Uniknya Dilamar Pakai Custom Shirt dari Utees.me

Friday, January 15, 2016

Uniknya Dilamar Pakai Custom Shirt dari Utees.me

Tiap kali aku dan Muffin hang out ke mall, khususnya malem Minggu, adaaaa aja pasangan muda-mudi yang seliweran pake outfit couple. Lama-kelamaan jadi pengen punya juga. Untuk simple-nya, tentu kaos lah. Dan begitu aku request ke Muffin, katanya sih kapan-kapan aja, ntar dia yang design kaosnya. Trus aku keinget beberapa temen blogger pernah review sebuah jasa design tshirt online. Jadi aku bilang, “Ntar print kaosnya di Utees.me ajah. Kata temen-temen bloggerku kualitas custom tshirt-nya bagus.”

“Iya gampang,” kata Muffin.

Namun karena berawal dari celetukan iseng dan belom ada niatan gede, projek bikin kaos couple itu akhirnya terlupakan. Apalagi aku, lebih sibuk memikirkan KAPAN MUFFIN DATANG MELAMARKU YHAA? Hell yeah, aku tau sih bentar lagi kami akan mengadakan prosesi lamaran. Tapiiii… Ini impianku sejak dulu, dilamar secara personal lewat kejutan spesial dan kata-kata manis “Will you marry me?”

Karena aku tau Muffin bukan tipe cowok romantis, maka aku udah mengemukakan impianku ini sejak jauh hari. Dia mah mana punya inisiatif, malah bilang, “Lah bentar lagi kan kita lamaran. Ngapain pake begituan?”

Dan masalahnya, sampe H-30 prosesi lamaran Muffin masih bersikap seolah nggak ada apa-apa. Bikin aku hopeless. Sampai pada akhirnya, aku ke Surabaya dan nginep di markas GMS. Aku baru mau ketemu Muffin besoknya. Lhadalah tiba-tiba dia nyamperin aku di markas sepulang kerja. Katanya sih udah gak sabar pengen ketemu LOL. Trus dia ngajak makan malem di luar. Aku kirain bakal dibawa ke warung lesehan sekitar markas, eh gataunya malah di Colibri Kitchen & Mixology.

Dari tempatnya sih keliatan elit bingits. Aku nggak tega minta aneh-aneh jadi aku pesen Chips Gallery buat berdua. Isinya aneka gorengan macam Onion Rings, Nugget dan French Fries.

Pas makan, seperti pasangan alay lainnya, kami suap-suapan. Tiba-tiba Muffin gak sengaja jatuhin bola nugget dan saosnya nemplok sempurna di hijabku. Aargh. Buru-buru deh ke toilet buat ngebilas tipis-tipis.

Baliknya dari toilet, Muffin nggak ada. Paling ya ke toilet, pikirku. Etapi ada yang aneh dong. Ada kertas bertuliskan “Say, tolong lihat video di HPku ya. Muffin.” Dengan panah mengarah ke hapenya. Langsung deh aku nyalain dan nonton videonya dan.. dan.. aku mewek! Videonya sih simple, cuma slide foto dikasih kalimat. Tapi kata-katanya itu loooh bikin hatiku ngerembes. Trus Muffin muncul pake kaos putih yang ada tulisannya “Will you marry me?” sambil menyodorkan cincin. Huwaaaa how sweet, gak nyangka dia bisa romantis gini hiks.


Yaudah aku bilang, “Iya aku mau.” Sambil senyum-senyum najong gitu. Eh dia malah ngeluarin sesuatu dari tasnya yang ternyata… kaos buatku! Tulisannya. “Yes, she said.” Kata Muffin, maksudnya dia pengen ngasih tau dunia kalo aku nerima lamarannya. *melting* Yeee akhirnya punya kaos couple! Saking excitednya ya langsung aku pake dong! Terus minta tolong waitress buat fotoin kita berdua.

Speechless :')


Mewek gara-gara ini :')

Malem itu aku bahagia banget. Really like dreams come true. Thanks ya Muffin untuk kejutan terindahnya. :") Dan kamu tau di mana Muffin nge-print tshirt-nya? Di Utees.me dong!

