Featured Slider

Review: Maybelline Fit Me Matte+Poreless Foundation – 220 Natural Beige

 
Review: Maybelline Fit Me Matte+Poreless Foundation – 220 Natural Beige

Akhirnyaaaa setelah belasan purnama, aku berhasil mengalahkan rasa malas buat berbagi review foundation kesayangan akuh! Lho, kesayangan kok males? Hmm, males karena terlalu nyaman pakenya. Jadi ketunda mulu, sampe pas repurchase baru nyadar kalo belom nulis review. 😂

Kok bisa segitu sayangnya sih? Makanya, baca reviewnya sampe akhir ya biar tau kenapa. 😄

Pantai Tegal Wangi – Bali: Sepinya, Berasa Milik Pribadi!

Pantai Tegal Wangi – Bali: Sepinya, Berasa Milik Pribadi!

Menjelang libur kenaikan kelas begini, pasti banyak yang lagi berburu promo tiket pesawat. Apalagi dengan tujuan ke Bali. Nah, ngomongin soal pelesir ke Bali, kurang afdhol rasanya kalo nggak dolan ke salah satu pantainya. Iya apa iya?

Makanya, sekalipun Oktober 2017 lalu aku datang ke Bali dalam rangka ke Ubud, tetep aku sisain sehari untuk singgah ke pantai sebelum balik ke Surabaya. Yang lucunya, sampai hari aku meninggalkan Ubud, aku masih belum tau bakal mengunjungi pantai apa.

Kuta? Ah, sudah pernah. Sanur? Agak jauh dari bandara. Pandawa? Mayan jauh juga ya. Double Six? Dreamland? Endebrei endebrei.

Jajan di Mana Aja Selama di Ubud? (Bali)

Jajan di Mana Aja Selama di Ubud? (Bali)

Hai semua! Pada kangen sama aku nggak? Udah sebulan lebih nih aku absen ngeblog huvt. Well, kali ini aku mau lanjutin cerita tentang Ubud. Jangan bosen dulu ya, karena stoknya emang masih banyak! Hahaha.

5 Inspirasi Tampil Stylish dengan Jilbab Putih

5 Inspirasi Tampil Stylish dengan Jilbab Putih

Teruntuk genk perempuan berhijab, aku mau nanya dongs.. (eh, lebih tepatnya mastiin deng). Kalian pada punya minimal sehelai jilbab putih kan di lemari kalian? Nah terus, itu seringnya dipake ato nganggur sih? 😂

*

Review: Posy Beauty Matte Lipcream (Greed)

Review: Posy Beauty Matte Lipcream (Greed)

Aku kira dunia persilatan matte lipcream udah berakhir. Ternyata enggak juga, buktinya aku lihat perempuan di sekelilingku masih pada demen. Beberapa brand kosmetik yang baru ngeluarin lipcream matte terbaik juga ada. Salah satunya Posy Beauty ini, yang merupakan pemain baru di ranah industri kosmetik lokal.

Etapi sebenernya mereka udah rilis produk cukup lama sih (September 2017). Aku aja yang baru sempet nyoba produknya. Mihihi. Pssst, kabarnya Posy Beauty ini merk lipstik matte yang bagus di Indonesia! Ah masa? Yok, mari kita buktikan!
*
Sexy Red Lips