Review Serum Pencerah Wajah Pond’s Triple Glow Serum

Thursday, March 10, 2022

Review serum pencerah wajah. Siapa nih yang lagi butuh? 😁 Setelah lama nggak muncul, kali ini aku hadir untuk mereview serum pencerah wajah Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum.

Punya kulit sehat yang cerah dan glowing mempesona merupakan dambaan banyak wanita.

Aku biasanya pakai serum pencerah wajah untuk menyamarkan noda bekas jerawat yang lokasinya seringkali tersebar tidak beraturan. Jadinya warna kulit wajah terkesan nggak merata euy, nyebelin kan.

Nah, aku tertarik nyobain produk Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ini soalnya dikemas secara ekonomis. Cocok buat kenalan gitu, plus gampang ditemuin di rak minimarket terdekat. 😀

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum

Keunggulan Produk

Klaim dari produk Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ini mengandung konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik yang mampu bekerja 60x lebih efektif dari Vitamin C.

- Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

- Melembutkan dengan Vitamin B3+:  menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus

- Melembapkan dengan Hyaluronic Acid complex: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau

Review Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum

Harga:

Rp 18.000,-

Isi:

7,5 gram

Kandungan Bahan:

Water, Glycerin, Dimethicone, Pentylene Glycol, Niacinamide, Butylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Polysorbate 20, Tocopheryl Acetate, Cystine, Glycine, Sodium PCA, Sodium Acetylated Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Bifida Ferment Lysate, Ammonium Acryloyldimetyltaurate/VP Copolymer, Xanthan Gum, Acryloyldimetyltaurate/Beheneth-25 Methacrylate Crosspolymer, Phenoxyethanol, Allantoin, Methyl Paraben, Stearic Acid, Propylparaben, Fragrance, Disodium EDTA, Citric Acid, Sodium Hydroxide, BHT, t-Butyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Sodium Carbonate, Ethylexylglycerin, Sodium Chloride, Sodium Benzoate, Sodium Sulfate, CI 19140.

Tekstur & Aroma:

Serum pencerah wajah Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ini memiliki tekstur cair berwarna keruh, tidak kental dan terasa ringan di wajah. Aromanya lembut dengan wewangian khas bunga dan menghilang usai produk dioleskan secara merata pada kulit.

Pemakaian:

Sehabis cuci muka dan pakai toner, cukup gunakan 2-3 tetes untuk dioleskan merata ke seluruh wajah. Pakai di pagi dan malam hari. Aku seneng asli teksturnya super ringan jadi kalo untuk dkincare routine pagi aku tinggal lanjut pakai sunscreen. Untuk malam hari kadang aku tambah moisturizer lain saat ngerasa butuh.

Produk ini bisa dipakai untuk semingguan atau bahkan lebih. Lumayan ngirit kan ya untuk sobat ekonomis kayak aku. 😁

Hasil:

Sejauh ini aku ngerasa cocok di kulit wajah, nggak ada efek merugikan yang muncul setelahnya. Hasilnya memang tidak tampak signifikan, namun kulit tetap terasa sehat terawat. Idealnya memang butuh waktu pemakaian yang lebih lama untuk hasil yang maksimal.

Review Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask



Harga:

Rp 19.000,-

Kandungan Bahan:

Water, Glycerin, Niacinamide, Dipropylene Glycol, Glycine, Cystine, Sodium PCA, Sodium Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Methylpropanediol, Betaine, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Hydroxyacetophenone, Carbomer, Caffeine, Tromethamine, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylexylglycerin, Fragrance, Xanthan Gum, 1,2-Hexanediol, Disodium EDTA.

Tekstur & Aroma:

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask ini memiliki essence yang bertekstur cair bening. Isinya pas, tidak berlebih. Aromanya mirip Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum namun versi lebih lembut di hidung.

Pemakaian:

Sehabis cuci muka dan pakai toner, pasang sheet mask pada wajah dan rapikan sesuai bentuk muka. Biarkan selama 20 menit kemudian angkat tanpa perlu dibilas. Lanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa di wajah. 

Hasil:

Wow, rasanya seger banget! Yang aku suka, kulit terasa makin lembap dan kenyal usai pakai Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask. Wanginya lembut dan ukuran sheet mask-nya itu loh asli enakeun! Pas di wajahku, nggak kebesaran atau bikin melorot-melorot. Btw kalo di foto ini nggak keliatan rapi karena kan susah ya pas pake kerudung.

Kesimpulan:

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum & Mask ini recommended buat kamu coba! Kualitasnya yahud untuk produk skincare yang harganya terjangkau. Biar makin sip dan maksimal hasilnya, iringi dengan gaya hidup sehat ya. Karena yang namanya perawatan itu idealnya nggak cuma dari luar, melainkan juga dari dalam. Beauty inside & outside gitu loh!

Duo produk Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ini bisa kamu beli di minimarket terdekat ya. Selamat mencoba! 😘

Luv,

-Hilda Ikka-

2 comments

  1. Uwaaah aku berharap skincare yg rutin aku pakai punya versi ekonomisnya gini biar ga mahal2 amat 🤣🤣. Sukaaa Ama produk yg juga menyediakan versi sachet. LBH murah dan jadi gampang dibawa2.

    Kalo serumnya Pond's aku belum pernah pakai, Krn udh telanjur cocok Ama produk skr. Tapi sheet masknya itu aku tertarik mba. Cuma sheet mask yg aku msh sering pakai dr berbagai macam merk. :D.

    ReplyDelete
  2. Wih mantep tiga bahan utamanya yang bermanfaat banget untuk kulit apalagi bisa mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan kulit. Terima kasih reviewnya, Mbak.

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah berkunjung dan membaca! Tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya. Untuk saat ini, komentar saya moderasi dulu ya. Saya suka baca komentar kalian namun mohon maaf saya tidak selalu dapat membalasnya. Untuk berinteraksi atau butuh jawaban cepat, sapa saya di Twitter @hildaikka_ saja!