Jangan Biarkan Usia Membatasimu, Stay #AgelessLimitless with ERHA ULTIMATE

Sunday, December 10, 2023

Siapa di sini yang suka main TikTok? Di TikTok kan ada tuh ‘Aged’ filter yang nampilin gambaran wajah kita kalau sudah menua. Terus banyak dermatologist di TikTok yang bilang kalo hasil gambaran dari filter ini cukup akurat! Aku udah coba dan begini hasilnya.
 
Bisa nggak ya aku nggak terlalu cepat tua, pengennya di usia 40 tahunan pun masih tampak muda kayak Wulan Guritno gitu, hehehe. Apalagi hingga saat ini qadarullah aku belum dikaruniai anak. Semisal anakku nanti lahir di usiaku yang tak lagi muda, kuharap aku enggak terlihat ketuaan untuk bergaul dengan ibu-ibu muda, wkwk.

Selain itu, coba perhatiin deh.

“Udah tua kok pake bajunya model begitu? Gak pantes kali.”

“Aku sih kalo dandan yang biasa-biasa aja, inget umur.”

“Ih nggak pede aku ikut acara anak-anak muda, keliatan banget nanti aku yang paling tua.”

Omongan-omongan kayak gini terdengar familiar gak sih di kehidupan kita? Seolah sikap, gaya, dan selera kita itu harus disesuaikan dengan usia. Kesannya kalo udah tua tuh nggak boleh macem-macem, udah waktunya diem dan kalem aja. Kok rasanya menyedihkan ya?

Sebagai orang yang usianya menjelang kepala tiga, jujur aku menyimpan ketakutan untuk hal-hal semacam ini. Aku takut nggak bisa bebas berekspresi lagi. Padahal masih banyak mimpi yang ingin kugapai dan melakukan hal seru lainnya tanpa dibilang ‘inget umur’.

Untuk itu, ERHA ULTIMATE menyuarakan kampanye “Ageless, Limitless” yang bertujuan mendukung semua konsumen untuk senantiasa merasa valuable dan percaya diri dengan tampil ageless atau awet muda, karena peluang untuk bisa mewujudkan mimpi atau cita-cita itu tidak terbatas atau limitless.

Ageless di sini artinya membangun pribadi yang lebih percaya diri dengan menjaga dan merawat kesehatan kulit agar bisa tampak lebih mudah dari usia yang sesungguhnya. Limitless adalah sebuah inspirasi bahwa tidak ada batasan usia dalam mewujudkan cita-cita. Tidak ada kata terlambat untuk merealisasikan mimpi. Setuju?

How to Stay Ageless by ERHA ULTIMATE

Kamis 7 Desember lalu aku menghadiri live talkshow bersama dermatologist ERHA ULTIMATE dan brand representatif dari ANTI AGING CENTER di ERHA DERMA CENTER Kemanggisan. Acara yang bertajuk “How to Achieve Your Ultimate Ageless Skin” ini merupakan salah satu wujud dari rangkaian program kampanye “Ageless, Limitless”.


Di sini dr. Margaretha Indah Maharani, SpDV, FINSDV, FAADV yang akrab disapa dr. Rani, selaku dermatologist dari ERHA ULTIMATE menyebutkan bahwa seseorang yang berusia 25 tahun ke atas perlu berhati-hati sebab proses penuaan dini dapat terjadi. Kemunculan tanda penuaan dapat berupa garis halus & kerutan pada wajah, kulit kendur, hingga flek hitam dan melasma. Tentunya hal ini dipengaruhi oleh berbagai faktor, antara lain:

💧 Berkurangnya kadar kolagen pada kulit
Secara alami, tubuh manusia memproduksi kolagen namun jumlah dan produksinya berkurang seiring bertambahnya usia.

🌞 Paparan sinar matahari berlebih
Radiasi UV dapat merusak kulit dengan merangsang produksi radikal bebas, yang dapat menyebabkan kerusakan sel dan merusak serat kolagen.

🍻 Gaya hidup yang tidak sehat
Makanan tinggi gula dan lemak, kurangnya tidur, dan dehidrasi akibat alkohol dapat menyebabkan kerusakan kulit dan peningkatan garis-garis halus.

💢 Stress dan Perubahan Hormon
Stress dapat memicu pelepasan hormon kortisol yang dapat merusak kolagen. Selain itu perubahan hormon dapat terjadi pada perempuan yang mengalami menopause, di mana hormon estrogen yang berefek positif pada kulit produksinya mulai menurun.


