Review: Wardah Blush On C (Pink – Peach)

Review: Wardah Blush On C (Pink – Peach)

Halooo sobat cantique-ku! Mumpung lagi libur semesteran, aku mau nuntasin draft review makeup yang selama ini terbengkalai. Setelah aku cek kembali, ternyata aku belum pernah review blush on sama sekali lho di sini. OH EM JI! 😱

Itu sebabnya aku persembahkan kalian review produk blush on pertama yang kucoba dan masih jadi favoritku hingga kini!

Wardah Blush On C

Review: Wardah Blush On C (Pink – Peach)

Isi:

4 gr

Packaging:

Blush on Wardah dikemas dalam wadah plastik bening yang modern dan minimalis dengan aksen silver. Bahkan tanpa dus karton, cuma dibalut plastic wrap.

Di dalamnya terdapat 1 pan blush on, kuas, dan cermin. Cerminnya lumayan sih buat nyuri-nyuri momen ngaca, tapi ukurannya tidak memuaskan hihi. Kuasnya malah tidak berfungsi maksimal menurutku, jadi aku nggak pernah pake.

Review: Wardah Blush On C (Pink – Peach)

Komposisi:

Mica, Talc, Diisostearyl Malate, Polymethyl Methacrylate, Dimethicone, Glyceryl Trioctanoate, Triethylhexanoin, Zinc Myristate, Hydrogen Dimethicone, Dimethiconol Stearate, Quaternium-15, Synthetic Fluorphlogopite, Methicone, Aluminium Hydroxide.

May Contain: CI 77491, CI 77891, CI 77492, CI 77499, CI 77019, CI 77007, CI 15850:2, CI 15850:1, CI 77742, CI 45410:2, CI 15850.

Swatch:

Ketika di-swatch, emang nggak terlalu pigmented. Butuh beberapa kali colek-usap untuk mempertegas warnanya. It’s okay karena teksturnya sendiri sangat halus. Trus lihat deh warnanya, cakep banget kan. Manisssss gitu.


Pemakaian:

Aku aplikasiin Wardah Blush On C ini pake powder brush kecil. Enak sih dia warnanya emang nggak terlalu pigmented, tapi mudah dibaur dan warnanya nggak ngeblok. Sifatnya buildable juga sehingga jarang banget aku ngalamin pake blush on ketebalan. Tingkat pigmentasi warnanya beneran bisa diatur semau kita. Tapi ya gitu kalo demen warna pigmented, bakal cepet habis nih isinya wkwk.

Di kulit wajahku yang warm skintone dan yellow undertone, warna blush on ini tampak manis dan cocok banget. Mau dipake untuk bare face sekalipun nggak medhok jatohnya. Pas lagi buru-buru berangkat ke kampus dan gak sempet dandan, aku selalu pake blush on ama lipstick.

Daya Tahan:

Sesuai dugaan, daya tahan Wardah Blush On C ini nggak begitu awet. Wajar banget sih dan aku pribadi nggak masalah karena kan bisa di-apply lagi hehe. Dalam waktu 2 jam udah banyak yang memudar warnanya, terlebih aku sering berada di area outdoor.

Overall:

AKU SUKA POL-POLAN. Karena prioritasku dalam mencari blush on tuh emang warna ya, juga pigmentasinya minimal masuk akal. Hehe. Apalagi warnanya sangat masuk di warna kulitku yang warm dan yellow undertone.

💖
Warnanya cakep dan manis, cocok untuk warm + yellow undertone.
Halal.
Warnanya buildable.
Harga masih terjangkau.

💔
Butuh aplikasi beberapa kali untuk membuat warnanya keluar.

9 out of 10
*

Harga:

Rp45.000,-

Itu aku beli di Sociolla. Di toko kosmetik lain bisa lebih murah kadang. Kalo di Surabaya sih yang terkenal di Jelita Cosmetics di Pengampon.

Repurchase?

Jelas dong. Aku udah beli yang kali kedua nih.
*

Kamu sendiri pernah cobain Wardah Blush On gak? Kalo shade yang lain gimana ya, apa sama cakepnya dengan ini? Sharing yuk di kolom komentar!

Be gorgeous,
-Hilda Ikka-

1 comment

Hai, terima kasih sudah berkunjung dan membaca! Tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya. Maaf untuk link hidup akan otomatis terhapus. :)

I love to read all comments from you all, but sorry if I can't answer all. :)

Sexy Red Lips