Showing posts with label Jogjakarta. Show all posts

Pengalaman & Tips Menonton Raminten Cabaret Show di Jogjakarta


Sebetulnya udah familiar dengan nama Raminten dan pertunjukannya, namun aku nggak pernah benar-benar tertarik untuk ke sana. Nggak sedikit teman nanya, “Eh, kamu gak ke Raminten?” tiap aku bercerita selepas wisata ke Jogja.

Epic Coffee & Epilog Furniture: Café Wajib Kunjung di Jogja versi Depepedia!


Epic Coffee & Epilog Furniture - Haiiiii pembaca blog Cokelat Gosong!

Duh lama sekali ya diriku ‘menghilang’ dari jagat ini. Curhat dikit, akutu ngilang karena sibuk ama tugas kuliah seabrek yang mati satu tumbuh seribu. Beneran rasanya kayak digepukin secara mental dari penghujung tahun 2018 sampe awal tahun 2019 ini. Byuh!

Baru bisa bernapas lega ya akhir Januari ini, yakni setelah UAS kelar semua. Langsung balas dendam banyakin tidur selama berhari-hari bhuahahaha. Ada yang begini juga? 😂

Selain itu, aku liburan berdua suami ke Jogja! Yay! Anggeplah reward untuk diri sendiri karena telah berhasil melalui semester 5 yang berdarah-darah ini. Lagipula selepas honeymoon, aku belom pernah liburan berdua suami lagi. Mumpung belum punya bocah juga kan, dipuas-puasin dulu deh wkwk.

Jogja dalam Sehari: Valley Bambu, Alun-Alun Kidul, Taman Sari, Gumuk Pasir, Pantai Parangtritis (2015)

Jogja dalam Sehari: Valley Bambu, Alun-Alun Kidul, Taman Sari, Gumuk Pasir, Pantai Parangtritis (2015)
[SPONSORED POST]

Tepat di tanggal 11 Februari lalu, aku dan Muffin udah 3 tahun menjalin hubungan bersama. Bermula dari pedekate 2 mingguan sampe bermuara ke pelaminan. Ya Allah, kalo flashback gini kadang masih gak percaya aja ketemu jodoh dengan cara unik seperti itu. Wakaka.

Februari tahun ini kami gak bikin perayaan apa pun karena udah resmi diganti ke bulan Mei (bulan pernikahan). Ngomong-ngomong soal perayaan, aku jadi inget kalo punya dokumentasi perayaan anniversary pertama yang belum sempet aku posting di sini karena orangnya pemalas. Gapapa lah ya ceritanya rada basi, better late than never. Itung-itung sambil bandingin bodiku 2 tahun lalu dengan yang sekarang. :v
*

Sexy Red Lips