Pengalaman Pijat Menggunakan Layanan GO-MASSAGE di Surabaya


Hidup di era digital tuh menguntungkan banget ya? Lewat teknologi smartphone beserta aplikasinya, ada banyak hal yang sebelumnya enggak ada lalu kini malah mengubah hidup banget. GO-JEK, contohnya.

Iya kan dulu mana pernah kebayang profesi ojek bisa sepopuler ini. Kita mah dulu taunya ojek ya di pengkolan, mana ada yang bisa dipanggil ke rumah apalagi buat disuruh beli dan anter makanan. Tapi hal kayak gitu nggak lagi mustahil sejak GO-JEK hadir.

Yang aku suka, GO-JEK tuh selalu berinovasi untuk menjadi solusi atas kebutuhan masyarakat Indonesia. Ada GO-FOOD untuk kita yang pengen beli makan tapi mager keluar, GO-SEND buat kirim barang secara real-time, GO-SHOP buat beli sesuatu di saat kita sibuk, dan lain sebagainya.

Gak cuma itu, GO-JEK pun bikin aplikasi GO-LIFE khusus untuk layanan kebutuhan gaya hidup seperti GO-GLAM untuk nyalon di rumah, GO-CLEAN untuk jasa bersih-bersih, hingga GO-MASSAGE untuk layanan pijat panggilan ke rumah.

Ngomong-ngomong, aku sendiri udah nggak asing dengan layanan GO-LIFE, khususnya GO-MASSAGE. Sebagai penggemar pijat, layanan GO-MASSAGE membantu banget buatku. Terlebih sebagai pendatang di Surabaya, aku nggak punya tukang pijat langganan.

Mencoba Layanan Pijat Panggilan GO-MASSAGE

Aku biasa pesan GO-MASSAGE pas gak enak badan atau badan lagi pegel banget sampe males keluar rumah. Kayak beberapa hari yang lalu, badanku rasanya remek kek habis dipukulin orang sekampung (wkwk lebay). Pasalnya aku lagi PMS jadi tubuhku rasanya nggak fit banget. Aku butuh pijat buat merelaksasi tubuh biar enakan dan bisa kembali beraktivitas.

Gak pake mikir lama, aku buka aplikasi GO-LIFE. Terus mataku langsung ijo pas tau ada voucher diskon GO-MASSAGE 50% up to Rp25.000 wow lumayan kaaan.

Ada 4 jenis layanan pijat; Service at Event (ini cuma untuk di event khusus), Body Rejuvenation, Reflexology, dan Beauty Massage. Karena aku maunya pijatan yang agak lembut, jadi aku pilih Beauty Massage yang paket Beauty Massage dan Totok Wajah.




Selanjutnya aku memilih durasi pijat dan jenis kelamin terapis. Aku mau pijat selama 90 menit dan minta terapis perempuan. Lalu aku atur jam pijat dan alamat rumah.

Oya, jam pijat yang dimau paling cepat 30 menit dari waktu kita memesan. Misal aku pesan di aplikasi pukul 2 siang, maka jadwal pijat paling cepat tersedia ya pukul 2.30 siang. Masuk akal lah ya kasih waktu terapisnya buat nempuh perjalanan ke rumah pelanggan.

Di kolom voucher, nggak lupa masukin kode voucher buat dapet potongan, dong. Dari harga Rp120.000 dipotong jadi Rp95.000 aja. Setelah itu klik tombol ‘PESAN’. Nggak lama kemudian aku dapat notifikasi bahwa terapis akan bersiap datang. Terapisnya sendiri juga telepon untuk konfirmasi pesanan dan alamat.

Beneran dong terapisnya dateng pada jam yang sudah aku tentukan. Langsung deh Mbak-nya aku persilakan ke kamar tempat aku mau dipijat.

Mbak Terapis-nya sendiri sebenarnya bawa matras tapi aku maunya dipijat di kasur hehe. Selain itu, minyak urut dan kain/kemben juga disediakan oleh terapis.

Ini Mbak Terapisku

Setelah berganti kemben, Mbak-nya ngatur timer dan konfirmasi, “Saya mulai dari sekarang ya.”

