Review: Emina Agent of Brow (Brown)

Monday, November 19, 2018

Emina Agent of Brow (Brown)

Siapa nih yang gak bisa hidup tanpa pensil alis? Apa pensil alis andalanmu, gengs? Ada yang demen Emina Agent of Brow (Brown)? 😃

Sebenernya aku udah punya pensil alis andalan yang membuatku rela purchase berkali-kali. Merek apakah itu? LAHACIAAA. 😜 Tunggu sampe aku keluarin reviewnya ya hahaha.

Etapi sebagai blogger kan wajar ya sukanya coba-coba. Apalagi yang dicoba merupakan barang gratis atau hibah hehe. Yap, aku dapet Emina Agent of Brow ini dari menang giveaway. Kira-kira hasil reviewnya PAS atau PASS nih? Makanya baca sampe tuntas yak!

Baca juga: Review Emina Sun Protection SPF 30 PA+++

Emina Agent of Brow (Brown)

Emina Agent of Brow

Shade:
Brown

Isi:
1,2 gr

Ingredients:
(Nggak aku tulis lengkap karena hurufnya tumpang tindih di kemasan, jadi nggak terbaca jelas)

Stearic Acid, Beeswax, C10-18 Triglycerides, Shea Butter, Isopropyl Myristate, Hydrogenated Vegetable Oil, Theobroma Cacao Seed Butter. May Contain: CI 77491, CI 77499, CI 77891, CI 77266.

Packaging:
Standar dan klasik. Hanya berupa pensil alis yang disertai tutup/cap dan dibalut plastic wrap sejenis mika. Seluruh informasi produk tertera di plastiknya.

Tekstur:
Aku suka nih karena teksturnya nggak terlalu keras ataupun lunak. Tahan banting dan gak gampang patah sewaktu dipakai.

Emina Agent of Brow (Brown)

Pemakaian:
Warna Emina Agent of Brow ini pigmented banget sih. Kan tiap kali ngegambar alis aku selalu bikin bingkainya dulu. Terus aku arsir ke dalam. Tapi gatau kenapa hasil Emina Agent of Brow ini susah banget dibaurnya. Akhirnya mau nggak mau langsung aku isi bagian dalam alisku.

Walhasil kelihatan ndemblok sekali hiks. Disikat sampe capek pun gak berkurang pigmentasinya. Udah gitu kayak gak bisa klop ama rambut alisku. Kenapa yaaa? Padahal kalo dipegang teksturnya terasa oke. Eh sewaktu diaplikasikan jadinya begini.


Gatau nih apa aku yang kurang lihai cara pakenya, karena Mbak Icha @annisast demen pake ini dan hasilnya bagus-bagus aja kok.

Sebetulnya kalo dilihat secara kasat mata, di alisku ya kek oke-oke aja. Namun jujur aku susah ngebentuk alis yang aku mau kalo pake Emina Agent of Brow ini.

Selain itu, aku pun kurang cocok dengan warna coklatnya. Menurutku ada hint merah yang sedikit terlihat, jadi jatohnya kurang natural.

Untuk daya tahan, aku akui sangat baik. Dia nggak mudah geser atau terkikis kalo kena air.


Kesimpulan:
Aku kurang puas dengan produk Emina Agent of Brow (Brown) ini. Dari segi warna dan kenyamanan saat pemakaian, belum bisa memenuhi standar favoritku.

6,5 out of 10

Harga:
Rp32.500,-

Dapat dibeli di konter/store Emina. Kalo di Surabaya ada store-nya di Pakuwon Mall. Untuk konter sih di Matahari atau took kosmetik di pasar juga banyak.

Dapat dibeli online lewat Sociolla.

Purchase?
Surely nope!
*

Kamu sendiri pernah cobain Emina Agent of Brow, gak? Ada yang sependapat dengan review-ku? 😆

Stay on fleek,
-Hilda Ikka-

5 comments

  1. kaya kurang nyatu gitu dgn warna alismu ya ka? Aku belum pernah coba yang ini sih hehe. Tapi banyak yg suka juga. emang beda2 yah

    ReplyDelete
  2. Kemarin pas ada promo jadi 25k ka, Untung nggak jadi beli. Viva atau Etude tetap favorit :)

    ReplyDelete
  3. Mba harusnya pake yg itam. Karna sudah jelas warna alis mba hitam;') minimal pake yg grey nyaaa hoho
    Kayanya itu edukasi make up mbak nya aja yy belum smart hehehee sorry. Karna rata rata blog mbak semuanya ilmu make up yg standar. Jd bikin org lbh ekspetasi ke produk tsb jelek. Ky review LT pro dan cream blush jg jd lgsg ngecap produknya jelek. Pdhl mbak nya aja Edukasi make up nya buruk pada saat igu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Unknown,

      Warna alis hitam nggak selalu wajib pake warna hitam. Pakai warna coklat pun tetep masih bisa bagus TERGANTUNG warnanya ya. Kebetulan warna coklatnya Emina ini nggak cocok di aku dan aku nggak suka, tentu itu preferensi pribadi. Mbak Annisast yang bilang suka aja rambut alisnya warna hitam juga kok.

      Contoh pensil alis coklat yang memenuhi ekspektasiku: FANBO. Dia nggak ada hint kemerahan.

      Oya edukasi makeup itu apa ya maksudnya?

      Saya emang nggak pernah publish makeup look di blog karena semuanya aku upload di IG. Silakan kunjungi IG @newhildaikka buat tau standar makeup yang kamu maksud. Apa cuma orang dengan skill makeup Tasya Farasya yang valid reviewnya?

      Lha itu Female Daily isinya review produk dari berbagai kalangan, gak harus puinterrrrr makeupnya, review mereka ya tetep valid karena hasilnya tiap orang beda-beda.

      Delete

Hai, terima kasih sudah berkunjung dan membaca! Tinggalkan komentar yang baik dan sopan ya. Untuk saat ini, komentar saya moderasi dulu ya. Saya suka baca komentar kalian namun mohon maaf saya tidak selalu dapat membalasnya. Untuk berinteraksi atau butuh jawaban cepat, sapa saya di Twitter @hildaikka_ saja!