Utees.me, Design Your Own Tshirt!
Yeps, Utees.me merupakan Online Tshirt Creator yang memudahkan kita untuk mendesain dan mencetak custom tshirt serta menjualnya sendiri secara online. Enaknya print kaos di Utees.me tuh nggak dikenai minimal order layaknya sablon konvensional. Terus kalo beli minimal selusin kaos custom bergambar sama, dikasih diskon. Asiknya lagi, gratis ongkir ke seluruh Indonesia! Eits, Utees.me juga melayani worldwide shipping dan ongkirnya bisa dicek langsung di webnya.

Yang nggak kalah menarik nih, kita bakal dapet reward senilai 1,11 $ untuk setiap desain kaos yang terjual. Keren, kan?


Kata Muffin, Utees.me emang nyenengin kok. Karena dikemas secara modern, variasi warna kaosnya begitu kekinian. Apalagi admin Utees.me tuh ramah dan cepat tanggap. Pas Muffin pesen custom tshirtnya dan sempet ragu ama ukuran kaosku, dia langsung kontak Utees.me via Line. Muffin ordernya sih women size L, takut kegedean dan pengen ganti ke M. Responnya lumayan cepet, sampe dikabarin kalo ordernya udah naik cetak dan gak bisa diganti. Yaudadeh. Dan ternyata, kaos berukuran L ngepas di aku. Untung nggak jadi ganti M.

Terakhir, berkat Utees.me kita bisa memberi hadiah untuk orang tersayang dengan hasil kreasi sendiri. ^^ Ini dia beberapa momen yang asik buat ngasih kado custom tshirt dari Utees.me.



Ulang Tahun
Enaknya ngasih kado pake custom tshirt-nya Utees.me, apapun yang jadi favorit orang lain bisa dituangkan lewat kaos. Misal dia suka Stars Wars, bikin kaos bergambar Darth Vader!

Jadi inget, dulu aku pernah ngefans kakak kelas yang demen ama J-Rocks. Pas ultah, aku pengen kasih doi tshirt something about J-Rocks. Lhadalah ngelilingin Pasar Gresik cuma nemu satu! Udah desainnya biasa, kainnya panas pula! Coba waktu itu udah ada Utees.me ya. :v

Couple or Group
Mau tampil kompak bareng pasangan? Ato kembaran bareng temen se-geng? Langsung aja bikin di Utees.me!

Merchandise
Sekarang mah nggak cuma artis yang punya merchandise. Kita semua juga bisa. Contohnya, seleblog Ariev Rahman yang nge-branding blog travelingnya, Backpack Story, lewat Utees.me.

Bikin Kejutan
Salah satunya untuk melamar pasangan, sama kayak yang dilakukan Muffin. Barangkali kamu mau coba, aku kasih tutorialnya deh!



Menurutku, siapapun yang menerima kaos Utees.me, bakalan seneng pakenya. Karena tshirt dari Utees.me ini 100% cotton made, jadinya nggak mudah bikin gerah. Aku aja tetep ngerasa comfy meski pake tshirtnya dirangkap dengan inner lho. Plus hasil cetaknya yang nggak mudah terkikis dan sebagus warna aslinya.


Nah, kamu tertarik buat print kaos di Utees.me? Aku kasih tau langkah-langkahnya lewat grafis ini ya. ^^

Klik untuk memperbesar
Klik untuk memperbesar

Info & Tips:
  • Space untuk desain tshirt di Utees.me berukuran 900 x 1273.
  • Bagi perempuan yang tidak suka berpakaian ketat, pilih model regular fit.
  • Kontak admin Utees.me via Line untuk respon yang lebih cepat.
Hasil desainku di Utees.me

Custom tshirt di Utees.me dibanderol seharga Rp 144.000 (1 sisi) dan Rp 188.000 (2 sisi). Worth to buy, karena nggak cuma segambreng kelebihan yang aku sebutkan tadi. Melainkan juga super stylish dan gampang dipadu dengan outfit lain. Let’s check mine!