Lalu apa yang bisa kita lakukan untuk dapat stay ageless? Dari pemaparan dr. Rani, berikut beberapa caranya:

✨ Healthy Lifestyle: jaga gaya hidup sehat dengan mengatur pola makan, tidur cukup, kelola stress, dan aktif berolahraga.

✨ Basic Skincare: menggunakan skincare yang diresepkan oleh skin expert.

✨ Doctor’s Prescription & Treatment: melakukan treatment berdasarkan anjuran dokter, seperti Photorejuvenation Laser.

✨ Invasive Surgery: bedah invasif.

Meski belum menemukan tanda penuaan di wajah, buatku penting untuk melakukan perawatan anti aging karena lebih baik mencegah sebelum terlambat. Toh aku sendiri merasakan perbedaan kondisi kulit sekarang di usia jelang 30 bila dibandingkan dengan saat usia 20-an. Kulit wajahku sekarang tidak seberminyak dulu dan rawan mengalami hiperpigmentasi.

Mengapa Memilih Perawatan di ANTI AGING CENTER - ERHA ULTIMATE?

ANTI AGING CENTER dari ERHA ULTIMATE merupakan CENTER of EXCELLENCE, menjadi solusi no. 1 anti aging yang paling direkomendasikan berdasarkan data Brand Health Tracking dari Kantar, 2022.

 

Aditiya Muchsin Sobari, selaku Senior Brand and Product Management Manager, pada saat talkshow menjelaskan,
“Berbekal pengalaman selama 24 tahun dalam melayani dan menyehatkan kulit serta rambut masyarakat Indonesia, ERHA ULTIMATE selalu memberikan solusi lengkap secara komprehensif, nyata dan efektif. Oleh karena itu sebagai Anti-Aging Expert, kami akan selalu berkomitmen dalam inovasi dengan teknologi dan mesin terkini yang didukung oleh Dermatologist atau Skin Expert yang berpengalaman, serta personalisasi produk yang disesuaikan kondisi dan kebutuhan kulit konsumen yang efektif dalam mengatasi tanda-tanda penuaan yang teruji dan aman karena sudah Dermatologist Tested & Approved.”

Salah satu layanan unggulan ANTI AGING CENTER - ERHA ULTIMATE adalah Photorejuvenation Laser Treatment, yang bermanfaat untuk merangsang produksi kolagen baru yang terdapat di lapisan kulit dermis, memperbaiki tekstur kulit yang kasar, memperkecil pori-pori, mengatasi garis-garis halus, mengurangi kerutan pada kulit dan tanda-tanda penuaan lainnya.

Di acara talkshow ini, para tamu undangan berkesempatan menyaksikan langsung proses Photorejuvenation Laser Treatment. Salah seorang teman blogger yang bernama Kak Elly menjadi modelnya. Sebelum treatment dimulai, wajah model dibersihkan terlebih dahulu kemudian dioleskan krim anestesi. Selanjutnya Photorejuvenation Laser dilakukan oleh dr. Rani. Kak Elly sendiri mengaku proses treatment ini sama sekali tidak sakit dan memberikan hasil tampak lebih cerah secara instan.


Photorejuvenation Laser menggunakan Laser Picosure (USA), teknologi picosecond di mana energi laser yang digunakan dihantarkan ke kulit dengan durasi yang sangat cepat sehingga menghasilkan treatment yang lebih efektif, tetap aman dan nyaman. Perawatan ini merupakan non-invasive treatment (tidak melukai) dan no downtime (bebas masa tunggu), sehingga konsumen bisa langsung beraktivitas selesai treatment.

Dermatologist di ERHA ULTIMATE, dr. Margaretha Indah Maharani, SpDV, FINSDV, FAADV, memaparkan,
“Treatment yang ERHA miliki juga sudah melalui proses uji coba secara internal oleh tim inovasi, tidak hanya sekedar untuk mengikuti trend, tapi agar setiap pelayanan bisa memberikan hasil yang nyata dan maksimal sesuai dengan skin goals yang mereka butuhkan. Oleh karena, itu konsumen yang melakukan perawatan anti-aging dan menggunakan produk ERHA, selalu puas dengan hasil yang didapatkan.”

Dengan kombinasi dari arahan dan konsultasi dermatologist serta personalised produk yang diberikan, treatment ini memberikan hasil yang nyata dan maksimal kepada konsumen yang menginginkan kulit wajah sehat, kenyal dan awet muda.

