Kenal Lebih Dekat dengan Rangkaian Produk Safi White Expert


Gengs, ada yang pernah dengar brand Safi?

Mungkin yang demen ngemall dan mampir ke drugstore belakangan ini sering lihat beragam produk Safi terpajang di rak display. Aku pun begitu. Cuma saat itu belum kenal, ini brand dari mana? Bagus nggak, yah?

Eh nggak lama, beauty enthusiast pada bermunculan me-review produk-produk dari Safi. Salah satunya junjunganku Suhay Salim. Yaudah langsung tergiur kepengen nyobain. Namun aku urung mencoba karena tetiba mendapat undangan blogger gathering dari Safi. Yay!

Bertempat di ballroom Java Paragon, acara dimulai dari pukul 1 siang. Para undangan mengenakan busana bernuansa navy sesuai dress code. Sebelum acara inti dilaksanakan, para blogger dipersilakan untuk berfoto di booth yang telah disediakan.

Selain itu juga ada booth untuk cek kondisi kulit. Aku cobain dong, eh hasilnya ternyata kulitku kurang moisturasi! Hahaha ketahuan nih masih sering skip skincare routine. 😂


Selanjutnya, kami makan siang terlebih dahulu.

Acara dibuka oleh MC perempuan yang ceriwis abis. Kemudian ada sambutan dari Mr. Dwarakanath Ayengar selaku Safi Business Development Director yang asli diimpor dari Malaysia. *eh 😂 Beliau memperkenalkan secara singkat tentang Safi yang menjawab kebutuhan konsumen akan produk perawatan yang “Halal. Natural. Teruji.” sebagaimana tagline Safi itu sendiri. Bahkan, Safi punya sertifikat halal dari 2 lembaga: MUI (Indonesia) dan JAKIM (Malaysia).

Mr. Dwarakanath Ayengar

Terus, ada bincang-bincang bersama youtuber idolaku asal Malang alias Mbak Vindy! Huwaaa seneng banget akhirnya aku bisa ketemu Mbak Vindy in real life. Orangnya super ramah, rendah hati, pokoknya nyenengin! Terima kasih banyak Safi udah menghadirkan Mbak Vindy. 😍😍


Di sesi ini Mbak Vindy bercerita soal pengalamannya berkunjung di pabrik Safi di Malaysia sana. Menghibur banget deh gaya bicaranya Mbak Vindy, terlebih dengan logat Jawa Timuran yang terasa akrab di telinga kami bikin suasana makin pecah.

Berikutnya kami diminta menghapus makeup untuk mencoba langsung rangkaian produk Safi White Expert. Yap, buat yang belum tau, Safi punya 3 seri rangkaian produk: White Natural, White Expert, dan Age Defy. Ketiganya punya segmen yang berbeda. White Natural untuk remaja, White Expert untuk usia 20-an, dan Age Defy untuk usia 30++.

Berikut kesan pertama dari rangkaian produk Safi White Expert yang aku coba:


Safi White Expert Purifying Makeup Remover: ini tuh semacam micellar water, jadi bisa untuk menghapus makeup di seluruh wajah tanpa terkecuali. Rasanya oke, nggak bikin perih atau iritasi di aku.

Safi White Expert 2 in 1 Cleanser & Toner: kalo ini favoritku! Persis seperti yang dibilang Mbak Vindy, “Rasane koyok raup nganggo banyu es (rasanya seperti cuci muka air es).” Sensasinya adem bener! Yang unik, karena udah mengandung toner jadi bikin kulit terasa lembap juga.

Safi White Expert Deep Exfoliator: butiran scrub-nya super kecil, sensasi gosreknya kurang nampol sih di wajahku. Alias mild banget. Tapi buat orang yang nggak suka butiran scrub gede, pasti suka produk ini.

Safi White Expert Ultimate Essence: teksturnya berupa krim yang konsistensinya tidak terlalu tebal. Mudah dibaurkan ke seluruh wajah dan cepat meresap.

Safi White Expert Illuminating Day Cream (SPF 15 PA++): teksturnya mirip essence namun konsistensinya lebih tebal.

Safi White Expert CC Cream SPF 24 PA++: alas bedak yang super ringan dan warnanya masuk ke kulit sawo matang cem aku! Ini enak banget untuk riasan ke kampus, bisa ratain warna wajah tanpa bikin keliatan dempul banget.

Setelah itu kami diberikan waktu untuk touch up makeup. Ini dia hasilnya. Bandingkan dengan separuh bagian wajahku yang makeupnya aku pertahankan, nggak jauh beda kan? Cuma beda ketebalan aja. Jadi pengen punya CC cream-nya Safi nih. ^^

Muka bagian kiri aku hapus dengan produk Safi.
Lalu aku kasih CC Cream Safi dan aku touch up. Hasilnya gak jauh beda!

Acara turut dimeriahkan dengan games dan IG live report competition. Banyak hepi-hepinya sehingga acara terasa seru dan nggak bosenin. Pulangnya, kami mendapatkan goodie box berupa 5 produk Safi White Expert series.

Terima kasih banyak Safi Indonesia atas undangannya! Semoga kita bisa berjumpa di kesempatan berikutnya. Muach! 💖

Blinks,
-Hilda Ikka-

6 comments

  1. Aku juga cocok banget pake Safi nih Ikkaaaa,
    Yang paling naksir sih yang essence gold water-nya itu lho,
    Udah diniatin buat langsung beli hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh iya aku juga mupeng ituuuh, masuk wishlist.

      Delete
  2. Ini produk udh lama bukan sih di malaysianya?? Aku kok rasa2nya prnh liat pas msh kuliah di sana :). Tp dulu blm tertarik pake skin care bgini :p, maklum aja jatah bulanan hidup dibatasin papa wkwkwkwk.

    Aku suka deh liat bagian matamu. Kamu pake eyelash extension ato fake eyelashes mba? Natural banget sih di foto, tp ttp bikin mata hidup

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener Mbak. Malah katanya kalo di Malaysia sana udah semacam produk home care kayak shampoo, body wash, dll 😁

      Waah makasiiih 😍 pake maskara aja sama dijepit pake curler-nya Shu Uemura 😆

      Delete
  3. ku belum coba satupun, liat ilanya sering muncul jadi pengen coba. ke Dan Dan nanti cari deh

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah berkunjung dan membaca! Tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya. Maaf untuk link hidup akan otomatis terhapus. :)

I love to read all comments from you all, but sorry if I can't answer all. :)

Sexy Red Lips