Me & Utees.me


Very soon Utees.me akan menambahkan model kaos v-neck dan kaos berlengan panjang untuk hijaber. Can’t wait too long!

Yuk buruan bikin kaosmu sendiri! Boleh juga order desainku di https://utees.me/newHildaIkka

Let's be creative and wear creative as Utees.me!
-Hilda Ikka-

989 kata


GIF pictures from ReactionsGIF.com

43 comments

  1. Replies
    1. Menginspirasi untuk melamar pasangan pake Utees.me xD

      Delete
  2. eaaa so romantic ...eh cakep banget loh gaya-gayanya :)

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Hush anak kecil belom waktunya lamar-melamar :D:D

      Delete
  4. Bagus bangeeet infografisnyaa, ajarin bikinnya Ikaaa

    ReplyDelete
  5. Moment paling berharga, ketika kekasih melamar... so sweeet....

    ReplyDelete
  6. Ooo..so sweet...smoga menang .

    ReplyDelete
  7. wah mbak, tulisannya keren banget nech, lengkap-kap, semoga menang...

    ReplyDelete
  8. Aaah co cuiiiit....
    Keren2....
    Good luck

    ReplyDelete
  9. lamarannya so sweet banget Mbak Ikka, mirip kayak di film-film :)

    goodluck untuk lombanya yah :)

    ReplyDelete
  10. Ngakak liat videonya.. lucuuu...
    Sukses ya Ikkaa... :)

    ReplyDelete
  11. Aseek...sudah dilamar....eh tapi dilamar lagii??
    etapi keren. loh.. :)

    ReplyDelete
  12. soft selling yang seru mbak. Salam kenal ya

    ReplyDelete
  13. Kereeennn banget videonya, jadi pengen dilamar lagi #eh
    Dulu aku juga prewed pake kaos couple tapi sayangnya belom kenal utees me.

    ReplyDelete
  14. Tanteeee... kapan ke purwokerto, bikinin jiwo video keren kuyu ngunu dongs :D

    ReplyDelete
  15. Buahahhahahaahaha FAIL'nya loooh gokil tenan....ada dikit miss yak di pidionya. Anw gudlak!!!

    ReplyDelete
  16. Romantisnya kaosnya bagus, modelnya juga mantaaap, smeoga menang ya mak

    ReplyDelete
  17. duuh so swiiit bkin bapeeeer. mau jg dong dilamar dgn kaos uteesme. keren reviewnya ih, moga menang mbaak :)

    ReplyDelete
  18. Aaah keren banget... Calon pemenang ini ^_^

    ReplyDelete
  19. Kereeeeen... Dan selamaaat yaaaa. Kaosnya memang lucuuuu dan momentnya pas bangeet :)

    ReplyDelete
  20. Aaaak, aku jadi pengen pesen juga, Ka. Aku yakin deh ini pemenangnya :)

    ReplyDelete
  21. Mbak ika.... kereeeeeennnnnn.
    Tukisannya keren, ngelamarnya keren, video nya keren, keren semuanya. Love you mbak ika

    ReplyDelete
  22. MENAAANGGGGG! *baru sempet komen* hahahahah

    ReplyDelete
  23. Jd pengen bikin juga kaos couolenya meski udah nikah... ☺

    ReplyDelete
  24. Unik juga lamarannya. Keren dan kreatif kalau menurut saya pribadi. Ah... jadi pengen ikut-ikutan juga kaya gini.

    ReplyDelete
  25. Wah keren edit video pk apa mak. Bakal menang ni.. kompak jg ma calonya.salut

    ReplyDelete
  26. ow ow ow co cwittt. semoga menang yaa

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah berkunjung dan membaca! Tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya. Untuk saat ini, komentar saya moderasi dulu ya. Saya suka baca komentar kalian namun mohon maaf saya tidak selalu dapat membalasnya. Untuk berinteraksi atau butuh jawaban cepat, sapa saya di Twitter @hildaikka_ saja!