Photorejuvenation Laser Treatment sudah termasuk dalam paket Ultimate Younger Value Kit yang saat ini sedang diskon lebih dari 300 ribu untuk konsumen baru, lho!


Paket Program Perawatan ANTI AGING CENTER - ERHA ULTIMATE

Ada 3 program utama yang ditawarkan: Ultimate Younger Program, Bloom in Youth Program, dan Gentlemen Program.


Lalu untuk memberikan layanan maksimal bagi konsumen baru, ANTI AGING CENTER kini meluncurkan paket terbaru, yaitu:

Anti Aging Product Kit

(Diskon 150 ribu untuk konsumen baru)

Langkah pertama untuk awet muda dengan kelebihan berupa produk yang disesuaikan dengan kondisi serta kulit konsumen.

Yang akan konsumen dapatkan: konsultasi dengan dermatologist atau skin expert dan paket personalised produk yang mempunyai efikasi yang tinggi sehingga efektif mengatasi tanda penuaan.
 

Ultimate Younger Value Kit

(Diskon lebih dari 300 ribu untuk konsumen baru)

Bermanfaat untuk membuat kulit sehat, kenyal dan awet muda.

Yang akan konsumen dapatkan: konsultasi dengan dermatologist atau skin expert, 1x Photorejuvenation Laser yang membantu rejuvenasi kulit dengan treatment yang Non-Ablative dan No Downtime, serta paket personalised produk yang efektif dan aman bagi konsumen.
 

Terakhir, kampanye “Ageless, Limitless” persembahan ANTI AGING CENTER dari ERHA ULTIMATE ini diharapkan bisa memberikan lebih dari sekedar solusi untuk bisa mencapai penampilan yang ageless, namun juga bisa memberikan added value dengan membantu para pelanggan untuk dapat jadi versi terbaik dari dirinya dan tidak melihat lagi usia sebagai hambatan dalam mewujudkan mimpi atau cita-cita.

Gimana? Siap untuk terus menggapai mimpi meski usia tak muda lagi? ANTI AGING CENTER dari ERHA ULTIMATE siap membantu mewujudkannya!
Don't let your age define your limit, because you are #AgelessLimitless

Kunjungi laman berikut untuk informasi lebih lanjut ya. 💖

Website
https://antiaging.erhaultimate.co.id/

Instagram
https://www.instagram.com/erha_antiagingcenter/
https://www.instagram.com/erha.dermatology/
https://www.instagram.com/erha.ultimate/

Much love,
-Hilda Ikka-

3 comments

  1. Ini aku ngerasain bangeeet mba. Apalagi usia udh 40++++++ hahahahhaha. Udh mulai kuatir Ama flek di wajah, kantong mata. Skincare aku memang ga pernah sekalipun skip. Tapi aku ga pernah ngelakuin treatment di klinik. Sementara kalo mau ageless, treatment di klinik kecantikan ya sebenernya ga boleh skip 😄. Krn ga mungkin ngandelin skincare Thok.

    Tapi itulaaah, sampe Skr kok nunda2 Mulu, apalagi kalo mikir ga ada temen ke sananya hahahha. Aku tuh tipe yg kdg ga berani ke klinik sendirian, hrs ada temen baru PD 😅

    ReplyDelete
  2. Jangan pernah jadikan omongan orang sebagai standar diri
    Kita tahu yang baik buat diri kita
    Pun soal berpenampilan. Semuanya kembali pada kita dan anggapan orang jadikan penyemangat saja jika positif
    Kalau negatif yaa anggap saja mereka bukan penikmat passion yang kita jalani
    Aku tahun depan dah 40 dan sudah mulai memikirkan untuk menentukan circle yang bisa membuat usia 40 tahun dan seterusnya agar tetap bisa happy jalani passion

    ReplyDelete
  3. Berarti berkurangnya kolagen sudah pasti dialami oleh manusia ya seiring bertambahnya usia? Kalau kolagen berkurang solusinya apa Ka, selain perawatan wajah rutin?
    Kalau sudah usia gini kadang males nyentuh skincare, haha..

    ReplyDelete

Hai, terima kasih sudah berkunjung dan membaca! Tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya. Untuk saat ini, komentar saya moderasi dulu ya. Saya suka baca komentar kalian namun mohon maaf saya tidak selalu dapat membalasnya. Untuk berinteraksi atau butuh jawaban cepat, sapa saya di Twitter @hildaikka_ saja!