Featured Slider

Menari dan Kenangan yang Menyakitkan

Photo by Brett Sayles from Pexels
Hai. Kali ini aku kepengen nulis hal menye-menye. Ada yang mau baca gak, ya?

Jadiiii... mungkin banyak yang enggak tahu kalo aku tuh sebetulnya demen ama seni tari. Aku suka lihat orang nari, break dance, begitulah. Saat kanak-kanak aku biasa menonton tari lewat film musikal India, video klip lagu anak, atau pentas 17 Agustusan di kampung.

Review: Emina Sun Protection SPF 30 PA+++

Review: Emina Sun Protection SPF 30 PA+++

Hai sobat cantique-ku! Kali ini aku mau review sunscreen sejuta umat, Emina Sun Protection SPF 30 PA+++! Banyak dicinta karena murce dan oke kualitasnya. Ini produk sunscreen kedua yang aku coba. Sebelumnya sih pakai Wardah, namun rupanya kurang suka.

Reksa Dana: Karena Nabung Aja Enggak Cukup!

Reksa Dana: Karena Nabung Aja Enggak Cukup!

Kalo dipikir-pikir, ada untungnya juga nikah muda bagiku. Soalnya setelah nikah, aku jadi lebih sadar akan finansial. Coba kalo sampe saat ini masih gadis, mungkin separuh duit yang aku punya cuma buat memuaskan gaya hidup. 😜

Eits, bukan berarti kamu yang belum nikah jadi pengen atau merasa harus cepet-cepet nikah biar sadar. Ya enggak, dong. Lagian banyak orang yang sudah nikah tapi belum insyaf juga. Jadilah orang yang beruntung: belum nikah pun udah melek finansial. 😍😎

Nah, saat melek finansial ini, aku baru tau kalo nabung aja itu enggak cukup lho! Kok bisa?

Review: Lawan Penuaan Dini dengan Sakura Collagen Anti Age`s Cream

Lawan Penuaan Dini dengan Sakura Collagen Anti Age`s Cream

Aku barusan berulangtahun yang ke-23 pada 17 Juli lalu, lho. Masih muda apa udah tua nih menurut ngana? *tutupin muka*

Meski belum menginjak usia 25 tahun, tapi aku udah ketar-ketir nih ama yang namanya penuaan. Rasanya belum siap aja gitu punya garis keriput yang terlihat jelas oleh mata wkwk. That’s why aku juga demen ama skincare anti aging buat investasi, shay~

Manusia yang Egois


Lebaran udah lama berlalu. YAEYALAH KAU PIKIR SEKARANG TANGGAL BERAPA, IKKA?

Ada banyak hal yang berkesan dari lebaran tahun ini. Nggak cuma kesan manis, kesan bosok yo uakeh (banyak). Salah satunya ya (seperti biasa) ditanya “Udah isi belum?”, “Kok belum isi?”, dan wejangan untuk jangan menunda anak endebrei-endebrei... yang sayangnya berakhir buruk.

Sexy Red Lips