Kemudian, Mbak Terapis memulai pijatan di area kaki secara lembut. Mungkin bagi sebagian orang pijatannya kurang keras, tapi buatku udah pas. Maklum seleraku ya pijatan yang tekanannya rendah begini soalnya kalo tekanan keras sering bikin badan makin sakit wkwk.

Sembari memijat, Mbak-nya sesekali ngajak ngobrol. Kalo mau tiduran biar nggak diajak ngobrol bisa bilang dari awal, kok. Tapi aku emang maunya ngobrol biar gak sepi aja haha.

Area yang dipijat meliputi kaki, tangan, punggung, leher, wajah dan kepala. Untuk area kaki dan tangan, awalnya gak pake minyak lalu diulang dengan minyak.

Kalo mau atmosfernya lebih sempurna, bisa setel musik relaksasi sambil nyalain aromaterapi. Tapi aku sudah terlalu malas untuk melakukannya hahaha.

Kelar pijat, aku merasa badanku jadi lebih enak dan segeran dari sebelumnya. Nggak lama setelah Mbak terapis pamit, aku jadi tidur nyenyak! Hahaha.


GO-MASSAGE: Layanan Pijat Panggilan Profesional

Gara-gara ngobrol dengan Mbak-nya, aku jadi tau kalo GO-MASSAGE dikelola secara professional. Jadi sejak terapis menerima orderan, itu udah dipantau ama supervisornya. Nggak ada ceritanya customer minta pijat pukul 3 tapi terapis baru datang pukul 4. Bisa langsung disemprit.

Pokoknya kerja terapis ini sekalipun terkesan freelance, mereka selalu dalam pengawasan, lho.
Setiap bulan (kalo nggak salah) mitra GO-MASSAGE di suatu kota/region ini berkumpul untuk sharing maupun melakukan evaluasi. Untuk mitra yang masih baru juga diajarkan metode pijat ala GO-MASSAGE.

Dengan manajemen seperti ini sih jelas sebagai pelanggan kita menilai GO-MASSAGE aman dan terpercaya. Kalo ada apa-apa juga enak pertanggungjawabannya.


Nah, sekarang kalo badan capek atau pengen memanjakan diri tapi males keluar rumah, mending cobain aja GO-MASSAGE. Menurutku, tarif GO-MASSAGE masih terjangkau karena kita nggak perlu bayar ongkos perjalanan terapisnya. Apalagi di bulan Ramadan begini, ada promo diskon 50% lho.

Buat yang mau cobain GO-MASSAGE, bisa masukin kode referral “IKAHIKMABAIK” untuk dapetin diskon 50%.

Unduh aplikasi GO-LIFE dan pesan GO-MASSAGE sekarang!

Pijat? GO-MASSAGE aja!
-Hilda Ikka-

8 comments

  1. Enak pakai go massage ya. Lebih tenang dengan keamanan terapisnya. Cepat pula 30 menit udah sampai. Nggak perlu nunggu lama sampai ketiduran.

    ReplyDelete
  2. Saya belum coba GO MASSAGE dan pengen coba rasanya mungkin habis lahiran aja biar makin enak

    ReplyDelete
  3. Enaknya bisa pijat di rumah samabari atur waktunya, pengen juga kayak gitu. Sayangnya di Lamongan belum ada

    ReplyDelete
  4. Wah ada promo 50%, mayan banget. Kebetulan badanku lagi pegel pegel habis mudik kemarin. Mau coba deh.

    ReplyDelete
  5. Waaah, belum pernah nyoba Go Massage. Bayanginnya udah enak bangeeet, enggak perlu capek2 cari tukang pijat di luar ya ka :)

    ReplyDelete
  6. aku sampe pny terapis langganan sejak habis lahiran ini hampir tiap bulna rutin pesan GO-MASSAGE wkwkwk. Habis enak sih ya kita di rumah doang gk perlu ninggalin si kecil. Dan kapan aja pengen pijat tinggal klik klik, dateng mbaknya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yupss, sangat menolong ibu-ibu yang rempong mengasuh anak ^^

      Delete

Hai, terima kasih sudah berkunjung dan membaca! Tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya. Maaf untuk link hidup akan otomatis terhapus. :)

I love to read all comments from you all, but sorry if I can't answer all. :)

Sexy Red Lips