. Saya suka baca komentar kalian namun mohon maaf saya tidak selalu dapat membalasnya. Untuk berinteraksi atau butuh jawaban cepat, sapa saya di Twitter @hildaikka_ saja!